tempat nongkrong 24 jam di Semarang

10 Tempat Nongkrong 24 Jam di Semarang

10 Tempat Nongkrong 24 Jam di Semarang
4 (80%) 9 votes

Semarang yang merupakan Ibukota di Jawa Tengah ini sangat indah dipandang ketika sudah mulai malam hari. Gemerlap lampu kota yang berkelap-kelip dilihat dari ketinggian bukit Gombel membuat terlihat semakin cantik Kota Semarang ini. Sudahkah Anda pernah merasakan berada di posisi seperti saya saat ini? Jika belum yuk Wisata ke Semarang! 😀

Halo Ezytravelers yang sedang berkunjung ke Semarang. Kalau Anda saat ini sedang dalam kunjungan wisata ataupun hanya sekedar mampir di Semarang, kali ini saya mempunyai beberapa referensi tempat yang nyaman, berada di sekitar pusat Kota Semarang dan tentunya tempat ini buka selama 24 jam. Yuk simak ulasan tempat nongkrong 24 jam di Semarang dari saya berikut ini!

 

River View Café Semarang

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Café ini merupakan salah satu café yang berada di sekitar kawasan Simpang Lima Semarang yang mempunyai konsep outdoor. Tempatnya sangat cozy banget buat dijadikan tempat untuk bersantai ria. Karena ini café mempunyai konsep bernuansa outdoor jadi disarankan Anda datang ke café ini ketika malam hari.

Untuk aksesnya pun sangat mudah. Jika Anda berasal dari kawasan Simpang Lima, ambil jalan simpang yang menuju ke arah rumah sakit Tlogorejo Semarang. Tempatnya berada di JL. Kyai Haji Ahmad Dahlan, No. 6B, Semarang. Sebelah kiri jalan dan satu lokasi dengan penginapan Simpang Lima Residence.

 

KFC Pandanaran

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Satu lagi lokasi yang paling asyik buat dijadikan ngopi ataupun makan. KFC Pandanaran ini salah satu tempat yang saya referensikan jika Anda ingin menjumpai tempat nongkrong di Semarang yang buka selama 24 jam. Tentu saja saya tidak perlu menjelaskan secara detail lagi apa saja menu yang ada di KFC. Hampir dipastikan sudah pada tahu kan? :D.

Mungkin yang perlu diinformasikan kembali kepada Anda yang baru pertama kali datang ke Semarang adalah lokasinya, KFC Pandanaran ini berada di Jl. Pandanaran no.78, Semarang, Jawa Tengah 50156 tempatnya persis berada di depan Taman Pandanaran.

 

Hans Kopi

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Tempat nongkrong 24 jam di Semarang ini berlokasi di Pleburan, tepatnya berada di sebelah timur gedung Bank Indonesia. Jika Anda pecinta kopi bisa mampir ke sini. Dan pastinya tidak perlu khawatir karena tempat ini buka sampai subuh loh. Silahkan dicoba. Sebagai informasi tambahan setiap hari pengunjungnya sangat ramai sekali. Apalagi ketika malah hari dan pas menginjak hari libur, jangan harap bisa selalu mendapat tempat duduk karena sudah pasti penuh pengunjung.

 

Indomaret Point Pandanaran

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Di jalan Pandanaran selain tadi Anda bisa mampir untuk makan atau ngopi di KFC Pandanaran. Anda juga bisa mencoba salah satu tempat yang cukup populer untuk dijadikan tempat nongkrong. Yaitu Indomaret Point Pandanaran. Lokasi yang strategis dan mudah di akses yang menjadi keunggulan dari Indomaret Point ini.

Biasanya tempat ini dijadikan sebagai ajang untuk nonton bareng sepak bola dan juga live music. Jadi buat Anda yang sedang berwisata di Semarang dan butuh hiburan untuk sekedar nobar, silahkan datang saja ke Indomaret Point Pandanaran.

 

Peacook Coffee Shop

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Satu lagi tempat nongkrong yang cozy banget adalah Peacook Coffee Shop. Berada di Jalan S Parman Semarang, lokasi antara RS Willam Booth dan Indovision. Jika Anda berasal dari arah RS William booth kiri jalan, Peacook Coffee di setelah RS William Booth tersebut. Mungkin agak sedikit berbeda dengan coffee shop lainnya.

Di Peacook Coffee Shop ini style nya lebih mengarah ke gaya Eropa. Ini bisa dilihat dari bentuk design bangunannya. Bangunannya kecil dan simple namun sangat nyaman sekali jika Anda ingin bersantai ria di sana sambil menikmati kopi.

Berikut ini ada beberapa Aneka jenis racikan kopi yang ada di Peacook Coffee: Americano Caffe Au Lait, Cappucino Carmelitto, Mochaccino Latte, Cinnamon Latte, Hazzelnut, Green Tea Latte, Chocolate, Cheese Cake. dll.

 

Warung Dimsum Horison

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Bosen jika harus nongkrong lalu ngopi?

Masih ada satu tempat lain lagi yang memiliki konsep terbuka dan mengusung sebuah warung di perkampungan China lengkap dengan tatanan ruangnya. Seperti nama temaptnya. Rumah makan ini menu andalannya adalah Dimsum.

Selain aneka dimsum dan bubur, tempat nongkrong 24 jam di Semarang ini juga menyediakan aneka desert seperti guilling gao yang terbuat dari tempurung kura-kura dan masih banyak lagi menu andalan lainnya. Jika Anda tertarik untuk mencoba Dimsum di Warung Dimsum ini, silahkan mengunjungi lokasinya yang berada di lantai 1 lobi area Hotel Horison Semarang dengan alamat Jalan KH Ahmad Dahlan No 2 Simpang Lima Semarang.

 

Taman Menteri Supeno Semarang

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Kalau beberapa ulasan sebelumnya lebih kepada tempat makan dan tempat ngopi. Kali ini ada tempat nongkrong hingga 24 jam nonstop. Adalah Taman Menteri Supeno yang berada di depan persis SMA Negeri 1 Semarang. Konsep dari Taman ini adalah sebuah taman bermain, taman hiburan serta merupakan taman yang juga dikelilingi oleh berbagai macam khas kuliner di Semarang.

 

Menur Bistro Semarang

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Masih suka dengan wisata kuliner?

Cobain salah satu tempat nongkrong 24 jam di Semarang lagi yang bisa Anda kunjungi dan tongkrongin. Ini dia Menur Bistro yang merupakan Premium Indonesian Fusion Restaurant yang berada di Jl A Yani No 145. Menur Bistro ini berada di tengah kota dan masih satu bangunan dengan Holiday Inn Express Simpang Lima, yang memiliki beragam fasilitas Free Wi-Fi, Smoking Area, dan juga TV Cable.

Siapa yang gak mau traveling hemat? Ambil promo murah Explore Budaya Semarangpromo hari raya dan booking hotel murah. Yuk berangkat!

 

McDonalds Pandanaran

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Jalan Pandanaran merupakan akses yang cukup ramai dilalui oleh semua orang yang ada di Semarang. Tidak terkecuali bagi yang sedang liburan di Semarang. Selain ada KFC dan juga Indomaret yang sudah di ulas sebelumnya. Masih ada satu tempat lagi yang bisa Anda tongkrongin selama 24 jam. McDonalds di Jalan Pandanaran. Yang beda di sini, selain Anda bisa makan langsung di lokasi, Anda juga bisa memesan makanan secara Drive Thru. Jadi makanannya bisa Anda bawa pulang atau pun dibawa ke penginapan Anda.

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong 24 jam di Semarang adalah Wifi Corner yang ada di Jalan Pahlawan Semarang. Tepatnya ada di kantor Telkom Pahlawan dan juga kantor Telkom Simpang Lima. Bagi Anda yang ingin menikmati akses wifi di Semarang Anda bisa menuju ke tempat ini. Namun karena ini hanya tempat nongkrong biasa, jadi Anda tidak akan menemukan pelayan yang melayani Anda makan ataupun menawarkan minuman. Anda bisa membawa atau membeli makanan dari luar.

 

(Visited 131,673 times, 8 visits today)


About

Blogger, Goweser, Food Lover, Owner KeyshaSnack.com


'10 Tempat Nongkrong 24 Jam di Semarang' have 2 comments

  1. July 20, 2015 @ 7:23 am masteg

    bener bener muatapp tmpt nongkrongnya.. yg lesehan kok tidak ada? sprti maliiboro.. tx

    Reply

    • May 14, 2016 @ 1:13 pm NAMBENG

      Boleh tambahin Kedai Cafe Basudewa di Jl. Basudewa …tempatnya lumayan nyaman untuk nongkrong

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool