3 Rekomendasi Hotel dengan Budget Minimum di Pusat Kota Semarang

3 Rekomendasi Hotel dengan Budget Minimum di Pusat Kota Semarang
5 (100%) 1 vote

Menjelajahi kota Semarang tak cukup dihabiskan dalam waktu sekejap. Paling tidak Anda perlu minimal menginap di kota loenpia ini selama satu hari. Rata-rata hampir sebagian besar pusat wisata dan oleh-oleh di semarang berada di jantung kota. Seperti misalnya di kawasan simpang lima, jalan pandanaran, tugu muda, museum, wisata sam poo kong dan kota lama. Selain itu beberapa wisata lainnya lumayan cukup jauh jika dijangkau dari pusat kota. Bagi Anda yang memutuskan untuk bermalam di Semarang ada beberapa rekomendasi hotel di semarang yang lokasinya berada di sekitar pusat kota dan pastinya untuk masalah budget, tidak terlalu banyak menguras kantong. Berikut ketiga hotel rekomendasinya.

HOTEL DI SEMARANG
  1. Citradream Hotel
hotel citradream semarang

sumber foto : citradreamhotel

Lokasi hotel ini berada di Jalan Imam Bonjol No. 187 Semarang. Letaknya ada di sekitar tempat wisata Lawang Sewu. Dimana hanya berjarak kurang lebih sekitar 400 meter dari lawang sewu. Aksesnya pun cukup mudah untuk dijangkau. Karena berada di pusat kota, tentu banyak kendaraan umum yang berlalu lalang di sekitaran hotel ini. Hotel ini cocok untuk dijadikan salah satu pilihan bagi para traveller yang ingin berwisata di kota Semarang dengan pemilihan lokasi yang cukup dekat dengan pusat kota. Biaya menginap yang cukup terjangkau hanya dengan mengeluarkan biaya sekitar 300 ribuan saja sudah mendapatkan fasilitas menginap yang cukup komplit. Mulai dari sarapan, kamar dengan fasilitas AC, TV LCD, Pemanas Air, dan layanan tambahan jika diperlukan.

  1. Ibis Budget
hotel ibis budget semarang

Sumber foto : ibisbudget

Ibis budget adalah salah satu hotel yang terbilang masih baru di kota Semarang. Lokasinya pun juga tak jauh dari hotel Citradream. Dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Paragon dan juga cukup dekat aksesnya menuju Lawang Sewu dan Tugu Muda. Sekitar 15 menit berkendara dari bandara Ahmad Yani Semarang, 3 menit akses ke Stasiun Poncol, 10 menit dari atau menuju Stasiun Tawang. Tarif rata-rata per malamnya berkisar antara 300-400ribu rupiah. Ibis budget dilengkapi dengan perlengkapan layaknya kamar hotel deluxe room, TV LCD, kamar mandi dalam, kasur yang nyaman, juga akses free wifi di lokasi hotel. Kamar Ibis budget didesain dengan konsep cocoon (kepompong), dan dapat menampung satu hingga tiga orang per kamar. Bagi yang suka backpackeran di pusat kota Semarang dengan fasilitas yang wah namun ber-budget minim, hotel ini bisa menjadi salah satu rekomendasi buat Anda para travellers. Anda bisa menemukan lokasi hotel ini yang ada di Jl .Kapt Piere Tendean No 21 Semarang 50132 Jawa Tengah

  1. @Hom Hotel
@hom hotel semarang

sumber foto : homsemarang

Dekat dengan pusat kota Semarang, @Hom Hotel seringkali dijadikan sebagai salah satu plihan untuk menginap bagi wisatawan lokal maupun asing. Selain karena aksesnya yang cukup mudah dijangkau. @Hom Hotel ini juga terbilang cukup murah. Dengan hanya menyiapkan budget sekitar 270-an ribu sudah bisa menginap di dekat kawasan simpang lima Semarang. Berada di Jl Pandanaran No 119, masih satu jalan dengan pusat oleh-oleh di jalan Pandanaran juga. Akses menuju ke Bandara Ahmad Yani bisa ditempuh dengan waktu sekitar 15-18 menit, dari stasiun poncol 10 – 15 menit, dan 10 menit ke Stasiun Tawang. Mengenai fasilitas yang tersedia di @Hom Hotel ini tak jauh beda dari kedua hotel di atas.

Sebenarnya masih ada beberapa tempat menginap yang lebih cozy di sekitar pusat jantung kota Semarang, namun 3 rekomendasi hotel ini sepertinya sudah cukup mewakili liburan Anda ketika hendak memutuskan bermalam di Kota Semarang.

(Visited 1,567 times, 1 visits today)


About

Blogger, Goweser, Food Lover, Owner KeyshaSnack.com


'3 Rekomendasi Hotel dengan Budget Minimum di Pusat Kota Semarang' have 3 comments

  1. March 14, 2015 @ 8:23 am Dewi 'Dedew' Rieka

    Pengen nyoba @hom bulan depan Inshaa Allah hihihi *orang ungaran piknik

    Reply

  2. March 16, 2015 @ 10:07 am Hidayah Sulistyowti

    Sesekali nginep hotel di kota sendiri asik pasti ya, pengen menikmati semalam di Ibis 🙂

    Reply

  3. March 17, 2015 @ 12:07 pm Uniek Kaswarganti

    Desain kepompong itu yg gimana to mas? dari fotonya keliatan asik gitu yaaa…

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool