Nasi Kucing Depan MAJT

Angkringan Depan MAJT Yang Menggugah Selera

Angkringan Depan MAJT Yang Menggugah Selera
5 (100%) 1 vote

Hari Senin baru saja berlalu, tidak terasa sudah menjelang weekend lagi. Apakah Anda sudah memiliki rencana berwisata? Kapan? Dimana? Atau Anda masih bingung ingin kemana? Kalau Anda belum memiliki rencana untuk jalan-jalan ke tempat wisata di Semarang, Anda dapat berselancar ke www.hellosemarang.com. Sebuah web yang dapat menjadi refererensi Anda dan untuk menambah informasi tempat-tempat wisata di Semarang dan sekitarnya. Mungkin masih banyak tempat-tempat wisata yang belum sempat Anda kunjungi.

Mungkin Anda belum pernah mengunjungi MAJT atau Masjid Agung Jawa Tengah, di web tersebut Anda bisa mendapatkan informasinya sebagai referensi sebelum bertandang ke lokasi. Mengunjungi MAJT yang terletak di Jalan Gajah, Semarang ini tidak ada batasannya. Namanya juga masjid, kapan saja Anda ingin berkunjung atau mungkin sekalian sholat berjamaah disana tetap bisa.

Bila Anda mengunjungi MAJT pada sore atau malam hari, dan merasa lapar karena baru saja mengelilingi masjid yang luas. Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat makan didekat MAJT. Karena di sekitar jalan Gajah terdapat beberapa tempat makan. Salah satunya angkringan depan MAJT.

Nasi Kucing Depan MAJT

Macam-macam Nasi Kucing yang tersedia

Angkringan ini terletak di seberang pintu gerbang menuju Masjid Agung. Tempatnya yang terbuka menjadikan suasana lain dari biasanya. Tidak seperti bila Anda makan di warung atau di rumah makan bahkan di restoran. Angkringan ini bisa menjadi alternatif tempat makan Anda. Tempatnya memang dipinggir jalan, tetapi ada keasyikan tersendiri bila Anda makan di angkringan ini. Anda bisa memilih menu yang disajikan ditemani berbagai macam minuman dan lauk yang menggoda selera.

Angkringan Depan MAJT

Macam-macam Gorengan

 

Menu yang disajikan di angkringan ini adalah nasi kucing atau sega/sego kucing. Disebut nasi kucing karena nasi yang dibungkus daun ini porsinya sedikit seperti porsi untuk kucing peliharaan kita di rumah. Nasi kucing yang disajikan pun beragam ada sambel pete, orak-arik peda, nasi uduk, nasi goreng, rica ayam, cumi, sambel telur dan sambal udang. Anda bisa memilih sesuai selera. Harga nasi kucing Rp. 2000,00 per bungkus.

Angkringan Depan MAJT

Angkringan Depan MAJT

Bila masih kurang lauk yang dibungkus bersama dengan nasinya tersebut, Anda bisa menambah lauk kesukaan Anda. Ada gorengan seperti tahu bakso, bakwan, martabak, mendoan, risoles, lumpia dan tahu/tempe bacem. Selain itu juga ada beberapa sate sebagai pilihan tambahan lauk, seperti sate usus, sate telur puyuh, sate ayam dan sate jeroan. Minuman pun juga banyak pilihan, ada es teh, es jeruk, jeruk anget, kopi, jahe dan macam-macam minuman dalam kemasan sachet yang bisa diseduh ditempat. Anda pun bisa santai bersama teman-teman disini.

Selain menyajikan menu nasi kucing juga ada camilan sebagai teman mengobrol, seperti molen, donat dan cheese stick. Angkringan buka dari jam 17.00 hingga jam 01.00 dini hari, jadi kalau Anda kelaparan malam-malam bisa langsung kesini.

(Visited 1,088 times, 2 visits today)



'Angkringan Depan MAJT Yang Menggugah Selera' have 2 comments

  1. April 25, 2015 @ 4:10 pm Soviana

    Di sini yang enak apanya, mbak? Nasi pedonya kah?

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool