kofinary semarang

Asiknya Ngopi Cantik di Kofinary Espresso Bar

Ezytravelers, apa yang biasanya kalian lakukan bersama teman atau sahabat saat senggang? Nonton, makan-makan atau hangout bareng? Belakangan ini saya dan sahabat-sahabat saya memiliki kebiasaan untuk ngumpul saat ada waktu senggang.

Biasanya  sih seminggu sekali, tapi kalau masing-masing sedang sibuk bisa dua minggu baru bisa ngumpul bareng. Apalagi di kota Semarang banyak tempat nongkrong yang asik dijadikan sebagai tempat untuk hangout. Seperti beberapa waktu lalu, saya bersama sahabat saya ngopi cantik di Kofinary Espresso Bar.

Karena kami semua suka ngopi akhirnya dipilihlah Kofinary Espresso Bar yang berada di jalan Dr. Cipto No. 183B Semarang. Untuk sampai ke sana saya harus memutar melewati jalan MT. Haryono. Padahal lokasi Kofinary Espresso Bar sangat dekat dengan perempatan Milo. Apa daya, jalan Dr. Cipto searah jadi saya harus tetap memutar.

Apalagi sekarang pemerintah kota Semarang sudah memberlakukan aturan jalan searah. Ada baiknya, kalian cari tahu jalur yang akan dilewati apakah searah atau tidak. Bagi kalian kendaraan umum, bisa naik angkot jurusan Karangayu-Penggaron dan turun di Milo.

Kalian tinggal jalan sedikit ke arah utara, nggak sampai 100 meter kok. Kofinary Espresso Bar bisa dengan mudah kalian temukan.

Ngopi cantik di Kofinary Espresso Bar

Kofinary Espresso Bar

Kedai kopi yang mulai buka dari pukul 10.00-23.00 WIB ini tidak terlalu luas namun suasananya sangat homey dan menyenangkan buat berlama-lama duduk disana. Bersebelahan dengan toko furniture yang sepertinya satu kepemilikan dengan Kofinary Espresso Bar ini. Pantas saja, semua furniture di ruangan kedai kopi ini sama dengan yang dijual di toko furniture sebelah.

Kofinary Espresso Bar ini memiliki dua ruangan, satu ruang AC dan satu ruang smooking area. Kalau kami sih pilih berada di ruang yang ber AC saja, lebih sejuk dan bersih udaranya. Sedangkan di smooking area lebih terbuka dengan dinding berhiaskan tanaman hijau.

Ngopi cantik di Kofinary Espresso Bar

Kofinary Espresso Bar

Ada beberapa kursi dan sofa yang bisa dipilih untuk duduk. Kalian bisa memilih sesuai dengan banyaknya orang yang datang. Saya sih, memilih untuk duduk di sofa supaya lebih nyaman dan dekat dengan sahabat. Di setiap meja ada colokan listriknya juga. Biasanya ini kan, yang paling dicari? Jadi pas banget nih buat kalian yang suka hangout sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan.

Wifinya juga lumayan kenceng, pantas saja banyak suka berlama-lama di kedai kopi  ini. Sepertinya pemilik Kofinary Espresso Bar ini paham betul bagaimana cara memanjakan pengunjung kedainya.

Kira-kira kalo ke Magelang Oleh-oleh seperti apa ya yang wajib dibeli ? Yuk baca di sini!

Ada beberapa kursi dan sofa yang bisa dipilih untuk duduk. Kalian bisa memilih sesuai dengan banyaknya orang yang datang. Saya sih, memilih untuk duduk di sofa supaya lebih nyaman dan dekat dengan sahabat. Di setiap meja ada colokan listriknya juga.

Pas banget nih buat kalian yang suka hangout sambil mengerjakan tugas atau pekerjaan. Wifinya juga lumayan kenceng, pantas saja banyak suka berlama-lama di kedai kopi  ini. Sepertinya pemilik Kofinary Espresso Bar ini paham betul bagaimana cara memanjakan pengunjung kedainya.

Ezytravelers, Kofinary Espresso Bar ini hanya menyediakan minuman dan kudapan saja, tidak menyediakan makanan berat yang butuh proses untuk menyajikannya. Perkiraan saya sih karena Kofinary ingin fokus pada kopi dan Kalian bisa memesan berbagai jenis kopi hingga soft drinks. Bagi pecinta kopi, kalian bisa memilih espresso atau latte.

Untuk kopi kalian bisa nikmati dengan kisaran harga mulai 18 ribu hingga 30 ribuan. Kalau kalian sedang tidak ingin ngopi, bisa pesan berbagai jenis soft drink, seperti favorit saya Lychee Mojito. Minuman ini rasanya segar karena ada perpaduan antara sirup lychee, soda , mint dan buah lycheenya. Tapi kata teman saya rasanya seperti pasta gigi. Hehe, ada-ada saja.

Ngopi cantik di Kofinary Espresso Bar

Mau jalan-jalan tapi bingung cari tiket pesawat dan hotelnya? Cek di sini banyak promo menarik guys Tiket Pesawat ke Semarang, Hotel di Semarang, dan Wisata Semarang 

Sebagai teman minum kopi atau soft drinks, kalian bisa memesan kudapan. Ada berbagai macam cookies, roti, pie dan puff pastry yang bisa dipilih. Favorit saya adalah Apple Puff, yaitu puff pastry yang berisi apel. Enaaak banget. Apple pie di sini juga enak. Rata-rata kudapan yang dijual di Kofinary Espresso Bar berharga mulai dari 15 ribuan. Sebanding lah dengan rasanya.

Ngopi cantik di Kofinary

Bisa ngopi cantik bersama sahabat sekaligus menikmati suasana kedai Kofinary Espresso Bar yang hangat. Karena tempatnya cukup instagramable, lumayan kan sekalian bisa update foto-foto untuk feed di Instagram. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui ya, Ezytravelers. Aah, jadi pengen ngopi cantik lagi di Kofinary deh.

Asiknya Ngopi Cantik di Kofinary Espresso Bar
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 304 times, 5 visits today)


About

Blogger yang pengen jadi "traveller". Suka baca, musik dan kopi.


'Asiknya Ngopi Cantik di Kofinary Espresso Bar' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool