salon ibu dan anak kidstory

Bersenang-senang di Kidstory, Salon Ibu dan Anak Semarang

Halo Ezytravlers, saya dan duo bocah, kemarin habis bersenang-senang di Kidstory, Salon Ibu dan Anak Semarang lho!

Siapa nih yang bepergian kemana-mana (para ibu ya biasanya) yang selalu dikuntit sama krucils? Mau refreshing sejenak di luar rumah aja susah. Padahal kan ya tempat refreshing kita belum tentu anak suka. Misalnya di salon. Pengalaman kemarin saya ke salon mengajak anak-anak, mereka ribuuut aja, pengennya segera selesai. Atau kalau nggak mereka pengen ikut nyalon juga.

Akhirnya pulang dari salon kemarin saya browsing cari ada ngga ya salon yang khusus anak gitu di Semarang. Dan tadaaa… saya menemukan Kidstory Mom&Junior Hair Salon, yang merupakan salon ibu dan anak di Semarang.

Ngintip di Instagramnya, ya ampuun tempatnya asyiiik banget. Tempat duduk salon untuk anak berupa mobil-mobilan lucu di depannya ada semacam komputer untuk nonton film kartun.

Salon ibu dan anak Semarang Kidstory

Akhirnya memenuhi janji saya pada duo bocah, minggu kemarin saya bertandang ke sini. Yeaay mari kita Bersenang-senang di Kidstory, Salon Ibu dan Anak Semarang anak-anak.

Layanan yang tersedia untuk anak ada potong rambut, blow dry, hair spa, tato, meni pedi, make up, dan masih banyak lagi. Thifa dan Hana minta hair spa yang tarifnya 45 ribu per anak.

Untuk layanan bagi ibunya juga macem-macem. Ada hair spa dengan tarif Rp.55.000,- Ada potong rambut, nail art, dan lain-lain.

Thifa dan Hana lagsung excited waktu pertama kali datang ke salon ini. Karena memang salonnya colorful banget, banyak pernak-pernik lucu. Kapsternya juga banyak, jadi nggak perlu mengantri lama. Paling kita mengantri di bagian cuci rambut saja sebentar.

Untuk yang pengen ruang privat, seperti ibu yang berhijab gitu, ada juga disediakan. Soalnya salon ini bukan salon khusus perempuan. Anak laki-laki juga banyak yang potong rambut di sini kadang ditemani oleh Ayahnya. Kapsternyapun ada yang laki-laki. Jadi yang berhijab sebaiknya request ruang privat saja.

Salon Ibu dan Anak Kidstory Semarang

Hair spa anak diapain aja sih? Pertama dikeramas rambutnya, terus dikasih krim, dipijet-pijet kepalanya sampai bahu dan lengan, habis itu dikeramas lagi untuk membersihkan krim di rambut. Sebelumnya mereka disuruh pilih dulu mau krim stroberi, cokelat, candle berry, honey orange, alpukat, yoghurt, ginseng atau susu. Sebenarnya sih tiap varian punya manfaat yang berbeda ya. Kayak ginseng cocok untuk rambut rontok parah, yoghurt untuk rambut bercabang dan berketombe, tapi anak-anak mah pilih asal saja yang sekiranya mereka suka baunya. Thifa pilih yang stroberi, Hana pilih yang honey orange. Oya pihak Kidstory menjamin produk mereka ini non alcohol dan non paraben. Tau paraben kan, paraben merupakan bahan pengawet yang dipandang sebagai kandungan berbahaya karena memiliki sifat yang mirip dengan hormon estrogen dan disinyalir bisa meningkatkan resiko kanker payudara. Hiyy syeremmm.

Yang asyiknya lagi, di sini ada playground. Jadi misal harus ngantri mereka nggak bosan. Dan sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui yaa, selain nyalon bisa mengajak anak main tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi. Yeayyy.

Saatnya explore Semarang! Ambil promo Tiket pesawat ke Semarang dan Hotel di Semarang yang murah banget. Bisa juga nih kalau mau tour murah keliling dunia, cek di: Paket tour murah

Kalau lapar? Tenang ada kantinnya juga di bagian atas. Kita bisa beli makanan pengganjal perut. Kemarin sih anak-anak nggak lapar jadi cuma makan es krim saja mereka.

Salon ibu dan Anak Kidstory Semarang

Oya di sini juga sering ada promo treatment lho. Seperti bulan Maret kemarin ada promo paket hemat Mom&Kid hair spa berdua ibu dan anak hanya Rp.80.000,- Jadi menghemat 15 ribu. Lumayan banget. Nah kalau bulan April ini promo yang sedang berjalan diskon 20% (untuk perawatan di atas 40ribu). Pantau aja akun instagramnya @kidstorysalonsmg

Bagi kamu yang mau bersenang-senang di Kidstory Salon Ibu dan Anak Semarang, bisa datang ke Jalan Erlangga Tengah III no.34 Semarang. Nomor telepon 024-8313083. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 malam untuk hari Minggu. Dan jam 10 pagi sampai 7 malam untuk hari Selasa-Sabtu. Siap-siap yaa bakal menghabiskan waktu lama di sini, karena bocah-bocah keasyikan main biasanya nggak mau pulang hihihi.

Keseruan duo bocah nyalon di Kidstory bisa juga dilihat di video ini yaaa…

Bersenang-senang di Kidstory, Salon Ibu dan Anak Semarang
5 (100%) 1 vote
(Visited 702 times, 1 visits today)


About

Ibu dua anak, blogger, penulis komik Mak Irits dan #DiaryMamaMie


'Bersenang-senang di Kidstory, Salon Ibu dan Anak Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool