Tempat Makan di Simpang Lima

Berwisata Kuliner di Pujasera Simpang Lima

Saat liburan di Semarang bersama keluarga atau sahabat, menentukan tempat makan bisa menjadi hal yang cukup sulit karena setiap orang memiliki selera yang berbeda. Agar bisa mencakup berbagai keinginan untuk mencicipi kuliner, Anda bisa datang ke Pujasera Simpang Lima.

Tempat Makan di Simpang Lima

Pusat jajan serba ada ini sangat mudah dijangkau karena berada di pusat Kota Semarang. Terdapat ratusan stan kuliner yang mengelilingi lapangan Pancasila atau yang lebih dikenal dengan Lapangan Simpang Lima. Dengan banyaknya pilihan menu masakan yang ada, Anda dan keluarga atau teman bisa memesan makanan sesuai selera masing – masing.

TIKET PALU KE SEMARANG

Mulai dari makanan ringan seperti roti bakar dan pisang bakar hingga makanan berat bisa Anda dapatkan di sini. Berbagai menu yang ditawarkan antara lain gudeg koyor, pepes ikan, sate kambing, ikan bakar, seafood khas Lamongan, nasi goreng pete, ayam penyet, bakso tenis, nasi liwet, pecel dan nasi ayam. Untuk Anda pecinta makanan berkuah, Anda bisa mencicipi bakmi jowo, asem-asem ayam, sop kaki kambing, bakso tenis, soto Semarang, coto Makassar dan masih banyak menu lain yang menggoda lidah.

Menu minuman yang bisa Anda pilih juga beragam, misalnya es kelapa muda, es kuwud, sup buah, es klenger, es campur, aneka jus buah dan berbagai macam wedang seperti bandrek, bajigur, weduh uwuh, dsb.

Harga yang ditawarkan pun beragam, mulai dari ribuan sampai puluhan ribu. Tidak semua stan memang mencantumkan harga di daftar menunya, jadi jika Anda ragu, sebaiknya tanyakan dulu kepada penjual tentang harga makanannya.

Tempat Makan di Simpang Lima

Tempat yang bersih dan suasana yang nyaman menambah keasyikan berwisata kuliner di Pujasera Simpang Lima. Sambil menunggu pesanan, Anda juga bisa berjalan – jalan di Simpang Lima atau menyewa skuter listrik dan sepeda lampu sambil menikmati suasana malam di pusat Kota Semarang. Atau sekedar duduk – duduk di Pujasera dan bercerita pengalaman mengunjungi tempat wisata di Semarang.

Jika Anda tiba di Semarang larut malam, tak perlu khawatir dan bingung untuk mencari kudapan karena Pujasera ini buka mulai jam 5 sore hingga dini hari.

Berwisata Kuliner di Pujasera Simpang Lima
3.8 (76%) 5 votes
(Visited 4,996 times, 1 visits today)


About

Sleep well. Eat more. Travel often.


'Berwisata Kuliner di Pujasera Simpang Lima' have 7 comments

  1. March 30, 2015 @ 5:10 pm Slamet Riyadi

    tempatnya asyik, jajanan dan makanan berat khas semarang semuanya ada.
    semoga kalkulatornya sehat selalu yak

    Reply

    • March 31, 2015 @ 11:32 am Soviana

      Iyap.. Makanya kalo ragu, mending nanya dulu :p

      Reply

  2. March 31, 2015 @ 12:59 pm Benny

    Yaa mending tiap stand diwajibkan untuk mencantumkan harga di daftar menunya, agar warga lokal maupun dr luar kota tidak “keblondrok” gitu yak.

    Reply

    • March 31, 2015 @ 4:11 pm Soviana Maulida

      Kalo menurut saya sih, memang sebaiknya begitu ya, mas. 🙂 Tapi ya untuk berjaga-jaga, kita perlu bertanya dulu kalo memang ragu.

      Reply

  3. March 31, 2015 @ 4:12 pm munif

    beberapa kali makan sop kambing dua sodara di sini… 🙂

    Reply

  4. April 6, 2015 @ 9:38 am Dwi Pramono

    Beberapa kali maksi di pujasera ini. Menurutku tempatnya nyaman, pilihan banyak, harganya pasti. Lebih mantap di sini daripada yang di sepanjang bulevard keliling simpanglima (subyektif, sih…)

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool