Bukan Ketupat Biasa di Promo Ketupat Ezytravel

Bukan Ketupat Biasa di Promo Ketupat Ezytravel
5 (100%) 1 vote

Tak terasa, Hari Raya Lebaran 2 minggu lagi menjelang.

Persiapan untuk menyambut hari raya yang dinantikan ini mulai terlihat kesibukannya. Apalagi, liburan anak sekolah sudah dimulai. Pasar dan pusat perbelanjaan mulai terlihat meriah dan sesak oleh pengunjung. Toko online sudah sejak awal Ramadan mengiming-imingi pembeli dengan berbagai dagangan mulai dari kue kering, mukena, hingga gamis lebaran ala Syahrini. Kalian sudah berbelanja baju dan sepatu baru untuk lebaran, belum? Hehe.

Salah satu hal yang paling terasa, stasiun, terminal dan bandara mulai terasa ramai.

Tradisi khas Indonesia saat lebaran yaitu mudik, mulai dipersiapkan. Bahkan para ibu ada yang sudah mudik ke kampung halaman karena anak-anaknya sudah libur sekolah. Ya, bagi para perantau, hari raya Lebaran sangat dinantikan. Karena pada hari itu, adalah hari berkumpulnya keluarga besar yang jarang ditemui karena tinggal jauh dari kampung halaman.  Para perantau yang bekerja dan menuntut ilmu jauh dari orangtua, akan sangat bahagia menantikan Lebaran.

Tidak heran, untuk menyambut acara mudik, pemudik sudah menyiapkan tiket perjalanan jauh-jauh hari. Bahkan, rela mengantri panjang demi mendapatkan tiket kendaraan pulang ke kampung halaman.  Untuk yang tidak ingin merepotkan orangtua atau keluarga, bisa menyewa kamar hotel selama libur lebaran. Nah, Untuk kalian yang belum punya tiket mudik atau belum memesan kamar hotel tidak usah khawatir. Karena Ezytravel, sangat mengerti kebutuhan kamu.

Untuk menyambut Lebaran, Ezytravel ada promo seru nih.  Ya, namanya program KETUPAT. Hehe, jangan salah. Ezytravel tidak menjual makanan ketupat menjelang Lebaran ini.

Jadii, KETUPAT yang satu ini bukan makanan pelengkap hidangan opor ayam dan sambal goreng pas Lebaran. KETUPAT adalah singkatan dari Kemana pun Tujuannya Pasti Hemat. Aiih, bisa saja ya Mimin Ezytravel!

Buat kamu yang ingin mudik ke luar negeri, mungkin menengok Opah di Kuala Lumpur, bisa memanfaatkan Promo KETUPAT ini.  Atau kamu ada rencana berlibur ke Paris setelah Lebaran? Atau ke Raja Ampat akhir tahun nanti? Nah, kamu bisa  mendapatkan diskon tiket pesawat dan kamar hotel dengan mengikuti promo ini.

Dengan Promo KETUPAT, kamu bisa membeli tiket pesawat keluar negeri, pakai maskapai apapun, dan jadwal keberangkatan kapan saja dengan diskon sebesar Rp100.000- lho.

Selain tiket pesawat, kamu juga bisa mendapatkan diskon jika memesan kamar hotel dimana saja dan kapan saja sebesar 12%. Tidak ada minimal transaksi untuk diskon tiket dan kamar hotel di promo KETUPAT ini. Ajiib!  Promo KETUPAT enak banget, slurppp!

Syaratnya nggak ribet. Cukup mengunduh aplikasi Ezytravel dari Playstore di telepon seluler kamu, lalu melakukan pemesanan tiket pesawat tujuan internasional dengan jadwal keberangkatan kapan pun yang kamu inginkan secara online melalui aplikasi mobile Ezytravel. Jangan lupa masukkan kode promo TIKET LEBARAN di halaman pembayaran.

Untuk pemesanan kamar hotel juga caranya sama. Kamu bisa memilih kamar hotel melalui aplikasi mobile Ezytravel. Masukkan kode promo HOTEL LEBARAN. Langsung dapat diskon 12%. Metode pembayaran apapun untuk pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel bisa kecuali dengan kartu kredit.

Mudah sekali kan, pesan tiket pesawat dan kamar hotel secara online di telepon seluler kamu sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa atau sedang siap-siap berangkat salat tarawih di masjid. Promo KETUPAT ini berlaku tanggal 20 Juni-03 Juli 2016 ya, ada waktu tertentu juga yaitu setiap hari pukul 15.00-18.00 WIB. Untuk transaksi pembelian promo KETUPAT ini, kamu berkesempatan mendapatkan voucher diskon beberapa e-commerce ternama diantaranya mataharimall.com, blibli.com, dan blanja.com.

Jika masih bingung, tinggal colek customer service Ezytravel saja di hotline nomor 021-231-6306 (24 jam).  Mudah, kan? Promo KETUPAT ini sudah dimulai tanggal 20 Juni hingga 03 Juli 2016. Buruan pesan sekarang juga!

 

 

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tagged:


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Bukan Ketupat Biasa di Promo Ketupat Ezytravel' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool