Resto di Semarang

Bukber Plus Ngeksis di Giggle Box Semarang

Coba sobat Ezy yang kali ini buka puasanya pas sedang di Semarang biasanya menuju ke mana nih?

Kebetulan kapan hari saya sedang kedatangan teman lama dari Bogor. Sepertinya dia sudah dapat tiket pesawat murah ke Semarang dari Jakarta tuh, makanya bisa langsung cuuuzzz ke Semarang. Saya baru bisa temenin dia selepas jam kantor nih. Enaknya gimana ya? Tentunya kurang afdol kan ya bertemu teman lama kok hanya sekejap 😉  Ngobrol-ngobrol doang tanpa pakai makan dan minum kan berasa gimana yaaa…

Maka kami pun memutuskan untuk bukber (buka puasa bersama) saja sembari kangen-kangenan. Banyak cerita lama yang kepengin dibagi ulang. Paling pas ya bukber di tempat yang nyaman, yang asyik untuk mojok cantik 🙂 Dan tempat bukber saya kali ini boleh loh dijadikan alternatif

Resto di Semarang

Coba perhatikan tuh spot penerimaan pesanannya. Keren yaaaa…  Dimana sih itu???

Kami memilih Giggle Box yang berlokasi di Jl. Diponegoro 45 Semarang. Pada tau kah dimana Jl. Diponegoro?

Bila kita dari arah Simpang Lima (pusat kota), ambil saja ke arah Polda, nanti akan ada Tanjakan Siranda yang sudah menanti selepas traffic light di depan Polda itu. Naik saja menyusuri tanjakan tersebut sampai terlihat plang nama Giggle Box (yang bersebelahan dengan Jonas Photo) di sebelah kanan jalan.

Apa sih istimewanya tempat ini? Apakah makanannya yang spesial banget yang menjadi daya tariknya?

Jenis makanan yang dihidangkan di Giggle Box beraneka ragam, mulai dari makanan ala western seperti steak, sausage, spagheeti, dan lasagna. Namun makanan Indonesianya juga ada kok.

Resto di Semarang

Berbuka paling nikmat ya nyemil dulu kan sebelum makan berat. Di Giggle Box ada light meal nya juga loh. Dua potong kroket per porsinya cukup lah untuk mengganjal perut. Nyemil dan minum teh hangat dulu, lanjut ngobrol lagi setelah sholat Maghrib.

Resto di Semarang

Sembari menunggu makan besar siap dihidangkan, pengunjung bisa melihat-lihat sekeliling. Desain cafe yang satu ini memang homey banget. Kayaknya ini dulu rumah tua yang dipermak untuk dijadikan tempat usaha. Jalan Diponegoro memang spesial dihuni oleh kalangan tertentu. Bentuk rumahnya besar-besar dan terkesan elite. Masing-masing ruangan yang ada ditata apik, tampak luas dan lega sekali untuk dijadikan tempat duduk-duduk sembari ngobrol asyik bareng teman.

Tak sekedar makan dan ngobrol saja yang bisa kita lakukan di Giggle Box. Lalu..laluuu… ngapain lagi kah??

Resto di Semarang

Di samping taman yang membatasi Giggle Box dengan studio Jonas Photo, ada dinding yang didekorasi unik sekali. Saya lihat banyak sekali anak muda yang ambil sesi pemotretan suka-suka di spot tersebut. Ya, sesi foto alias selfie-an dan welfie-an.

Seperti apa uniknya dekorasi yang dimiliki Giggle Box itu? Salah satu contohnya ya yang saya tampilkan di atas itu. Lucu ya? 😉  Ada juga lainnya yang berlatar belakang foto nona-nona cantik. Sepertinya Giggle Box memang mengajak pengunjungnya untuk bereksperimen foto di situ.

Jadi, hayuklah kita bukber dan ngeksis di Giggle Box Semarang. Ya dapet kenyangnya, asyik ngobrolnya, plus seruuuu sesi foto-fotoannya 😉

Bukber Plus Ngeksis di Giggle Box Semarang
5 (100%) 1 vote
(Visited 3,970 times, 1 visits today)


About

Ibu dua orang anak yang gemar ngomong gak penting, senang kumpul-kumpul plus ngumpulin buku


'Bukber Plus Ngeksis di Giggle Box Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool