Coffee and chef

Coffee and Chef, Tempat Nongkrong Baru di Semarang

Coffee and Chef, Tempat Nongkrong Baru di Semarang
4 (80%) 2 votes

Halo anak gaul Semarang atau Anda yang sedang wisata ke Semarang dan butuh tempat asik buat hangout bareng temen-temen, dateng aja ke Coffee and Chef, tempat nongkrong baru di Semarang.

Yap baru, karena openingnya baru saja dilakukan pada Jum’at 14 Agustus kemarin. Alhamdulillah saya sekeluarga berkesempatan datang dengan iming-iming long black coffee free untuk dua orang dan diskon 40% all item hihihi.

Tempat Makan di Semarang

suasana di lantai dua indoor

Lokasi coffee and chef berada di pusat kota. Dari air mancur jalan Pahlawan masuk, setelah menemukan kantor pos belok ke kiri. Cari saja Jalan Erlangga Barat VII no.1.

Coffee and Chef Semarang merupakan franchise dari Coffee and Chef yang berpusat di kota Malang. Selain kedua kota itu masih ada outlet lainnya yaitu di Kendari, Banjarbaru, dan Berau.

Sesuai namanya tentu saja cafe ini menyediakan menu berupa kopi. Ada berbagai macam jenis minuman kopi yang ditawarkan, selain long black, ada espresso, machiato, mochacino dan masih banyak lagi.

Bagaimana rasa kopinya? Duh jangan tanya saya, karena saya pencinta kopi instan yang sudah ada krimernya, yang dijual persachet seribu lima ratusan hihi. Sementara long black yang kami cicipi merupakan espresso yang takaran airnya 60ml. Cangkirnya keciil banget tapi habisnya bisa lumayan lama. Saya tanya suami yang pencinta kopi, katanya sih rasanya enak.

Karena saya ngga minum kopi kayak gitu akhirnya saya cari-cari minuman lain yang sekiranya cocok buat lidah saya. Anak saya minta minuman anggur (bukan anggur minuman keras loh ya) plus susu yang ada floatnya (lupa namanya), burger, kentang goreng, dan nasi sapi. Pesanan segitu banyak total tagihannya sekitar Rp 95.000. Karena diskon 40%, jadi saya hanya membayar Rp 57.000 saja. Waw murah kan?

menu coffee and cheff semarang

ini menu pesanan kami, totalnya Rp 57.000,-

Selain menu yang sudah kami pesan masih banyak menu lain seperti nasi opor dan nasi goreng,

Hal lain yang menarik dari cafe ini suasananya yang cozy. Ada tiga bagian cafe yang bisa kita pilih untuk tempat nongkrong. Lantai bawah, outdoor, konsepnya taman yang berhias lampu-lampu cantik. Atau bisa juga di lantai dua, di bagian dalam yang full AC diiringi hiburan dari live music. Atau di balkon atas dimana merupakan tempat meracik kopi juga. Di sana ada banyak toples kaca berisikan biji kopi. Berbagai mesin pengolah kopipun dapat dilihat oleh pengunjung di sini.

Jika Anda sudah sampai ke cafe ini selain makan dan nongkrong jangan lupa abadikan juga dalam kamera. Karena banyak spot menarik yang bisa dijadikan setting foto. Buktinya kemarin saya unggah foto dengan bekgron tangga cafe banyak menuai jempol di socmed hahaha.

(Visited 4,369 times, 1 visits today)


About

Ibu dua anak, blogger, penulis komik Mak Irits dan #DiaryMamaMie


'Coffee and Chef, Tempat Nongkrong Baru di Semarang' have 6 comments

  1. August 19, 2015 @ 3:52 pm gustyanita pratiwi

    diskonnya gede juga nih mak :))

    Reply

    • August 20, 2015 @ 5:52 am Rahmi Aziza

      Iya, coba tiap hari ya diskonnya hihihi

      Reply

  2. August 19, 2015 @ 5:43 pm Hidayah Sulistyowati

    Waaah, mumpung deh pengen ngafeee…
    Masih berlaku nggak sih discountnya?

    Reply

    • August 20, 2015 @ 5:52 am Rahmi Aziza

      Tiga hari pertama aja mba kayae, kemarin kan udah kushare di grup invitationnya mbaa

      Reply

  3. August 20, 2015 @ 9:34 am [H]Yudee

    waaa … sepertinya harus nyobain nih ..
    ngomong-ngomong itu diskonnya sampe kapan mbak ? ^___^

    *modis=modaldiskonan*

    Reply

    • August 21, 2015 @ 4:41 am Rahmi Aziza

      Diskonne wis bar mas hihihi, tapi siapa tahu besok2 ada lagi ya

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool