De Cafe Semarang, Sensasi Nongkrong dan Makan di Pinggir Kolam

Berkunjung ke Semarang itu tentunya kurang afdol kalau tidak melakukan jelajah kuliner. Jelas saja, di Semarang banyak kuliner khas yang ditawarkan di sini, macam mangut welut, wedang tahu, pecel Mbok Sador, lunpia Mbak Lin, dan masih banyak lagi.

Selepas menikmati berbagai cita rasa kuliner plus jelajah tempat wisata di Semarang, bisa loh mencari spot-spot menarik yang menawarkan suasana santai pelepas lelah.

Salah satu tempat yang sangat pas dikunjungi, apalagi jika membawa anak kecil, adalah De Cafe. Resto yang berada di area swimming pool MG Suites Building ini menawarkan konsep yang pas banget untuk menikmati sensasi nongkrong dan makan di pinggir kolam. Ada sih indoor-nya plus lantai 2, tetapi di pinggiran kolam asyik sekali untuk menikmati cuaca cerah di malam hari.

Kenapa harus malam hari? Ya iya lah, kalau siang tentu saja akan terasa terik menyengat. Bila kita bertandang ke sana saat matahari telah kembali ke peraduan, nuansanya jadi romantis loh. Cahaya lampu yang temaram menyinari seluruh penjuru kolam renang. Pantulan cahayanya yang syahdu makin mempercantik suasana, tampak di foto paling atas tadi.

Untuk menu makanan dan minumnya apa saja?

Banyak sekali ragamnya. Rata-rata memang menu western macam fish n chips, steak, pasta dan burger. Tapi bagi penyuka nasi pun ada juga kok. Jangan khawatir 🙂  Appetizer yang beraneka ragam plus nikmat juga bisa dipesan. Macam ini nih :

de cafe volcano lava

Roti bakar yang dihias dengan 3 scoop es krim tiga rasa ini pas banget dinikmati bersama dengan segelas hazelnut coffee hangat. Hmmm… yummy banget deh. Bagi penggemar susu, pasti puas deh dengan rasa jajanan ini, nyusu bangeeeett….

Minumnya apa saja nih?

Banyak, mulai dari jus, smoothies, sampai beragam minuman hangat pun tersaji. Vegetable juice-nya enak  loh, segar dengan tambahan jeruk nipis yang asem-asem nikmat.  Untuk masalah harga ya standar lah, berkisar dari belasan ribu hingga tiga puluh ribuan. Untuk level resto yang ada di area hotel apartemen wajar sih.

Hanya itu sajakah yang ditawarkan De Cafe, sekedar sensasi nongkrong dan makan di pinggir kolam?

Yang paling menarik sih memang itu. Namun bagi kamu yang juga ingin meeting di tempat itu pun bisa. Lokasi indoornya bisa dijadikan tempat hangout maupun pertemuan dengan kolega. Asalkan booking dari awal, kita bisa mendapatkan lokasi yang cantik untuk meeting cantik 😉

Bagi yang ingin menikmati suasana cantik De Cafe di pinggiran kolam tadi, silakan saja segera meluncur ke Jl. Petempen No. 294 Semarang. Cafe yang dilaunching tahun 2014 ini bisa ditemukan dengan menyusuri Jl. Gajah Mada. Selepas resto Super Sambal, ada jalan kecil masuk di sebelahnya. Lurus saja, ikuti jalan tersebut. Dari kejauhan sudah tampak menjulang MG Suites Building, hotel sekaligus apartment dimana De Cafe berada.

Hayuk santai-nongkrong-cantik bareng saya di sini. Nggak nolak loh kalau mau traktir… 😉

de cafe hangout dengan teman

ketemuan asyik di De Cafe Semarang

De Cafe Semarang, Sensasi Nongkrong dan Makan di Pinggir Kolam
4.5 (90%) 2 votes
(Visited 2,599 times, 1 visits today)


About

Ibu dua orang anak yang gemar ngomong gak penting, senang kumpul-kumpul plus ngumpulin buku


'De Cafe Semarang, Sensasi Nongkrong dan Makan di Pinggir Kolam' have 3 comments

  1. August 23, 2015 @ 9:59 am Hidayah Sulistyowati

    Wah, aku belum pernah kesini, kopdar di sini yuk mbaaak 🙂

    Reply

  2. October 5, 2015 @ 11:20 pm noniq

    Roti bakar + scoop es krim itu menggoda bangettttt ^^

    Reply

  3. May 8, 2016 @ 6:33 pm asroel

    Maaf, apakah de cafe semarang sdh punya sertifikasi halal? Tris

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool