Enaknya Berbuka Puasa Sambil Networking di Hotel Novotel Semarang

Enaknya Berbuka Puasa Sambil Networking di Hotel Novotel Semarang
5 (100%) 1 vote

Di pertengahan bulan Ramadan, bermacam-macam tempat penyaji hidangan seperti restoran dan hotel semakin berlomba-lomba untuk menggaet tamu supaya datang dan menikmati paket berbuka puasa bersama di tempat-tempat tersebut. Sebagai hotel berbintang yang sangat memedulikan cita rasa masakan, Hotel Novotel Semarang turut dalam mempromosikan berbagai macam menu makanan untuk berbuka puasa.

Hotel yang berlokasi di pusat keramaian kedua setelah Simpanglima Semarang, lebih tepatnya di Jalan Pemuda ini sangatlah strategis untuk dijadikan alternatif tempat berbuka puasa. Tentunya tempat ini sangatlah cocok ketika kita akan menjamu atau mengajak relasi  untuk menikmati kebiasaan di bulan yang sangat bagus ini, yaitu berbuka puasa bersama.

Meskipun berbuka puasa merupakan rangkaian ritual puasa untuk kaum muslimin, akan tetapi kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan seringkali diikuti oleh orang-orang yang tidak wajib berpuasa, sehingga lama kelamaan terbentuklah sebuah nilai kebersamaan di momen tersebut. Fenomena yang sering kita lihat di Ramadan ini, banyak sekali instansi atau grup mengadakan acara buka bersama di restoran atau hotel.

_DSC4637-res

Hotel Novotel Semarang yang merupakan hotel berbintang ini pun turut merayakan momen kebersamaan ini. Beberapa hari yang lalu, Hotel Novotel menggelar acara buka bersama dengan para relasi dari korporasi dan massa setempat, baik media cetak, online dan radio. Acara yang dimulai pukul 17.00 ini memberikan ruang para tamu untuk menjalin networking antar instansi dan media yang hadir di acara tersebut. Tentunya, berbagai sajian makanan yang untuk berbuka puasa bersama pun juga tersedia.

_DSC4605-res

Acara buka bersama ini digelar di Square Resto, karena melihat kapasitas undangan cukup banyak dan hanya tempat ini yang bisa menampung semua peserta. Berbagai makanan lezat sudah tersaji, dan restoran ini menyajikan menu lengkap mulai dari makanan pembuka (appetizer), main course hingga dessert. Selain itu juga ada food stall yang menyajikan sajian masakan Nusantara yang sangat enak.

_DSC4610-res

Untuk appetizer disediakan menu seperti selada bangkok, selada padang, urapan dan salad bar. Menu utama meliputi char sapi kwetiau, oseng-oseng sayuran, tumis sayuran campur & kekian, ikan goreng asam manis, mie goreng jawa atau seafood, kare ayam atau kare kentang dengan roti pita, tumis sawi putih dengan udang, ikan goreng saus padang dan lain sebagainya. Untuk Food stall-nya ada warung pojok Lamongan, Aneka pilihan nasi goreng, aneka gorengan, bakso sapi komplit & babat iso, soto Betawi, bakwan Malang, kolak tape & cincau hitam, tengkleng kambing, siomay Bandung, kambing guling, bubur ayam Garut. Dan yang terakhir adalah makanan penutup ada aneka puding buah, jajanan pasar, buah-buahan segar, kurma, es sop buah & selasih, es Putri Salju, Kue wafel yang disajikan lengkap dengan es krim dan topping lainnya.

Tertarik untuk menikmati sajian buka puasa bersama di Hotel Novotel Semarang? Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal untuk bermacam-macam menu yang telah disajikan tersebut, Untuk harga paket buka puasa Rp 99.000 net/orang dengan promo buy 10 get 1 free. Semua menu tersebut disajikan dengan berbagai variasi setiap hari. Jadi, apabila ada menu yang diincar, sebaiknya kalian tanyakan langsung ke Hotel Novotel Semarang di nomor telepon 024-3563000 sekaligus untuk pemesanan tempat.

(Visited 185 times, 1 visits today)

About

cowok tampan yang punya nickname @hyudee yang suka nulis dan kuliner serta hobi foto. salam manis, :)


'Enaknya Berbuka Puasa Sambil Networking di Hotel Novotel Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool