warunk upnormal semarang

Gaul di Warunk UpNormal Sambil Menikmati Mie Instan Kekinian

Gaul di Warunk UpNormal Sambil Menikmati Mie Instan Kekinian
5 (100%) 2 votes

Tidak salah jika Semarang menjadi salah satu kota tujuan wisata kuliner. Berbagai kuliner, baik yang khas dari kota ini maupun dari berbagai kota lain mudah ditemui di sini. Salah satu yang terbaru adalah Warunk UpNormal. Tempat makan yang pertama ngehits di Bandung ini kini juga hadir di Semarang. Jadi jika Anda belum pernah mencoba berbagai menu di Warunk UpNormal, saat liburan ke Semarang juga bisa mencobanya.

Warunk UpNormal di Semarang ini merupakan cabang ke-24 setelah pertama buka di Bandung, kemudian Jakarta, Makassar, Palembang, Tangerang, Tasikmalaya, Cimahi, Purwokerto, Banten, dan Yogyakarta. Warunk UpNormal mudah diterima berbagai kalangan karena menawarkan menu yang telah biasa dikonsumsi masyarakat, dengan kreasi yang menarik. Jadilah kreasi indomie nusantara atau juga sering disebut “indomie kekinian” menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari.

Popularitas indomie kekinian yang cepat melambung melalui berbagai akun social media, juga disambut secara antusias di Semarang. Sejak pertama buka pada 23 September 2016 di Jalan Menteri Supeno No. 10 Semarang, Warunk UpNormal selalu ramai pengunjung. Banyak pengunjung rela antre untuk mencoba berbagai menu indomie kekinian.

warunk upnormal semarang
Indomie Kekinian
Berbagai kreasi menu mie instan yang bisa kita coba di sini di antaranya:
– Indomie UpNormal, ini menu Indomie gurih dibalut kuah keju yang lembut ditambah topping smoked beef yang nggak bisa ditolak.
– Indomie Gokil, menu merupakan perpaduan sempurna antara Indomie, Kikil lembut, dan rempah cabai hijau. Cocok bagi yang suka menu pedas.
– Indomie Saos Telor Asin, ini Indomie dengan cita rasa oriental, disiram dengan saos telur asin yang nyatu banget.
– Indomie Sambal Matah, cita rasa menu ini Bali banget, asam dan gurih nikmat.
– Indomie Tektek Ori Si Mamang, menu ini memiliki rasa khas yang mengingatkan pada mie tektek.
– Indomie Soto Samin With Daging Kambing Muda, ini Indomie Soto diberi minyak samin dan irisan kambing muda gurih dan empuk.

warunk upnormal semarang
Menu Makan Kenyang
Tentu tidak hanya mie instan saja yang bisa kita nikmati di tempat ini. Warunk UpNormal juga menyediakan menu makan kenyang, di antaranya:
– Gokil Upnormal, ini merupakan nasi putih dengan lauk tumis kikil yang aroma cabe hijaunya sangat terasa.
– Nasi Wagyu Masak Cabai Hijau, menu ini rasanya gurih dan nikmat, merupakan perpaduan cita rasa beef wagyu yang juicy ditumis dengan cabai hijau.
– Nasi Sosis Blackpepper, penyuka sosis bisa coba menu ini, di dalamnya berisi sosis dengan ukuran besar yang dibakar dengan bumbu lada hitam yang gurih. Sangat nikmat dimakan saat hangat, apalagi menu ini dilengkapi dengan telur mata sapi dan saus sambal upnormal.
– Nasi Tongkol Balado, porsi tongkol di menu ini tidak hanya satu tapi ada dua ikan tongkol balado, bikin puas bagi yang porsi makannya banyak..
– Nasi Kambing Muda Saos Mentega Rawit, menu ini tak boleh dilewatkan para penggemar daging kambing, perpaduan empuknya daging kambing muda dan aroma mentega serta pedesnya rawit, membuat menu ini terasa lengkap.
– Nasi Chilli Beef, menu ini berisi daging sapi empuk yang ditumis dengan bawang merah dan sambal rawit yang wangi kemudian disiramkan pada nasi putih.

warunk upnormal semarang
Dessert
Untuk melengkapi indomie kekinian dan menu makan kenyang, para pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati berbagai dessert berikut ini:
Orange Blaster, merupakan perpaduan dari jeruk utuh dan Es Krim Vanilla.
Lychee Maniac, di dalamnya berisi buah leci utuh ditambah puding mangga, bubble item, dan satu skup es krim vanilla.
– Alpukat Kerok Greentea, berupa kombinasi alpukat mentega dan taburan green tea manis ditambah es. Dan masih banyak dessert lainnya yang bisa kita coba di sini.

Bagi penyuka kopi di Warunk UpNormal juga dihadirkan Arabica Gayo Aceh Premium untuk menemani waktu bersantai sambil memanfaatkan fasilitas wifi yang disediakan. Tempat makan yang buka dari pukul 10.00-24.00 ini juga dilengkapi dengan colokan yang banyak, private room, ruang full AC, dan berbagai mainan seru yang membuat pengunjung betah nongkrong, baik bersama teman maupun keluarga.

(Visited 3,340 times, 8 visits today)


About

Aktif mengenalkan Wisata Semarang melalui berbagai media


'Gaul di Warunk UpNormal Sambil Menikmati Mie Instan Kekinian' have 2 comments

  1. October 17, 2016 @ 8:37 pm Slamet Riyadi

    pengen desertnya… kayanya seger

    Reply

  2. October 29, 2016 @ 9:40 am Freak

    Daftar harganya bang..

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool