Soul Kitchen Semarang

Hang Out Seru di Soul Kitchen Semarang

Hang Out Seru di Soul Kitchen Semarang
5 (100%) 1 vote

Ada tempat nongkrong baru nih di Semarang. Namanya Soul Kitchen. Jika berlibur di Semarang, jangan lupa hang out disini ya.

Merupakan bagian dari Grand Edge, hotel bintang tiga dan berkonsep food mall. Namanya Food Mall, ya diisi berbagai resto dan gerai makanan. Grand Edge beralamat di Jalan Sultan Agung No 96, persis berhadapan dengan SMA Kartini.

Memasuki bangunan Grand Edge berlantai 10 yang megah, kita disambut berbagai resto dan kafe untuk tempat nongkrong yang asyik.

Soul Kitchen Semarang

Di lantai satu ada Resto Bayleaf. Gedung ini masih baru, jadi belum penuh tenantnya. Rencananya, hotel ini akan terdiri dari 3 lantai food dan 1 sky lounge. Di Lantai 2, ada food court yang namanya Soul Kitchen.

Dapur untuk jiwa, wah namanya cakep ya. Dapur ini ternyata tidak hanya untuk mengenyangkan perut. Tapi bisa juga untuk nongkrong cantik dan haha hihi bersama sahabat. Batin jadi terasa ayem. Benar-benar menghangatkan jiwa pengunjung.

Ruangan food court luas dengan puluhan sofa dan kursi dari kayu berhadapan. Dindingnya dihiasi wallpaper bergambar para Superhero seperti Superman.

Berada di ruangan Soul Kitchen seolah berada di akuarium raksasa. Bagian depan bangunan full dari kaca. Pengunjung kebanyakan memilih dekat jendela kaca agar bisa menikmati pemandangan Jalan Sultan Agung yang luar biasa sibuk.

Soul Kitchen Semarang

Soul Kitchen di Semarang

Dengan sofa dan bantal kursi nuansa merah, Soul Kitchen terasa nyaman untuk tempat berkumpul dan nongkrong bersama teman-teman. Beberapa gerai yang mengisi Soul Kitchen antara lain San Bao Chi, Chinatown Snack, Le Blanc Coffee, Lemonade Waffel Pancake untuk yang ingin ngemil dan ngopi cantik.

Untuk makanan agak berat, ada gerai Raja Baso Tahu Sabuga, Ayam Goreng Surabaya, Soto Kudus Mbak Iin hingga Glen Jo Masakan Manado yang menyediakan bubur Manado, panada makanan kesukaanku hingga Paniki, yang ternyata menu kelelawar, hehe.

Kita tinggal memilih makanan dan minuman di gerai makanan yang tersedia.

Dan langsung pesan pada waiternya. Membayar pun bisa langsung pada kasir masing-masing gerai. Tidak perlu ke kasir khusus untuk pembayaran semua makanan di food court seperti beberapa gerai food court di mall. Antrian kasir khusus itu kadang mengular. Kalau disini, bebas, bayarnya ke kasir gerai saja.

Siang itu, saya memilih ngemil saja di San Bao Chi. Cemilan berupa potongan ayam dan kulit ayam krispi bertabur bumbu yang kita pilih sendiri.

Soul Kitchen SemarangAda keju, pedas, original. Sambil menikmati sekantong San Bao Chi, aku duduk di sofa, menikmati padatnya Jalan Sultan Agung . Sungguh Semarang, kota yang dinamis dan panas terik.

Untungnya, aku lagi numpang ngadem di Soul Kitchen, hehe. Soul Kitchen bisa jadi pilihan kamu bersantai dan hang out bersama sahabat jika berlibur di Semarang.

Sumber Foto Feature: www.cps-consultants[dot]co[dot]id

 

(Visited 2,326 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Hang Out Seru di Soul Kitchen Semarang' have 1 comment

  1. June 24, 2015 @ 1:53 pm Suzan

    Gedungnya keren banget mbak

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool