Skyline Semarang

Hangout di Tempat Tertinggi Ekslusif Skyline

Hangout di Tempat Tertinggi Ekslusif Skyline
4.38 (87.5%) 8 votes

Sebagai tempat hangout ekslusif, tempat ini sangat bagus sekali untuk sekedar menghabiskan waktu sore hingga malam hari. Terletak di Jalan Gajah Mada No. 59 – 61 Semarang, Skyline ini berada di lantai 17 dari Hotel Gumaya Tower Semarang.

Sky Line adalah Fine Dining & Wines Restaurant dengan pilihan pure estern flavor, popular western menu & western menu with asian infusion sebagai pelengkap pilihan tamu dalam memilih menu makanan sesuai yang diinginkannya. Di tempat ini pula, menu yang ditawarkan terdiri dari berbagai jenis wine dan steak, akan tetapi yang menjadi rekomendasinya adalah Beef Steak yang disajikan secara esklusif dan aneka pilihan menu eropa.

Hotel Gumaya Tower Semarang

HOTEL GUMAYA SEMARANG

Letak Skyline ini merupakan tempat yang paling strategis untuk menikmati pemandangan kota Semarang, sehingga dengan kelebihan ini Skyline menawarkan paket Romantic Candle Light Dinner. Jadi untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan sajian makan malam yang benar-benar romantic, tempat ini sangat cocok sekali sebagai pilihan. Selain itu, di hari-hari tertentu seperti Kamis, Jumat dan Sabtu, tempat ini akan dihadirkan akustik band, yang akan menemani malam-malam tersebut dengan alunan lagu yang menghibur.

Selain di dalam ruangan, Skyline juga menyediakan tempat di alam terbuka, hanya sayangnya kalau ingin di area terbuka harus melihat kondisi angin dulu, karena letaknya yang berada di lantai paling atas. Dengan kondisi alam terbuka seperti ini, akan tampak menarik menikmati makan malam dengan hembusan angin udara luar.

Hotel Gumaya Tower Semarang

Kalau beruntung, sehabis hujan atau keadaan langit yang sangat cerah, kita bisa melihat jajaran 6 sampai 7 gunung di sisi selatan Skyline ini, dan kita pun bisa melihat dengan jelas laut dan pelabuhan atau sunset di sore hari di sisi utaranya.

Untuk menemani sore hingga malam hari, tempat ini memiliki jenis wine yang beragam baik dari “Old World” dan “New World”. Selain itu, ada sajian daging Wagyu yang mempunyai grade marble 12+ yang menjadi rekomendasi tempat ini, sehingga jamuan makan malam ala western sudah pas dan komplit dengan sajian wine tersebut.

Untuk menu a la carte sendiri, tempat ini hanya menawarkan range harga mulai Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 500.000 per orang, dan apabila memilih paket dinner hanya dikenai harga antara Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 600.000. Sedangkan untuk paket romantic dinnernya yang didalamnya meliputi wine by bottle, flower bouquet dan table decoration hanya dengan harga antara Rp. 1.500.000 sampai dengan Rp. 2.500.000 per pasangan.

Penasaran dengan tempat ini ?

Skyline ini masih merupakan satu-satunya tempat tertinggi ekslusif yang menawarkan nuansa pemandangan kota, jadi bisa menjadi salah satu tempat tujuan ketika kita akan menghabiskan waktu bersama teman-teman atau membuat acara pesta yang megah dan meriah serta elegan.

*foto dokumentasi Skyline*
(Visited 8,481 times, 2 visits today)


About

cowok tampan yang punya nickname @hyudee yang suka nulis dan kuliner serta hobi foto. salam manis, :)


'Hangout di Tempat Tertinggi Ekslusif Skyline' have 2 comments

  1. April 30, 2015 @ 2:46 pm Sriyono Suke

    Aku rak dijaaak….

    Reply

  2. February 6, 2016 @ 10:35 am monsu

    Kalao tempat buat ngrayain ultah bareng Temen2 bagusnya dmna ya? Dg harga yanh masuk kantong.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool