Hotel Aston, Tempat Menginap di Kota Lama Semarang

Hotel Aston, Tempat Menginap di Kota Lama Semarang
5 (100%) 1 vote

Kawasan Kota Lama, satu kawasan yang menampilkan citra visual kemegahan arsitektur Eropa kini semakin menggeliat. Makin banyak kegiatan kegiatan yang dilakukan di area ini, makin banyak yang gedung gedung yang sebelumnya seperti tak pernah ada kegiatan, disulap menjadi cafe yang menyajikan aneka olahan kopi, sajian kuliner dan juga tempat berkumpulnya anak muda.

Sebut saja Noeri’s Cafe, Spiegel Bistro, TekoDeko Koffeehuis hingga yang terakhir adalah gedung Marabuntha yang diubah menjadi MGM Cafe Gallery. Dan semakin banyaknya aktivitas yang dilakukan di kawasan yang selangkah lagi menjadi satu kawasan cagar budaya dunia dari Unesco ini, tak ketinggalan pula hadir hotel bintang 4 yang berada di lokasi yang hanya beberapa langkah kaki saja dari Kawasan Kota Lama Semarang ini.

Lobby

Adalah Aston Semarang Hotel & Convention Center yang berada di Jalan MT Haryono No 1 (Sayangan) Semarang, yang merupakan brand bintang empat dari Archipelago International, yang saat ini menjadi satu satunya hotel bertaraf internasional yang ada di area Kota Lama.

Grand-opening

Dikelilingi oleh kawasan kota lama Semarang, Aston Semarang yang grand openingnya baru dilakukan pada 12 Juni 2015 ini ingin mengangkat kembali potensi heritage Semarang dan juga potensi UMKM yang ada di sekitar kota lama. Seperti halnya kampung batik yang berada tepat di area depan Aston Semarang. Keberadaan Hotel Aston Semarang di daerah kota lama juga diperkuat dengan bangkitnya daya tarik kuliner di area ini.

Disekitaran Gereja Blenduk yang berada tepat di belakang hotel, berbagai atraksi dan wisata kuliner tersaji. Mulai dari makanan kaki lima hingga berbagai macam restaurant yang mampu memenuhi hasrat para pecinta kuliner.

Akses menuju Hotel Aston juga sangat mudah karena hotel ini merupakan hotel bintang yang paling dekat dari Stasiun Tawang. Dan untuk kenyamanan para tamu Aston Hotel juga memberikan servis pengantaran dan penjemputan gratis baik ke bandara dan stasiun.

Kamar-hotel

Kolam-renang

Hotel Aston ini memiliki 157 kamar dengan lima tipe kamar mulai dari Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite serta Pent House yang dilengkapi dengan bath up, ragam saluran televisi lokal dan internasional, brankas, mini bar, telephone dan juga pengering rambut. Aston Semarang juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang di area terbuka lantai tiga, Fitness Center, Spa, ATM center di dalam hotel serta UMKM Corner, Aston Semarang ingin memberikan kenyamanan dan memberikan berbagai fasilitas bagi para tamu hotel. Seperti halnya ragam menu sarapan yang disediakan di Jade Restaurant di lantai 3.

Jika hendak menginap di hotel bintang empat di kawasan Kota Lama Semarang ini dengan harga diskon, silakan klik www.ezytravel.co.id atau booking Offline via Phone, BBM ataupun WhatsApp. Menginap di hotel bintang tak semahal yang dibayangkan, jadi ayo berlibur di Semarang.

(Visited 570 times, 1 visits today)


'Hotel Aston, Tempat Menginap di Kota Lama Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool