Hotel Noormans, Pilihan Tepat Menginap Di Kawasan Semarang Atas

Hotel Noormans, Pilihan Tepat Menginap Di Kawasan Semarang Atas
5 (100%) 1 vote

Berwisata di Kota Semarang rasanya tidak cukup hanya satu hari saja. Kota yang luasnya mencapai 373,8 km2 ini memiliki banyak destinasi wisata yang wajib dikunjungi, baik yang berada di wilayah Semarang bawah (pusat kota) atau di Semarang atas yang juga tidak kalah menariknya. Mungkin tidak akan susah menemukan hotel di pusat kota, namun jika ingin menginap di daerah Semarang atas kamu dapat memilih Hotel Noormans sebagai tempat singgah yang nyaman.

noormans 1

Hotel Noormans berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 27, Jatingaleh Semarang dan masih berada di bawah manajemen Hotel Lor International. Lokasinya dekat dengan tempat-tempat wisata yang berada di Tembalang maupun Banyumanik, tidak sampai 5 menit dari Taman Tabanas yang terletak di Jalan Gombel, atau jika ingin berkuliner ria di kawasan Tembalang bahkan hanya sekitar 10 menit dari Wisata Pagoda Buddhagaya Watugong. Atau jika tujuan kamu ke Semarang untuk menonton pertandingan sepak bola, Lokasi Hotel Noormans ini cukup dekat degan Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri. Namun begitu, Hotel Noormans juga tidak jauh dari pusat kota Semarang seperti Alun-Alun Simpang Lima atau Pusat Oleh-Oleh di Jalan Pandanaran, bisa di bilang cukup strategis.

noormans 2

Hotel Noormans menawarkan beberapa tipe kamar antara lain Superior room (19 sqm), Bisnis Room (22 sqm), Deluxe Premier Room (37 sqm), Noormans Suite Room (58 sqm). Fasilitas yang bisa didapatkan para tamu antara lain ranjang King Koil yang nyaman, dilengkapi LED TV 32 inchi, Air Conditioning, Wifi, dan lain sebagainya. Untuk Deluxe Premier Room tamu akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa sofa di ruangan yang cukup luas, personal hair dryer dan safe deposit box. Sementara untuk Norman Suite Room ada tambahan connecting room dan living room dengan sofa yang nyaman dan luas. Lokasinya yang berada di Semarang atas memungkinkan apra tamu untuk menikmati pemandangan kota Semarang yang indah dari dalam kamar.

superior room

Di bulan Ramadan ini, Noormans Hotel menyediakan paket buka puasa buffet bagi tamu yang ingin buka bersama dengan kolega, kantor, atau komunitas. Dengan harga Rp55.000 per pax kita sudah bisa mendapatkan menu takjil, salad, soup, jajanan pasar, 4 macam menu pojok kaki lima, 6 macam hidangan pencuci mulut serta jus buah dan ice tea.
Ingin merasakan sensasi makanan tradisional Indonesia di Hotel Noormans? Kamu bisa juga pesan paket “Sego Tampah” yang menyajikan makanan khas seperti Nasi tim, tempe tahu, ayam bakar, sambal dan lalapan, termasuk infused water yang menyegarkan. Buat kamu yang mengunjungi kota Semarang di akhir pekan, Hotel Noormans juga menyediakan paket weekend vaganza untuk Superior Room dengan harga hanya Rp300.000 per malam dengan minimal menginap selama dua malam. Selamat berlibur di Kota Semarang!

(Visited 326 times, 1 visits today)


About

blogger, social media strategist, dan fanboy DC.


'Hotel Noormans, Pilihan Tepat Menginap Di Kawasan Semarang Atas' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool