Hotel Pandanaran Semarang, Strategis Untuk Turis

Hotel Pandanaran Semarang, Strategis Untuk Turis
5 (100%) 1 vote

Menjelajah Kota Semarang, tentu saja tidak cukup waktu satu hari. Menginap jadi pilihan tepat. Agar mudah mengakses obyek wisata, sebaiknya kamu memilih hotel yang berada di pusat kota. Jika ingin hotel dengan harga terjangkau dan berada di tengah kota, Hotel Pandanaran bisa menjadi pilihan.

Hotel Pandanaran

Lobi Hotel Pandanaran

Hotel ini terletak di Jalan Pandanaran No 58, salah satu jalan utama di Semarang. Lokasinya dekat dengan pusat oleh-oleh Pandanaran yang menjual bandeng presto, lumpia, tahu baxo, wingko babat dan makanan khas Semarang lainnya.

Hotel ini juga tak jauh dari Simpang Lima, tempat warga Semarang bercengkrama dan nongkrong di sore dan malam hari. Malam hari, Simpang Lima sangat semarak dengan beraneka permainan anak-anak seperti mobil-mobilan, sepatu roda dan skuter.

Di Simpang Lima pula terdapat Masjid Agung Baiturrahman dan beberapa mal. Berminat berkunjung ke Lawang Sewu dan Museum Mandala Bhakti atau nongkrong di Tugu Muda? Ya, Kamu bisa dengan mudah mencapainya dengan naik angkot atau becak.

Kamar Deluxe Hotel Pandanaran

Kamar Deluxe Hotel Pandanaran

Saat itu, kami mendapat kamar deluxe yang terasa cukup lapang di lantai 3, dengan view pemandangan Kota Semarang. Wow, keren banget! Kerlap-kerlip lampu kota Semarang waktu malam sangat indah. Anak saya tak henti-hentinya memandangi pemandangan lewat jendela.

Berhubung kami turis dari Ungaran, sore-sore kami berjalan di sepanjang Pandanaran. Asyik memang karena tak perlu jauh-jauh untuk mencari makanan khas Semarang. Jalan sedikit, bisa deh kita makan lumpia enak.

Pandanaran

Kolam renang Hotel

Hotel Pandanaran memiliki 5 tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kantong kamu. Fasilitas di kamar antara lain tempat tidur, wifi, televisi dengan 52 pilihan channel, air mineral serta kopi dan teh sachet gratis. Kamar mandi dilengkapi air panas dan air dingin.

Oh iya, untuk setiap tamu mendapat pijat gratis selama 10 menit lho di spanya. Bagaimana fasilitas hotel lainnya? Aku memilih hotel ini karena ada kolam renang. Karena kami tidak berlibur jauh-jauh, kami ingin anak-anak puas bermain air di kolam renang hotel. Selain kolam renang, ada pula fitness centre yang gratis untuk tamu hotel.

Spa dan massage roomnya sangat menggoda. Banyak pilihan spa dan pijat seperti pijat tradisional, fasial tradisional dan Balinese boreh. Spa ini buka pukul 08.00 pagi hingga 23.00 wib lho. Cocok banget deh, habis lelah jalan-jalan atau menghadiri meeting, kita lalu dipijat untuk menghilangkan pegal dan lelah.

Bagaimana dengan menu sarapan? Ruang makan luas dengan berbagai pilihan menu sarapan. Karena kami berempat, Nailah dikenai biaya tambahan untuk sarapan. Kita bisa memilih makan di dalam ruangan atau di balkon, sambil memandangi jalan Pandanaran yang sibuk. Hotel ini memiliki Restoran yang bernama bernama Kedung Roso.

Hotel Pandanaran sering digunakan untuk rapat atau seminar karena memiliki fasilitas ruang rapat atau auditorium yang cukup besar. Letaknya yang strategis juga menarik minat para calon pengantin untuk mengadakan resepsi pernikahan disana.

Ingin menginap di Hotel berbintang tiga ini dengan harga diskon? Silakan klik www.ezytravel.co.id atau booking Offline via Phone, BBM ataupun Whatsapp. Jadi, jangan tunda lagi, yuk berlibur di Semarang.

Sumber Foto: pandanaransemarang[dot]com

(Visited 727 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Hotel Pandanaran Semarang, Strategis Untuk Turis' have 1 comment

  1. June 10, 2015 @ 10:00 am Inung Djuwari

    buffet nya juga enak….enak buat nongkrong lama bila kita mau meeting atau ngobrol and ngopi cantik. Biasanya kalau Ramadhan ada special all you can eat.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool