Nature Mart Semarang, oleh-oleh sehat semarang

Ini Pusat Oleh-oleh dan Makanan Sehat di Semarang

Oleh-oleh atau makanan khas selalu menjadi buruan utama wisatawan yang mengunjungi suatu daerah. Namun ketahanan tubuh setiap orang tentu berbeda-beda, tidak semua orang bisa mengonsumsi sembarang makanan. Jika Anda Wisata ke Semarang pusat oleh-oleh dan makanan sehat ini bisa menjadi tujuan. Tepatnya di Nature Mart yang berlokasi di Jalan Dr Cipto No. 74 Semarang.

Makanan Sehat Di Semarang

Nature Mart bisa dikatakan merupakan pusat makanan dan oleh-oleh sehat pertama di Kota Semarang. Latar belakang berdirinya tidak lepas dari kesehatan sang pendiri mini market ini. Nancy Halim, sang pendiri Nature Mart, awalnya memiliki tubuh yang rentan dan sering sakit, hingga akhirnya tanpa sengaja mengenal makanan sehat. Nancy kemudian mulai mengonsumsi makanan sehat dengan mengurangi BTM (bahan tambahan makanan) seperti pengawet, pewarna, pengenyal dan lainnya.

oleh-oleh makanan sehat semarang

Pola makanan sehat yang dikonsumsi ternyata banyak berpengaruh pada kesehatan Nancy. Berawal dari situlah, pengusaha ini menghadirkan sebuah konsep mini market yang menyediakan makanan dan oleh-oleh yang sehat dan natural. Meski tidak mudah untuk mengenalkan konsep ini, dengan perjuangan dan ketulusan, Nature Mart terus tumbuh dan semakin luas dikenal masyarakat. Kini hampir semua kebutuhan konsumsi sehat untuk sehari-hari bisa diperoleh di mini market ini.

Berbagai makanan sehat bisa kita dapatkan di Nature Mart, mulai dari beras organik warna-warni: merah, pink, hitam, purple, brown, dan putih. Keunggulan beras ini selain sehat juga lebih kaya serat dan tinggi anti oksidannya. Jika tidak ingin repot dengan pengolahan makanan, di tempat ini juga menyediakan Cereal Beras Bekatul, baik yang polosan maupun dengan empon-empon, yang sangat mudah untuk disajikan.

Nature Mart Semarang, oleh-oleh sehat semarang

Tentu tidak hanya cereal, masih banyak makanan sehat yang praktis disediakan di sini. Seperti berbagai olahan beras organik yang telah diolah menjadi biskuit, cake, roti, emping, kerupuk bekatul, hingga kopi beras hitam. Meski terbuat dari beras organik, semua olahan makanan tersebut nikmatnya menyerupai makanan aslinya. Keunggulannnya rasa makanan tersebut terasa alami karena tidak mengandung bahan tambahan makanan.

Bagi yang berburu oleh-oleh, Nature Mart juga menyediakan oleh-oleh khas yang sehat. Salah satunya adalah bandeng spesial yang benar-benar segar. Pilihannya olahannya cukup banyak, ada bandeng segar cabut duri dan 20 macam olahannya yang nikmat alami karena tanpa obat-obatan serta MSG. Bandeng di sini biasanya diolah sebagai pengganti ikan salmon dan dori, sehingga tidak perlu impor.

Nature Mart Semarang, oleh-oleh sehat semarang

Berbagai makanan sehat siap saji juga ada di Nature Mart. Di antaranya ada aneka buah dan sayur organik, aneka minuman sehat: jahe, kunyit, temulawak, kencur, bangkle, dll, Liang Tea, Green Tea, Kopi Rempah, Jus, Ayam Kampung Organik, Nugget Ayam, Telur, Madu Mede Organik, Madu Sumbawa, dan lainnya.

Soal harga bisa dikatakan cukup terjangkau, karena produk yang dihadirkan langsung membeli dari petani atau peternak binaan. Anda bisa mengunjungi tempat ini pukul 09.00-18.00 pada hari Senin-Jumat atau pukul 09.00-16.00 pada hari Sabtu. Mini market ini tutup pada Minggu dan hari besar.

Ini Pusat Oleh-oleh dan Makanan Sehat di Semarang
5 (100%) 2 votes
(Visited 615 times, 1 visits today)


About

Aktif mengenalkan Wisata Semarang melalui berbagai media


'Ini Pusat Oleh-oleh dan Makanan Sehat di Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool