Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang

Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang

Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang
5 (100%) 1 vote
Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang

Gerbang Masuk Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang

Semarang adalah kota yang sangat strategis karena terletak ditengah pulau jawa sehingga memudahkan proses distribusi barang ke timur (arah surabaya) maupun ke barat ( bandung dan Jakarta). Karena letaknya yang strategis dan sarana prasarana pendukung industri yang baik, maka berkembanglah Semarang menjadi kota Industri baru di Indonesia yang sangat menjanjikan. Lokasi yang bernama resmi Kawasan Industri Candi ini banyak dipilih karena akses yang dekat dengan pelabuhan tanjung emas semarang dan bandara internasional ahmad yani. Lahan seluas 450 hektar ini juga bebas banjir sehingga proses produksi dan distribusi tidak terganggu sepanjang tahun. Cocok untuk area bisnis karena dekat dengan fasilitas publik seperti Bandara, Pelabuhan dan juga banyak hotel murah di Semarang

Ramainya relokasi pabrik dari Jabodetabek karena mahalnya upah buruh disana menjadikan Semarang berkembang pesat menjadi kota bisnis dan industri yang cukup kuat. Karena hal ini pula bisnis perhotelan dan penerbanga di Semarang berkembang pesat menjadi salah satu kota tujuan bisnis. Banyak hotel hotel baru untuk pebisnis dibangun di Semarang, terbang dari kota Jakarta dan Surabaya menuju Semarang pun mudah didapatkan dengan biaya murah. Tak heran jika banyak hotel murah di Semarang yang dituju untuk keperluan bisnis. Pengusaha hotel pun senang dengan dinamika ini, karena tingkat hunian di Semarang justru ramai disaat weekdays untuk keperluan bisnis, dan juga penuh sesak saat weekend dengan segmentasi keluarga yang sedang berlibur di Semarang.

HOTEL MURAH DI SEMARANG

Suasana Kawasan Industri Gatot Subroto

Suasana Kawasan Industri Gatot Subroto

Salah satu kawasan industri yang berkembang dengan pesat adalah kawasan industri gatot subroto Semarang. Kawasan industri terpadu ini adalah pusat pabrik dan juga pergudangan satu pintu yang memudahkan pengusaha untuk mendirikan pabrik atau sekedar sebagai pusat distribusi untuk daerah jawa tengah. pabrik pabrik besar mulai didirikan untuk berbagai industri mulai dari garment, makanan dan minuman, mesin mesin berat, kosmetika, farmasi dan juga pergudangan sebagai sentra distribusi.

Akses menuju kesana cukup mudah karena tersedia transportasi publik mulai dari Trans Semarang, Angkot dan Bus kota yang melayani trayek Terboyo-Mangkang. Begitu pula akses keluar masuk tol yang mudah karena kawasan ini terletak di dekat pintu gerbang tol Krapyak Semarang. Jika anda dari arah kota Semarang, langsung saja menuju masuk ke Jalan Pantura Semarang Jakarta. Setelah Bundaran Kali Banteng belok ke arah Jakarta. Dalam waktu 10 menit anda akan menemukan pertigaan besar menuju kawasan industri ini.

Peta Lokasi Gatsu Tahap 2

Peta Lokasi Gatsu Tahap 2

Di kompleks ini ada satu buah spot yang menarik pula untuk dikunjungi yaitu Omah Herborist Semarang. Disana anda bisa berkunjung dan mendapat pengetahuan seputar produk Herborist dan juga proses produksi dari bahan baku seperti rempah rembah dan bunga bungaan disulap menjadi produk kecantikan dan aroma therapy. Cocok jika anda ingin wisata di Semarang. Beberapa perusahaan juka membuka workshop dan showroom. Cocok untuk dikunjungi jika anda sedang berada di Semarang untuk keperluan bisnis. Disini pebisnis akan dengan mudah menemui suplier suplier besar untuk beragam produk. Kawasan industri ini juga cocok jika anda akan berinvestasi disini dengan mendirikan pabrik atau membuka gudang.

(Visited 7,471 times, 13 visits today)


About

A passionate writer, full time transportation provider, a part time junker


'Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool