Milk Me

Kuliner Semarang – Milk Me, Kedai Susu Pilihan Anak Muda

Kuliner Semarang – Milk Me, Kedai Susu Pilihan Anak Muda
5 (100%) 1 vote

Sedang liburan di Semarang dan ingin wisata kuliner? Ada banyak tempat makan di Semarang yang perlu dicoba. Kalau bosan dengan kuliner berat. Coba datang ketempat yang satu ini. Tempat ini cocok bagi yang ingin ngobrol asyik dengan santai bersama teman-teman . Tempatnya tidak terlalu bising dengan lalu lalang kendaran roda dua atau roda empat. Karena lokasinya tidak berada di jalur utama atau jalan besar.

Kedai susu ini terletak tidak jauh dari kampus Undip lama atau kampus Pleburan. Tepatnya di Jl. Singosari atau depan PIP (Politeknik Ilmu Pelayaran ) yang dulu dikenal dengan BPLP. Letaknya kira-kira 150 Meter dari Jalan A Yani Semarang ke kiri. Kalau malam sudah tidak ada kendaraan umum yang melewati kedai ini. Bila tidak membawa kendaraan pribadi, dari Jalan A Yani dekat perempatan Bangkong bisa ditempuh dengan menggunakan becak.

Sesuai dengan namanya MILK ME, menyajikan kuliner berbahan susu dalam setiap sajiannya. Dari minuman hingga makannannya ada campuran susunya. Tetapi bila tidak suka dengan susu ada minuman dan makanan yang tidak berbahan dasar susu. Seperti air mineral, teh, nasi goreng dan juga kentang goreng. Tidak bisa membayangkan rasa nasi goreng bila bercampur dengan susu.
Bila tidak suka susu dapat memesan makanan tanpa tambahan susu, jadi tenang saja 😀

Misalnya menu satu ini : Pisang Owol

Pisang Owol Milk Me

Pisang Owol Milk Me

Namanya lucu yaa….. saya juga penasaran, sebelum memesan saya bertanya dulu. Apa sebenarnya makanan ini. Ternyata pisang bakar dengan topping keju, meises dan susu. Karena saya tisak suka susu maka saya memesan tanpa tambahan susu sebagai topping. Hasilnya, pisang bakar bertopping keju dan meises (seperti foto di atas).

Menu lain tanpa mengandung susu adalah spaghetti. Menu yang biasa tersedia di kedai-kedai makanan, maupun rumah makan cepat saji ini juga menjadi menu pilihan di Milk Me

Spaghetti ala Milk Me

Spaghetti ala Milk Me

Sandwich goreng dengan isi tuna pedas. Dalam bayangan saya pasti sandwichnya besar, karena sudah membayangkan ikan tuna yang besar-besar. Penampakannya seperti ini :

Sandwich Tuna Pedas Ala Milk Me

Sandwich Tuna Pedas Ala Milk Me

Ada juga Sandwich dengan yang berisi pisang coklat keju. Tinggal pilih sesuai selera.
Bila ingin yang segar-segar bisa mencoba salad buah. Oya kalau salad buah ini mengandung susu.

Salad Buah Ala Milk Me

Salad Buah Ala Milk Me

Dari empat contoh menu diatas, menu yang menjadi andalan Milk Me adalah Susu Coklat, Susu Karamel, tentu saja minuman berbahan dasar susu lainnya. Namanya juga kedai susu, jadi wajar kalau sebagian besar menunya menggunakan susu. Dan minuman tersebut disajikan ke dalam gelas besar maupun gelas biasa.

Kedai ini buka tiap hari dari jam 12.00 siang hingga jam 10.00 malam, kalau weekend jam 1 siang sampai jam 11 malam. Fasilitas lainnya di kedai Milk Me ini terdapat wifi gratis dan mushola yang representative.

(Visited 3,179 times, 1 visits today)



'Kuliner Semarang – Milk Me, Kedai Susu Pilihan Anak Muda' have 2 comments

  1. May 22, 2015 @ 8:23 am Hidayah Sulistyowati

    Udah nyoba makan di sini, tempatnya asik karena nggak serame kafe atau tempat makan yang pengunjungnya berlimpah itu.
    Makanannya juga cocok di lidah kami sekeluarga 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool