LDR Manis dengan Promo Valentine

LDR Manis dengan Promo Valentine. LDR-an, hm rasanya kata itu bikin deg-degan gimanaa gitu untuk pasangan yang sedang bercinta. LDR atau Long Distance Relationship memang kadang tak terelakkan bagi dua sejoli yang sedang merajut kasih. LDR atau sering diterjemahkan hubungan jarak jauh ini, memang pelik dan rumit. Tak hanya untuk pasangan yang baru pacaran, yang sudah menikah pun menjadi dilema.

Bila cinta terpaksa LDR-an, aku kudu piye? Hehe. Ya, banyak alasan kenapa kedua sejoli terpaksa berpisah jarak untuk sementara. Ada yang LDR karena suaminya tugas kerja di rig lepas pantai seperti kisah LDR dalam novel Ika Natassa yang hits banget Critical Eleven yang segera tayang filmnya di bioskop nasional. Dalam Critical Eleven, Ale dan Anya harus LDR karena pekerjaan suami.

Ada juga yang LDR karena pasangannya harus menempuh studi. Seperti tokoh Alisha dalam serial Anak Kos Dodol hehe. Ia dan pacar SMS nya harus pacaran beda kota karena Alisha kuliah di Yogya dan kekasih di Surabaya.

Apapun alasannya, hubungan LDR atau beda kota bahkan negara ini tidak mudah ya Ezytravelers. Disaat kita membutuhkan sandaran hati saat pikiran kusut dan tubuh lelah, eh si dia tak ada disisi kita. Kita tak bisa memeluknya sesering mungkin, dan harus menunggu berapa lama untuk curhat panjang lebar ketika si dia pulang ke rumah, hehe.

Disaat kita butuh bantuan untuk mengganti genteng pecah, misalnya eh si tersayang sedang di negeri seberang, haha. Jangan heran, kalau hubungan LDR ini bikin kita mudah berantem atau baper. Pacar terlambat balas SMS saja kita sudah menduga macam-macam dan menjadi seperti penulis fiksi, berkhayal tidak-tidak hehe. Kita jadi mudah tersinggung dan emosi karena hal sepele.

Ya, karena LDR nggak mudah. Dan terkadang ada kata-kata yang hanya bisa diungkapkan langsung dengan hati dan mulut yang berbicara, bukan sekadar teks di Watsapp atau SMS. Syukur Alhamdulillah, kini teknologi makin maju dan LDR tak sesulit puluhan tahun lalu dimana sambungan telepon mahal atau kita hanya bisa surat-suratan, hiks.

Kini kita bisa mengobrol lewat internet, via medsos, ngobrol via video call dengan harga murah-meriah atau cukup pakai data internet. Jika kangen, kita bisa cuss naik pesawat untuk bertemu si dia. Haha. Macam pelem-pelem Hollywood itulah.

Nah, merayakan hari kasih sayang 14 Februari ini, walaupun nggak mesti hari ini saja ya kita sayang-sayangan, Ezytravel.co.id punya promo valentine yang diberi nama LDR atau Liburan Destinasi Romantis. Aduh, deg-degan deh aku penasaran dengan promo ini!

Kalian yang ingin berbulan madu dengan pasangan di hari kasih sayang, bisa manfaatkan promo ini lho, Ezytravelers. Ada penawaran  tiket murah dan paket wisata murah yang bisa dijadikan sebagai kado valentine tahun ini untuk kejutan agi kekasih tersayang hehe suamiku mau nggak yaa kasih kado manis seperti in? #kodekeras.

penerbangan murah

Nelayan bersampan

Nah, Kalau Ezytravelers masuk ke laman ini kalian bisa mendapatkan penawaran promo valentine yang beneran murah-meriah lho. Nggak perlu kocek tebal untuk membahagiakan si dia hari ini. Misalnya saja, kamu bisa memilih membeli tiket murah dari berbagai destinasi dengan berbagai jenis maskapai. Tiket murah ini bisa kalian gunakan untuk liburan berdua saja. Coba intip, tiket pesawat Jakarta ke Makassar , harganya hanya Rp. 500an ribu. Aku jadi memikirkan rencana liburan bersama suami nih ke kampung halamanku yang lama tidak disambangi. Bakalan seru!

Nggak hanya itu, ada juga penawaran trip murah ke berbagai destinasi. Nah, ingin liburan yang tidak pening memikirkan itinerary dan akomodasi serta transportasi? Ingin liburan yang langsung cuss? Mending kamu menghadiahkan pasangan hadiah Valentine berupa paket liburan bersama Ezytravel.co.id. Misalnya nih ada penawaran paket romantis ke Bandung, kota yang berjuluk Paris Van Java ini tak pernah membosankan untuk dijelajahi.

Selalu ada hal baru yang seru disana. Belum lagi, kulinernya yang enaaak bikin kangen main ke Bandung. Nah, kamu bisa menggunakan kode promosi BANDUNGLDR, dan langsung mendapatkan potongan harga untuk paket promo valentine. Selain Bandung, ada tujuan wisata ke Lembongan, Bangka, Medan, bahkan ke luar negeri, ada! Nah, tunggu apa lagi? Segera pesan promo seru LDR dan beri kejutan manis untuk kekasihmu hari ini!

 

Mau jalan-jalan? Temukan berbagai pilihannya di sini: Hotel di Semarang, Tour Murah, dan Paket Wisata
LDR Manis dengan Promo Valentine
5 (100%) 1 vote
(Visited 36 times, 1 visits today)

About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'LDR Manis dengan Promo Valentine' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool