Pizza Calzone Up

Lezatnya Pizza Tradisional ala Calzone Up di Semarang

Lezatnya Pizza Tradisional ala Calzone Up di Semarang
4.33 (86.67%) 3 votes

Kalau kamu penggemar makanan pizza, pasti tidak asing dengan menu calzone yang juga masih varian dari pizza. Calzone adalah makanan yang berbentuk seperti pastel ukuran jumbo, asli dari Italia. Masih satu varian dengan pizza karena adonan kulit hingga isinya sangat mirip dengan menu pizza. Yang membedakan dengan pizza adalah, calzone dipanggang dengan cara dilipat sehingga isinya berada di dalam.

Pizza Calzone Up

Adalah sebuah cafe di Semarang bernama Calzone Up yang menjual berbagai varian calzone dan menu italia lainnya seperti spaghetti dan pasta. Menurut Angga selaku owner, Calzone yang disajikan di Calzone Up ini berkiblat pada Calzone Italia yang kulitnya tipis. Berbeda dengan Pizza Italia yang kulitnya sangat tebal.

Calzone Up sendiri berlokasi di Jalan Jatimulyo no. 9, Tembalang. Lokasinya berada di lantai 2 bangunan NJ Guest House di Tembalang, jadi kita bisa menikmati makanan di Calzone sembari melihat view di luar dari lantai 2.

Pizza Calzone Up

Jangan terkejut ketika anda mendapati pizza di Calzone Up berbentuk tipis dan renyah, karena ini lah ciri sesungguhnya pizza Italia. Menu andalan lain yang disediakan di Calzone Up antara lain pasta cup, milo godzilla dan leci lidah buaya. Pasta cup adalah pasta yang disajikan di dalam cup. Ada 3 varian pasta, yaitu fusilli, spaghetti, penne. Ada beberapa pilihan saus juga seperti saus bolognese, spicy tuna dan barbeque.

Pizza Calzone Up

Tidak perlu khawatir soal harga, Calzone Up menyediakan menu terbaik dengan harga terjangkau. Untuk menu Calzone sendiri kisaran mulai Rp 15.000 sedangkan untuk menu pizza mulai Rp 30.000 tergantung topping dan isi yang kita pilih.

Pizza Calzone Up

Calzone Up buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai jam 12.00hingga 23.00. Banyak fasilitas seru yang disediakan di Calzone Up, selain menu pizzanya yang oke punya, kamu juga bisa menikmati fasilitas free wifi dan televisi. Selain itu disediakan juga berbagai permainan tradisional seperti halma, monopoli, hingga dakon, seru kan? Bahkan jika kamu tidak sempat keluar rumah, Calzone Up siap memberikan layanan delivery lewat telpon atau sms.

Pizza Calzone Up

Buat kamu para penikmat pizza, nggak ada alasan untuk tak mencoba olahan pizza di Calzone Up. Pizza yang tipis dan renyah inilah yang membedakan pizza Calzone Up dengan pizza-pizza seperti pada umumnya.

(Visited 2,881 times, 2 visits today)


About

blogger, social media strategist, dan fanboy DC.


'Lezatnya Pizza Tradisional ala Calzone Up di Semarang' have 1 comment

  1. June 19, 2015 @ 11:07 am wahyu asyari muntoha

    nyam!

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool