Es Krim Semarang

Manisnya Beraneka Macam Es Krim dari Esgrim House di Semarang

Manisnya Beraneka Macam Es Krim dari Esgrim House di Semarang
5 (100%) 1 vote

Memang bukan jajanan khas di Semarang namun es krim adalah salah satu jajanan yang cukup banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat. Lalu apa yang unik dari salah satu kedai yang menyediakan beranekaragam menu plihan es krim ini? Tempatnya bernama Esgrim House. Sekilas memang dari namanya cukup mengundang rasa penasaran konsumen untuk mencoba es krim dari Esgrim House di Semarang.

Es Krim Semarang

Pada dasarnya es krim memang diminati banyak kalangan, entah tua, muda, remaja, dan anak-anak sangat menyukai es krim. Namun Esgrim House sebagai kedai yang menjual menu unggulan es krim ini tidak hanya serta merta menjual es krim saja. Mereka bisa mempadu padankan es krim dengan beranekaragam rasa juga dengan mengkolaborasikan jenis makanan yang lain. Sehingga ini yang menjadi pembeda antara es krim biasa yang dijual di pasaran dengan es krim yang ada di Esgrim House.

Kebetulan saya penasaran dengan es krim Esgrim House ini, sengaja mencobanya dan ternyata tempatnya sangat minimalis. Tidak terlalu besar namun pengunjungnya sangat ramai sekali. Apalagi memasuki bulan Ramadhan kali ini Esgrim House menjelang berbuka sangat dipadati pengunjung. Lokasinya ada di Jalan Singosari Timur nomor H-43 Semarang. Untuk lokasi detilnya lebih mudahnya jika dari arah kampus UNDIP pleburan lalu kemudian menuju ke arah RS Roemani. Sebelum sampai RS Roemani, pada perempatan belok ke kiri maju sekitar 100 meter lokasi Esgrim House berada di sebelah kanan jalan.

Es Krim Semarang

strawberry jelly soup

Banyak menu pilihan yang di tawarkan oleh Esgrim House. Pada saat itu saya memesan Strawberry Jelly Soup dan juga Triple Pancake. Sekilas memang tidak ada perbedaan yang mencolok rasa es krim di Esgrim House dengan es krim pada umumnya. Hanya saja mungin dari cara penyajiannya yang membuat banyak orang menjadi tertarik dengan es krim di sini. Selain daripada itu tempatnya cuku nyaman bagi pengunjung ada 2 pilihan bisa lesehan atau pun duduk di kursi dan meja yang telah di sediakan, AC dan juga non AC.

Harga es krim yang sangat terjangkau berkisar antara 8ribu – 14ribu rupiah saja sudah bisa menikmati beberapa menu es krim yang menjadi favorit. Mungkin karena lokasinya yang cukup dekat dengan lokasi kampus sehingga Esgrim House ini rata-rata banyak dikunjungi oleh para remaja. Rumah es krim ini pada hari-hari biasa dibuka mulai jam 1 siang sampai jam 3 sore. Dan ternyata dari info yang saya dapatkan. Esgrim House ini juga sudah memiliki cabang di daerah Tembalang. Tepatnya ada di Jl. Prof. Soedarto no. 127A Semarang.

Fenomena kuliner di Semarang memang hampir semuanya ada dan banyak macamnya. Baik para traveler maupun wisatawan jika pada saat mengunjungi Semarang dijamin jika ingin mencoba kuliner yang ada di Semarang tidak cukup hanya ditempuh dalam waktu 1-2 hari saja. 🙂

Sumber gambar : instagram @esgrimhouse

(Visited 8,697 times, 1 visits today)


About

Blogger, Goweser, Food Lover, Owner KeyshaSnack.com


'Manisnya Beraneka Macam Es Krim dari Esgrim House di Semarang' have 1 comment

  1. January 27, 2016 @ 9:06 am irhas

    Assalamu’alaikum,
    Maaf mau tanya gan, es grim house ada sistem kemitraan gak ya?
    Syukron

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool