Memanjakan Diri ala Seleb Hollywood di Kaylawina Banyumanik Semarang

Memanjakan Diri ala Seleb Hollywood di Kaylawina Banyumanik Semarang
5 (100%) 1 vote

Kalian penggemar acara bincang-bincang Oprah Show?

Ingat tidak, salah satu episode dimana Oprah Winfrey memberi kejutan berupa hadiah berlibur ke Miraval Spa di Arizona untuk 60 wanita bekerja yang hadir di acaranya? Para pemenang hadiah itu begitu kegirangan karena Miraval Spa adalah tempat spa mewah  favorit Oprah dan sahabatnya, Gayle King. What an experience!

Tak hanya Oprah Winfrey, banyak artis Hollywood yang punya kegemaran merawat diri di spa. Setelah lelah bekerja, tentu saja sangat menenangkan untuk memulihkan diri di spa. Tak hanya spa yang berada di dekat rumah mereka. Tak jarang, selebriti rela terbang ke benua lain untuk spa. Diantaranya Spa Chiva Som di Thailand langganan Hugh Grant atau The Amansala di Mexico, spa favorit Jude Law, Drew Barrymore dan Charlize Theron.

Tidak perlu jauh-jauh terbang ke Mexico atau Thailand jika ingin menikmati pijatan yang enak. Di Kota Semarang, ada yang namanya Rumah Lulur Kaylawina di Banyumanik, Semarang atas. Tepatnya di Jalan Kanfer Raya No. 6B, Banyumanik Semarang. Terletak di sebuah ruko, Kaylawina bersebelahan dengan Les Menggambar Global Art.

Rumah lulur Kaylawina adalah sebuah spa dan tempat perawatan kecantikan khusus perempuan. Disini, kita dilayani oleh kapster dan terapis perempuan berhijab yang ramah. Kaylawina Banyumanik menempati dua lantai di sebuah ruko Tidak luas tapi nyaman dengan nuansa ungu.

Melakukan perawatan tubuh dan muka di Kaylawina, perasaan kita nyaman dan tenteram. Tidak di seperti salon lain, sedang creambath eh ada tamu lelaki masuk-keluar salon. Tak nyaman apalagi untuk perempuan berhijab.

Awal mulanya Kaylawina ini berdiri pun karena Mbak Wina, panggilan akrab Darmawina Datu, pemiliknya, yang suka nyalon, kesulitan menemukan salon khusus perempuan alias salon yang ditangani kapster perempuan dan pelanggannya khusus perempuan.

Ia juga tak asing dengan salon, karena waktu kecil ibunda Mbak Wina bekerja di salon. Sehingga Kaylawina ini adalah perwujudan impian dan keinginannya memberikan perawatan tubuh dan wajah terbaik untuk perempuan tanpa was-was. Jadi, kalau kamu ingin melakukan perawatan di Kaylawina dan diantar suami atau pacar. Jangan disuruh tunggu di Kaylawina ya. Cowok dilarang masuk! Hehe.

Sebelum perawatan, kita bisa memilih paket yang disediakan. Diantaranya paket Kayla Spesial seharga Rp95.000 yang terdiri dari sauna, pijat, dan lulur spesial.

Ada juga paket Paket Serasi Spesial yang perawatannya terdiri dari sauna, pijat, lulur spesial dan body masker dihargai Rp150.000. Kamu bisa memilih sendiri lulur yang diinginkan apakah lulur kuning, lulur boreh atau lulur lumpur.

Ya, selain pelayanan ramah dan pijatannya yang enak, Kaylawina Banyumanik juga terkenal karena biaya perawatannya yang terjangkau. Bayangkan paket spa lengkap dengan sauna dan diberikan free drink minuman herbal hangat biayanya hanya berkisar Rp85.000-Rp300.000an. Murah, bukan?

Oh iya, produk perawatan tubuh dan muka yang digunakan di Kaylawina ini seperti lulur adalah produk racikan Mbak Wina sendiri lho. Jadi, terjamin kualitas dan khasiatnya. Selain paket spa ada pula paket creambath, totok wajah, paket pelangsingan tubuh, ratus vagina, facial wajah, waxing, dan banyak lagi. Komplet ya?

Oh iya, di Kaylawina terus-menerus diperdengarkan murottal ayat suci Alquran dari radio tape, lho. Menurut Mbak Wina, murottal sebagai terapi kesehatan dan kebersihan jiwa. Pelanggan Mbak Wina tak hanya muslimah. Banyak pula perempuan non muslim yang suka melakukan perawatan disana karena tidak bercampur baur dengan lawan jenis.

 

(Visited 786 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Memanjakan Diri ala Seleb Hollywood di Kaylawina Banyumanik Semarang' have 2 comments

  1. July 25, 2016 @ 3:01 am Hastira

    patut dicoba nih kalau ke semaarng

    Reply

  2. July 27, 2016 @ 9:39 am Hidayah Sulistyowati

    Iya mbak, pak suamiku kemarin cuma ngantar aja trus jemput waktu udah selesai, hahaha…
    Eh tapi kemarin itu aku yang di dekat patung kuda, di ngesrep. Dan pilih paket komplit, apa sih namanya. Yang jelas sih spa, lulur, saunan, sama creambat dan totok muka, berasa cling nih body 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool