Whiz Hotel

Mencoba Whiz Hotel Semarang

Mencoba Whiz Hotel Semarang
5 (100%) 1 vote

Meskipun terbilang kota yang tak seberapa besar, Semarang memiliki beraneka pilihan tempat untuk menginap. Mulai dari hotel bintang 4 hingga kelas melati ada di sini. Sudah ada yang pernah punya pengalaman liburan ke sini dan menginap di hotel dekat Jalan Pemuda Semarang?

Kenapa saya kategorikan harus dekat Jalan Pemuda?

Jalan Pemuda adalah salah satu jalan yang berada di pusat kota. Balai kota ada di sana, icon Semarang berupa Tugu Muda juga ada di sana. Wisma Perdamaian ada di dekat sana juga. Aneka pilihan kuliner juga tersebar seantero Jalan Pemuda ini. Bahkan kuliner khas Semarang berupa lunpia yang terkenal, yaitu Loenpia Mbak Lien pun berlokasi di sepanjang jalan ini. Aneka bank pun berjejer di sana, siap melayani berbagai keperluan customernya. Jadi kan kalau menginap di seputaran jalan itu, kita bisa dengan mudah mencapai berbagai tempat yang dekat kota.

Sebagai orang asli Semarang saya hampir tidak pernah menginap di hotel. Ya iya lah, wong rumah ada di dalam kota ini. Namun konsep liburan dengan waktu dan budget terbatas kadangkala menggoda hati. Nginep sekeluarga di hotel budget gitu lumayan menghilangkan kejenuhan bebenah rumah ya sepertinya ๐Ÿ˜‰

Beberapa waktu lalu keluarga saya punya hajatan. Banyak keluarga dari luar kota yang datang ke rumah untuk ikut meramaikan hajatan. Maunya ya semua menginap di rumah kami. Namun apa daya, rumah dengan petak terbatas membuat keluarga saya harus memutar otak untuk mencarikan penginapan yang ekonomis namun memenuhi standar kebersihan.

Keterbatasan waktu untuk keliling kota dan survey segala macam hotel membuat saya lebih memilih booking hotel secara online saja. Setelah klak klik berbagai pilihan hotel dan mempertimbangkan beberapa faktor, akhirnya pilihan jatuh pada Whiz Hotel. Nanti saudara-saudara saya yang menginap di situ kan bisa dengan mudah jalan-jalan hingga Lawang Sewu, atau sekedar menikmati keramaian suasana di sekitar Jalan Pemuda. Di sana kan ada Paragon Mall juga misalkan banyak anggota keluarga ingin berbelanja ataupun sekedar cuci mata.

kamar di whiz hotel

Whiz Hotel merupakan hotel berbintang 2 dengan konsep hotel budget yang menawarkan layanan penginapan dengan fasilitas standar. Terletak di Jalan Piere Tendean no. 9 Semarang, hotel yang berwarna ceria putih hijau ini akan langsung tampak begitu kita sudah sampai di bundaran Jalan Thamrin. Kalau kira-kira bingung untuk mencari jalan tersebut, bisa sebut nama Beringin saja. Ya, Jalan Piere Tendean lebih dikenal dengan nama Jalan Beringin di masa dahulu.

Berbagai pilihan kamar di Whiz Hotel ini bisa langsung dicek ya. Sekalian booking online di situ juga gampang sekali. Tinggal klik dan ikuti prosedurnya maka nanti kita akan otomatis mendapatkan notifikasi via email bahwa reservasi kamar yang telah kita lakukan sukses.

Yuuukkkk liburan ke Semarang…. selamat jalan-jalan dan berkuliner ria ๐Ÿ™‚

sumber gambar : ezytravel.co.id

(Visited 427 times, 1 visits today)


About

Ibu dua orang anak yang gemar ngomong gak penting, senang kumpul-kumpul plus ngumpulin buku


'Mencoba Whiz Hotel Semarang' have 3 comments

  1. May 27, 2015 @ 9:17 pm Hidayah Sulistyowati

    Nginap di sini kayaknya bisa ngendon aja di kamar, nyaman banget sih kamarnya ๐Ÿ˜€

    Reply

  2. May 28, 2015 @ 1:28 pm Inung Djuwari

    sip..sip…tks infonya say…. Kapan2 boleh dicoba kalau pas keluarga datang ke Semarang.

    Reply

  3. April 5, 2016 @ 4:54 pm Ferri

    Wah saya telat baca info ini .. akhirnya saya malah k ibis budget bro .. tp next time bisa dcoba ๐Ÿ˜€

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

ยฉ2017ย HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool