Wisata Permainan Air di Semarang

Menikmati Beberapa Wisata Permainan Air di Semarang

Menikmati Beberapa Wisata Permainan Air di Semarang
3 (60%) 2 votes

Menikmati liburan di Semarang tentu banyak sekali pilihannya. Mulai dari wisata bangunannya, wisata religinya, maupun wisata buatannya. Seperti kali ini saya akan mengulas tentang wisata buatan yang ada di Semarang, adalah Water Park. Anda tentu pasti sudah tahu apa itu Water Park? Ya sebuah taman atau wahana permainan air. Di Semarang ada beberapa wahana permainan air yang bisa Anda coba bersama keluarga Anda. Berikut ini ada 4 wahana wisata air yang ada di Semarang.

  1. Water Blaster
Water Blaster

Water Blaster

Salah satu wahana yang berada di pusat Kota Semarang ini adalah Water Blaster. Cukup terkenal dan beberapa wahana yang terdapat di sana hampir semuanya ada. Mulai dari kolam renang anak-anak dan dewasa, perosotan, kolam yang menyerupai sungai, dan juga terdapat kolam biasa yang di desain untuk berenang. Berbagai macam fasilitas seperti loker penyimpanan (sewa), kamar mandi shower yang cukup banyak, juga pelampung ban bisa digunakan secara gratis namun harus bergantian dengan pengunjung lainnya. Tapi jangan khawatir jumlah pelampung yang ada di wisata air Water Blaster ini tersedia cukup banyak. Oh iya, di Water Blaster ini juga terdapat wahana outbond lainnya, seperti ATV dan juga Flying Fox. Tertarik untuk berkunjung ke sini? Lokasi wisata permainan air Water Blaster ini berada di Jl. Bukit Candi Golf No. 1 Semarang. Tarifnya mulai dari Rp 35.000 hari biasa dan RP 50.000 Sabtu-Minggu.

  1. Jungle Toon Water Park

Wahana permainan air yang satu ini berada di komplek perumahan Bukit Wahid di daerah Simongan. Pada dasarnya fasilitas dari Wahana air yang ada di Jungle Toon ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di Water Blaster. Mungkin yang membedakan ukuran kolam renangnya dan juga desainnya. Di Jungle Toon jumlah kolam renangnya juga lebih sedikit. Namun di sini terdapat beberapa fasilitas pendukung lainnya seperti fitness centre, play ground, food court, dan berbagai macam jenis kolam untuk permainan maupun kolam renang biasa. Untuk memasuki wahana permainan air yang ada di sini bisa merogoh kocek cukup dengan tarif Rp 20.000 saja setiap Hari Senin – Jumat dan Rp 30.000 Sabtu – Minggu. Di Jungle Toon dibuka mulai dari jam 06:00 – 20:00 WIB.

Jungle Toon Water Park

Jungle Toon Water Park | Tribunnews[dot]com

  1. The Fountain Water Park and Resto

Menikmati wisata air di lereng gunung Ungaran mengapa tidak? The Fountain Water Park adalah salah satu wahana wisata air di Kabupaten Semarang. Lokasinya berada di Jl Bima Sakti Raya No 16 (Mapagan) Ungaran. Kalau dari Semarang Kota perjalanan bisa ditempuh selama 30 – 40 menit. The Fountain Water Park ini juga memiliki fasilitas berupa beberapa permainan air seperti perosotan untuk anak-anak dan juga ada permainan bola air. Selain kolam renang, di lokasi yang sama juga terdapat resto untuk memesan makanan seperti bakso, nasi goreng, atau pun ayam goreng yang harganya pun cukup terjangkau. The Fountain Water Park ini berada di kawasan perumahan dengan nama yang sama yaitu The Fountain Residence. Meskipun terbilang perumahan cukup elit, namun untuk memasuki area wisata airnya di sini masyarakat umum bisa memasukinya dengan tarif sebesar Rp 15.000 – Rp 25.000 saja. Kawasan wisata air ini dbuka dari jam 06:00 – 18:00 namun untuk restonya dibuka dari jam 06:00 – 20:00.

Berbagai macam fasilitas hiburan yang ada di Semarang tentunya akan semakin menambah daftar kunjungan wisata Anda di Kota Semarang. Bagaimana tertarik dengan beberapa tempat wisata permainan air yang ada di Semarang ini?

(Visited 4,996 times, 10 visits today)


About

Blogger, Goweser, Food Lover, Owner KeyshaSnack.com


'Menikmati Beberapa Wisata Permainan Air di Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool