Menikmati Ice Cream di Rooftop Bar Mary Anne’s Resto Semarang

Satu lagi tempat yang asik untuk menikmati pemandangan kota Semarang dari ketinggian selain di Taman Tabanas, yaitu di Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto. Ini salah satu tempat kuliner yang wajib kamu kunjungi ketika berwisata di kota Semarang

Lokasinya tidak jauh dari pusat kota, berada di daerah Gajah Mungkur. Tepatnya di rooftop Home Inn Jalan Rinjani 10D, Gajah Mungkur, Semarang. Mudahnya, belok saja ke SPBU Gajah Mungkur kemudian ikuti jalan hingga sampai di Home Inn di sisi kanan jalan. Jika dari Tugu Muda, lewat jalan Dr Sutomo, lurus terus hingga naik ke tanjakan jalan S. Parman.

mary anne 3

Mary Anne’s Ice Cream and Resto ini salah satu resto yang memiliki rooftop bar di Semarang, dengan pemandangan indah rumah-rumah yang bertingkatan di daerah Candi. Jadi sembari menikmati ice cream kita bisa melihat pemandangan kota Semarang yang indah.

mary anne 2

Menariknya, Mary Anne masuk dalam rekor Muri sebagai penyedia varian ice cream terbanyak. Resto yang berkapasitas 150 orang ini memanjakan pengunjung dengan 60 pilihan rasa ice cream yang bisa dipilih. Pilihan rasa yang tersedia antara lain grean tea, oreo, nutella, durian, mint, kurma dan masih banyak lagi.

mary anne 6

Kisaran harga ice cream di Mary Anne’s mulai Rp 13.000 (1st scoop) untuk jenis ice cream reguler, sementara untuk yang jenis premium seharga Rp 15.000 (1st scoop). Kita bisa memilih maksimal 4 scoop dengan varian rasa yang berbeda dalam satu cup. Jika ingin dibawa pulang, kita bisa memilih yang 200 gram atau 1000 gr tentunya dengan harga yang berbeda juga antara yang reguler dan premium.

mary anne 4

Mary Anne’s Ice Cream and resto buka dari jam 10 pagi hingga 12 malam. Sementara itu saat weeken tutup pukul 01.00 dini hari, close order 1 jam sebelum tutup. Nah, makin seru kan kalau datang ke sana di malam hari dengan pemandangan lampu kota Semarang yang indah.

Selain ice cream, Mary Anne’s Resto juga menyediakan menu lainnya seperti french fries, martabak, simple mater, nugget, burger, sandwiches, pasta, Asian dishes, steak, sup dan salad. Ada juga berbagai jenis minuman dari coffee, tea, mocktail, cocktail, dan lain sebagainya.

mary anne 7

Salah satu menu makanan yang coba saat mampir ke Mary Anne’s Resto adalah Black Burger, antara lain karena warna makanannya yang unik yaitu hitam. Black Burger ini tidak jauh berbeda seperti menu burger kebanyakan, rasanya pun sama. Hanya saja warna hitam pada roti burger tersebut berasal dari arang jepang yang konon juga berkhasiat untuk kesehatan. Dengan potongan daging panggang dan sayuran segar, Black Burger ini cukup recomended untuk dicoba.

mary anne  5

Menikmati Ice Cream di Rooftop Bar Mary Anne’s Resto Semarang
5 (100%) 1 vote
(Visited 19,894 times, 4 visits today)


About

blogger, social media strategist, dan fanboy DC.


'Menikmati Ice Cream di Rooftop Bar Mary Anne’s Resto Semarang' have 4 comments

  1. July 30, 2015 @ 11:36 pm Uniek Kaswarganti

    Belum kesampaian nih kesana, kapan2 anterin to masjo

    Reply

  2. July 31, 2016 @ 10:56 pm ismir

    minta nope nya oom

    Reply

  3. July 31, 2016 @ 10:56 pm ismir

    081270034442 bisa calling oom

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool