Legend Coffee Semarang

Menikmati Kopi Sambil Main Games di Legend Coffee Semarang

Semarang identik dengan kebiasaan gaya anak mudanya yang suka dengan kegiatan kumpul-kumpul. Namun tak hanya sekedar ngumpul biasa, seringkali kegiatan ngumpul tersebut malah membuat sebuah gerakan atau komunitas yang menjadikan Semarang ini semakin beragam populasinya. Adanya kegiatan berbagai komunitas di Semarang ini juga membuat pebisnis café di Semarang pun juga semakin menjamur. Karena kebanyakan tempat kuliner atau pun café yang ada di Semarang ini hampir sebagian besar diramaikan oleh komunitas di Semarang.

Legend Coffee Semarang

source : beritajateng

Dari sebagian besar tempat nongkrong yang ada di Semarang ini hampir kebanyakan rata-rata berkonsep sama yaitu selain memberikan tempat yang nyaman juga fasilitas wifi. Namun berbeda dengan tempat nongkrong yang satu ini, namanya Legend Coffee. Selain mempunyai banyak varian menu kopinya, Legend Coffee juga memberikan fasilitas berupa tempat nongkrong yang nyaman, free wifi, serta dilengkapi dengan berbagai macam permainan mulai dari, Uno card, ding dong, PS 2 dan PS 3, xbox billiard, dan jenis permainan lainnya.

Sebelumnya Legend Coffee ini juga sudah ada di kota lain yaitu Jogja dan Malang. Legend Coffee di Semarang ini berlokasi di Jalan Trilomba Juang Mugas 5 Semarang. Jika  Anda ke Semarang dan penasaran ingin mengunjungi cafe ini bisa diakses cukup mudah melalui kawasan simpang lima atau pun melalui jalan pandanaran. Tepatnya berada di sebelah barat dari GOR Tri Lomba Juang.

Menurut pemberitaan di beberapa media menyebutkan bahwa Jatmika, yang merupakan salah satu owner dari Legend Coffee ini menjelaskan bahwa tak berbeda dengan Legend Coffee yang ada di Yogyakarta dan Malang. Legend Coffee Semarang juga menyasar segmen komunitas, mahasiswa, atau umum. Untuk menarik pengunjung, Jatmiko menciptakan suasana di Legend Coffee senyaman mungkin dengan beragam hiburan games maupun musik.

Legend Coffee Semarang

source : beritajateng

Dan bagi pengunjung bisa dengan bebas menggunakan beragam permainan tersebut secara gratis dengan cara bergantian dengan pengunjung yang lainnya.

Dengan tarif menu yang rata-rata mulai dari 3ribu sampai dengan 20ribu rupiah ini sangat cocok buat kantong anak muda serta mahasiswa. Sepertinya Legend Coffee ini akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi mahasiswa atau komunitas yang ada di Semarang. Apalagi lokasinya yang sangat strategis. Berada di pusat kota, dekat juga dengan salah satu universitas di Semarang. Tidak hanya tempat nongkrong, Legend Coffee juga menyediakan ruang meeting dengan kapasitas 40 orang.

Legend Coffee ini baru saja diresmikan pada tanggal 8 Mei 2015 lalu, namun dari awal peresmiannya, sudah cukup menarik perhatian masyarakat. Khususnya saya sendiri yang awalnya belum begitu mengerti kenapa café baru tapi sudah sangat ramai sekali pengunjungnya. Ternyata yang menjadi pembeda dengan café lainnya di Semarang ini karena pengunjung yang selain hanya untuk sekedar nongkrong dan ngopi, mereka juga bisa memainkan segala permainan yang ada di Legend Coffee ini. Tertarik ingin mencobanya?

Menikmati Kopi Sambil Main Games di Legend Coffee Semarang
5 (100%) 1 vote
(Visited 3,011 times, 1 visits today)


About

Blogger, Goweser, Food Lover, Owner KeyshaSnack.com


'Menikmati Kopi Sambil Main Games di Legend Coffee Semarang' have 4 comments

  1. May 29, 2015 @ 4:28 pm Dwi Pramono

    Menarik! Jam operasionalnya mulai pukul berapa, mas?

    Reply

  2. May 30, 2015 @ 8:51 am Hidayah Sulistyowati

    Buat nongkrong sekeluarga asik juga nih, anak-anak pasti suka, bisa wifi-an gratis hihiii

    Reply

  3. June 1, 2015 @ 5:18 pm Mang Lembu

    Beberapa kali pernah mampir dan main game di Legend Coffe Semarang nungguin klien dari Jepang yang mau bekerja sama membeli Ubi Cilembu kesana, karena janjiannya di Legend Coffe, ya udah sambil nungguin para bos dateng, saya maen game sambil ngopi deh

    Reply

  4. July 8, 2015 @ 3:06 pm Inung Djuwari

    nanti malam saya ada rencana ke kafe legend ini….semoga memang enak buat nongkrong…

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool