City of Festival Semarang

Menikmati Malam di City of Festival Semarang

Menikmati Malam di City of Festival Semarang
5 (100%) 1 vote

Apakah kamu termasuk generasi kekinian? Jika kamu sedang Liburan di Semarang bisa mengunjungi salah satu tempat kekinian di kota ini. Wahana ferris wheel atau biasa dikenal dengan sebutan bianglala di Perumahan Citra Grand merupakan salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi. Banyaknya posting di media sosial membuat tempat ini kini mendapat label kekinian.

Jika ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya di sore atau malam hari, selain lebih adem, juga karena wahana ferris wheel ini setiap hari dibuka mulai sore hari tepatnya, pukul 16.00-21.00 WIB. Untuk menikmati wahana ini kita cukup membayar dengan tarif Rp 15 ribu per orang untuk 2 kali putaran. Pemandangan indah Kota Semarang di malam hari bisa kita nikmati saat berada di ketinggian wahana ferris wheel ini.

ferris wheel semarang

City of Festival Semarang

Tentu tidak hanya wahana ferris wheel yang bisa dinikmati di sini. Sambil menikmati suasana malam, pengunjung juga dihibur oleh live music yang dimulai pukul 19.00 – 21.00 WIB. Fasilitas mobil hias juga ikut melengkapi kemeriahan malam di area ferris wheel, pengunjung bisa naik untuk berkeliling di sekitar lokasi.

City of Festival Semarang

Untuk memberikan pilihan pada pengunjung agar tidak hanya menikmati wahana ferris wheel, pengelola juga sering menggelar acara nonton bareng di plaza ferris wheel. Tidak hanya nonton bareng, pengelola juga sering menggelar berbagai acara menarik di tempat ini, dengan menggandeng berbagai komunitas yang ada di Kota Semarang. Jadi suasana City of Festival benar-benar terasa di sini.

ferris wheel Semarang

FERRISH WHEEL TERBESAR DI SEMARANG
Di Kota Semarang sendiri, ferris wheel ini merupakan yang terbesar dengan ketinggian mencapai 35 meter dan diameter hampir 30 meter. Kehadiran ferris wheel ini memang mampu menyedot daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena sebelumnya belum pernah ada konsep perumahan di Semarang yang di dalamnya memiliki wahana ferris wheel terbesar seperti di CitraGrand ini. Hampir setiap hari, area plaza ferris wheel ramai pengunjung yang antri untuk merasakan sensasi menaiki Giant Ferris Wheel.

KONSEP CITY OF FESTIVAL
Konsep City of Festival adalah konsep yang diusung oleh perumahan CitraGrand Semarang, dimana konsep ini merupakan sebuah inovasi baru yang isinya terdiri dari tiga elemen, yakni live, work and play. Dan wahana ferris wheel merupakan implementasi elemen play, yang nantinya akan bersanding dengan wahana pendukung lainnya.

ferris wheel Semarang

Diharapkan, wahana ferris wheel dan commercial area di CitraGrand dapat menarik minat masyarakat Semarang dari semua golongan untuk menjadikannya sebagai pusat tempat bermain, nongkrong, makan atau gathering komunitas. Dari sini impian CitraGrand untuk menciptakan pusat keramaian baru di Semarang bisa tercapai, mengingat selama ini hanya kawasan Simpang Lima yang dijadikan masyarakat untuk menghabiskan waktu luang.

Foto-foto dari citragrand-semarang[dot]com

(Visited 3,398 times, 1 visits today)


About

Aktif mengenalkan Wisata Semarang melalui berbagai media


'Menikmati Malam di City of Festival Semarang' have 3 comments

  1. August 20, 2015 @ 5:12 pm Sriyono Suke

    Bianglalanya baru, nggak seperti yang di PRPP 😀

    Reply

  2. August 23, 2015 @ 9:35 am Hidayah Sulistyowati

    Namanya Ferris Wheel ya, belum sempat kesini sih, baru dengar cerita tetangga yang udah nyoba main wahana baru ini 🙂

    Reply

  3. February 15, 2016 @ 6:03 pm Andi Kusnadi

    keren mas……

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool