Merasakan Sensasi Pijat Terapi dengan Ikan di De’ Lasco Restaurant Semarang

Merasakan Sensasi Pijat Terapi dengan Ikan di De’ Lasco Restaurant Semarang
5 (100%) 1 vote

Awalnya hanya iseng saja mau mencoba berburu kuliner di daerah Tembalang Semarang. Tak tahunya perjalanan saya malah sampai ke daerah Banyumanik dan berhentilah di sebuah salah satu resto bernama De’Lasco. Dari tampak luar sepertinya biasa saja, bangunan yang materialnya hampir sebagian dari bambu ini cukup membuat saya tertarik untuk mencoba masuk kesana untuk melengkapi daftar kuliner di Semarang.

Restaurant yang berkonsep gazebo ini memiliki menu andalan berupa seafood. Waktu itu saya memesan dua menu yang menjadi andalan di sana, yaitu cumi saus padang dan udang telur asin. Kalau saya menilai rasanya mungkin masih sama seperti bumbu masakan saus padang pada umumnya, biasa saja. Namun sepertinya lidah saya lebih cocok untuk menikmati udang telur asin-nya. Entah kenapa menurut saya lebih nancep di lidah disbanding dengan menu sebelumnya. Selain dari dua menu tadi masih banyak beberapa jenis menu seafood lainnnya yang bisa Anda pilih.

de'lasco

Mencoba Therapy Pijit Ikan

Masih tentang De’Lasco Restaurant ini. Ternyata ada yang lebih menarik selain dari beberapa menu yang ditawarkan. Dimana di lokasi yang sama Anda bisa juga mencoba fasilitas terapi pijit ikan. Ya, ini adalah salah satu service yang diberikan buat pengunjung De’Lasco Restaurant. Tanpa berfikir panjang, saya pun langsung mencobanya. Awalnya terasa geli karena mungkin memang belum terbiasa. Namun semakin lama kaki saya semakin betah digigit oleh ikan-ikan yang ada di kolam tersebut. Menurut salah satu karyawan di sana. Fasilitas therapy pijit ikan yang ada di De’Lasco ini adalah yang menjadi pembeda atau yang diunggulkan dengan beberapa restoran lain yang ada di daerah Banyumanik Semarang dan sekitarnya.

Fasilitas tersebut yang mungkin bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung. Karena pengunjung bisa menikmati fasilitas therapy pijit ikan ini secara cuma-Cuma alias gratis. Sembari menunggu makanan datang, Anda bisa bermain-main dengan ikan di kolam terlebih dahulu. Menurut berbagai sumber yang saya dapatkan di internet, bahwa jenis terapi pijit ikan ini bisa bermanfaat untuk pengelupasan kulit mati, meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan bakteri, dan juga mengurangi bau kaki.

delasco

Sebelumnya restaurant ini bernama Dje Gank Restaurant, kemudian sekarang namanya diganti menjadi De’Lasco Restaurant. Konsep restoran yang memiliki beberapa gazebo di dalamnya ini adalah pilihan makan keluarga yang tepat. Karena Anda bisa makan sambil lesehan dan juga melakukan therapy di tempat. Namun, jika Anda tidak ingin lesehan, bisa juga memilih meja kursi makan yang sudah disediakan. Selain daripada itu, restaurant ini juga menyediakan tempat yang berkapasitas maksimal 50 orang untuk dijadikan kegiatan meeting, maupun bisa juga digunakan untuk kegiatan lainnya. Buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Namun pada akhir pekan De’Lasco Restaurant ini menyajikan music live acoustic.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan langsung datang kesana dan nikmati sensasi therapy pijat ikan-nya. Alamatnya berada di Jl. Tirto Agung Banyumanik Semarang.Lokasi tepatnya berada di sebelah Taman Tirto Agung Banyumanik.

(Visited 2,546 times, 2 visits today)


About

Blogger, Goweser, Food Lover, Owner KeyshaSnack.com


'Merasakan Sensasi Pijat Terapi dengan Ikan di De’ Lasco Restaurant Semarang' have 1 comment

  1. May 23, 2017 @ 9:29 am Nyi Penengah Dewanti

    Wahhh om Iyan nggak ajak-ajak. Ternyata om Iyan kontributor Hello Semarang yak, baru tahu hahahha … kece banget si kamu Om.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool