Nggak Perlu Galau, Ada Pevita di Sisimu

Nggak Perlu Galau, Ada Pevita di Sisimu
5 (100%) 1 vote

Hai Ezytraveller,

Saat ini jalan-jalan ke luar negeri bukanlah hal yang wow lagi. Bepergian ke luar negeri semakin terjangkau karena harga tiket pesawat tidak semahal dulu ya. Berbagai armada penerbangan menyediakan tiket pesawat yang murah. Belum lagi penawaran tiket promo super miring yang bisa kita beli jauh hari sebelumnya. Booking hotel di negara tujuan pun makin mudah dengan website di internet. Agen travel seperti Ezytravel pun menyediakan banyak paket liburan wah dengan harga terjangkau.

Jadi, tak ada lagi alasan untuk mewujudkan impianmu mulai melihat dunia dengan mata kepala sendiri. Tidak lagi melihat keindahan Kuala Lumpur dari halaman blog teman yang jalan-jalan kesana, atau gigit jari melihat akun Instagram Syahrini yang berlibur ke Eropa. Mulai deh menabung dari sekarang, menyiapkan dana untuk liburan kemana saja negeri impianmu. Karena nothing is impossible dan semua manusia butuh piknik, hehehe.

Ngobrolin perjalanan ke luar negeri, saya jadi teringat paspor saya yang expired sejak tahun lalu, hiks. Saya membuat paspor awalnya karena ingin berumrah bersama keluarga pada tahun 2010. Dan pengalaman bikin paspor saat itu, bukanlah pengalaman menyenangkan. Antreannya bo, luar biasa!

Saat itu, saya yang sedang hamil muda harus mengantre seharian. Terbayang lelahnya, bawa-bawa perut buncit menunggu antrean yang seakan tak ada habisnya. Jadi kapok deh mengurus paspor tapi mau gimana lagi? Butuh, bo!

Tapi, kejadian kurang menyenangkan itu terobati ketika mengurus paspor untuk putri saya. Karena ada fasilitas mendaftar online, kita bisa menghemat waktu pengurusan. Nggak butuh seharian lagi nongkrong di kantor orang. Kita mengisi data dulu secara online via website di internet lalu tinggal datang deh untuk pemotretan hihihi. Gampang banget!

Balik lagi kisah paspor saya yang expired, sebenarnya jadi melewatkan beberapa kesempatan seru. Ketika ada teman yang batal berangkat ke Korea karena hamil muda, ia mencari orang untuk menggantikan seatnya secara gratis. Ya, ia mendapatkan seat ke Korea secara gratis karena prestasinya berjualan di kantor direct selling buku anak tempat kami sama-sama menjadi tenaga pemasaran.

Sayangnya, tawaran itu tidak bisa saya ambil karena paspor yang sudah wafat hiks hiks. Gara-gara malas-malasan mengurus perpanjangan paspor, saya jadi gagal ketemu kekasih hati saya nan tampan, Abang Song Joong Ki hahaha.

Ah sudahlah.

Kita harus bisa move on kalau mau jadi sukses ihiks, untuk mengobati kekecewaan yang mendalam, akhirnya saya berlibur ke Bali, merenungi percintaan saya dengan Abang Song Joong Ki yang ngenes di tepi pantai Pandawa, halah.

Tapi, kalian tak perlu bernasib setragis saya, kok. Siapkan paspor di tangan walau kalian belum ada rencana untuk bepergian ke luar negeri, ya siapa tahu kalian mendadak dapat kuis undian berhadiah keliling Eropa? Masa gagal berangkat gegara nggak punya paspor? *nangis gerung-gerung di pojok kamar.

Mengurus paspor saat ini pun tak sulit. Kalian tinggal mendaftar di website Kantor Imigrasi secara online lalu meluangkan waktu untuk mengurus paspor di kantor Imigrasi di kota kalian. Mudah, kok!

Tapi, jika kalian benar-benar sibuk dan tidak sempat mengurus sendiri, tenang, agen travel yang ngehits saat ini, Ezytravel memiliki program seru banget untuk membantu pengurusan paspor dan visa kamu.

Bayangkan, kamu yang butuh paspor dan visa, bisa langsung punya keduanya tanpa harus bersusah-payah mengantre. Wow, menyenangkan sekali! Iya, semua itu tak sulit karena ada Pevita yang membantu kamu mewujudkannya. Wow, Pevita Pearce, kamu memang cantik dan baik hati, terima kasih!

Eits, PEVITA yang ini bukan Pevita Pearce si cantik yang jago akting itu. PEVITA adalah singkatan dari PEngurusan VIsa dan paspor wisaTA. Aih! Program terbaru dari Ezytravel ini bisa memudahkan hidup kamu. Kalian bisa punya visa dan paspor tanpa harus repot dan ribet mengurusnya. Serahkan saja pada Ezytravel!

Mengurus visa dan paspor wisata dengan bantuan PEVITA bikin hidup kita bebas ribet. Nggak ada lagi siksaan mengantre berjam-jam, encok, Sis!

Setiap menggunakan PEVITA, kalian akan mendapatkan diskon sebesar Rp50.000,-. Cukup dengan memasukkan kode voucher PEVITA setiap pemesanan paket dan diskon langsung dapat dinikmati. Pemesanan hanya bisa dilakukan online untuk mendapatkan diskonnya, baik di mobile application, mobile site dan website Ezytravel.

Selain Promo PEVITA ini, Jangan lewatkan juga Promo Pesta Ulang Tahun ke-5 Dari Ezytravel

PEVITA berlaku 19 September 2016-18 Oktober 2016 dan diskon berlaku untuk semua pembayaran menggunakan kartu kredit & kartu debit. Yang penting untuk dicatat, untuk promo ini sama sekali tidak dikenakan minimum transaksi. Jadi, kapan kita jalan-jalan bareng ke luar negeri, Ezytraveller?

 

(Visited 47 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Nggak Perlu Galau, Ada Pevita di Sisimu' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool