Ngopi Asyik di Tekodeko Koffiehuis

Ngopi Asyik di Tekodeko Koffiehuis
4 (80%) 4 votes

Kopi dan obrolan menarik sepertinya memang menjadi pasangan yang tak terpisahkan. Untuk itu, selain rasa kopi, tempat biasanya juga menjadi pertimbangan untuk memilih tempat ngopi. Jika Anda sedang liburan di Semarang dan bingung memilih tempat ngopi, datang saja ke Tekodeko Koffiehuis.

DSC06531

Tekodeko terletak di Jalan Letjend Suprapto 44, tak jauh dari Angkringan Blendoek yang masih ada di kawasan Kota Lama. Kota Lama kini tak hanya menarik untuk dikunjungi sebagai tempat wisata sejarah atau pun untuk foto-foto, tetapi juga memiliki banyak pilihan tempat makan atau sekedar untuk nongkrong.

Rumah kopi yang baru beberapa bulan beroperasi ini, memiliki tempat yang nyaman dengan desain ruangan yang menawan. Lampu-lampu kuning yang menggantung di bagian atas, membuat suasana di Tekodeko menjadi asyik dan bikin pelanggan jadi betah untuk duduk berlama-lama. Jika Anda ingin merasakan ngopi outdoor sambil ditemani angin sepoi-sepoi, Anda bisa naik ke lantai dua. Kursi-kursi sudah disiapkan untuk pelanggan yang ingin ngopi di luar ruangan. Baik indoor ataupun outdoor, asyik juga jika digunakan untuk berfoto.

Suasana ngopi outdoor di Tekodeko Koffiehuis.

Suasana ngopi outdoor di Tekodeko Koffiehuis.

Kopi yang ditawarkan di Tekodeko ada bermacam-macam, seperti espresso, cappuccino, caffe latte, vanilla late, caramel latte, hazelnut latte, mochaccino dan juga affogato (single espresso dan es krim vanilla). Harga kopi yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Rp 6.000 – Rp 27.000. Jika Anda bukan penggemar kopi, bisa juga coba minuman lain seperti aneka squash dan jus.

Sedangkan untuk menu makanan, yang menjadi bintang di Tekodeko adalah sandwich-nya. Ada beberapa yang bisa dicoba yaitu beef sandwich, chicken sandwich, rending sandwich dan chicken curry sandwich dengan harga antara Rp 25.000 – Rp 30.000. Ada juga spaghetti dan fusilli dengan pilihan bolognese, chicken aglio olio, carbonara dan marinara serta berbagai menu lain yang bisa dicoba dengan harga anatara Rp 18.000 – Rp 50.000.

tekodeko

Fusilli Chicken Aglio Olio (Rp 25.000)

Di sini Anda juga bisa belanja oleh-oleh, t-shirt khas Kota Lama Semarang lho. Tekodeko buka setiap hari. Untuk hari Senin – Kamis, buka pukul 12.00 sampai 22.00 dan hari Jumat – Minggu tutup pukul 23.00. Untuk sementara, Tekodeko hanya menerima pembayaran secara tunai. Jadi pastikan Anda membawa uang tunai sebelum ngopi di Tekodeko Koffiehuis, ya!

(Visited 3,546 times, 1 visits today)


About

Sleep well. Eat more. Travel often.


'Ngopi Asyik di Tekodeko Koffiehuis' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool