Piccadilly Lounge

Ngopi Siang di Piccadilly Lounge And Bar Semarang

Ngopi Siang di Piccadilly Lounge And Bar Semarang
5 (100%) 1 vote

Bolehlah, kita mampir sejenak di sebuah lounge yang minimalis dan nyaman di Piccadilly Lounge and Bar, yang letaknya di lobby hotel Dafam Semarang, lebih tepatnya di Jalan Imam Bonjol No. 188 Semarang. Duduk manis sembari menikmati alunan musik yang terbilang musik lounge dan terkadang-kadang malah musik nuansa jawa diputar lirih untuk membawa suasana modern hotel di tengah suatu suasana pedesaan atau acara adat jawa.

Settingan interior yang diterapkan di Piccadilly Lounge and Bar ini terkesan minimalis dan santai, belum lagi dengan adanya sebuah Grand Piano besar yang berada ditengah-tengah lobby, sehingga terkesan lebih eksklusif.

Piccadilly Lounge

Untuk penikmat kopi, terutama kopi yang tidak terlalu berat, cappuccino bisa menjadi teman menghabiskan waktu di siang hari setelah makan siang. Pelayan hotel yang standby di Lounge and Bar tersebut akan tanggap ketika kita akan mengorder minuman atau snack-snack yang tertera di dalam menu. Selain itu, para pelayan hotel yang bertugas tersebut harus bisa menyesuaikan diri akan tugasnya termasuk mengoperasikan mesin kopi yang terpasang di tempat tersebut.

Piccadilly Lounge

HOTEL DAFAM SEMARANG

Menu yang ditawarkan di Piccadilly Lounge and Bar ini sangatlah beragam, mengingat karakter pengunjungnya yang beraneka-ragam jenisnya, dari pebisnis, keluarga, anak kecil dan pengunjung-pengunjung lainnya. Diantaranya, terdapat menu-menu yang namanya sangat merakyat, seperti tempe kemul  dan pisang goreng, yang dibandrol harga Rp. 20.000 perporsi yang berisi 5 atau 6 buah. Agak mahal memang, akan tetapi ini sepadan untuk pengunjung yang rindu akan menu-menu cemilan rakyat yang sering dijumpai di pinggir jalan, untuk kebersihan masakannya tentu lebih terjamin dari hotel ini dibanding dengan yang dijual di pinggir-pinggir jalan. Selain itu, ada pula menu wedang ronde yang sangat enak dan bisa menghangatkan badan sekaligus, karena efek dari jahe yang terkandung di wedang ronde tersebut.

Selain menu merakyat tadi, ada juga menu  minuman seperti Frappuccino Cookies yang berisikan cookies, espresso dan susu segar yang dicampur dan kemudian di blender. Trus ada lagi menu yang namanya cukup unik, yaitu Tugu Muda Float. Menu minuman ini berisi perpaduan antara susu segar, espresso, sirup caramel yang finishingnya diberi topping vanilla ice cream dan strawberry ice cream. Untuk kedua minuman tersebut, kita hanya mengeluarkan uang berkisar antara Rp. 35.000 – Rp 40.000an.

Dan seperti keumuman sebuah Lounge yang berdekatan dengan lobby hotel, tempat ini pun dilengkapi dengan wifi yang cukup kencang dan bacaan-bacaan yang menarik, sehingga bisa menjadikan ini tempat yang sangat asik untuk bersantai sambil membaca buku atau sekedar nongkrong santai atau berbisnis dengan kolega.

Ketika mampir di kota Semarang, jangan lupa menyisihkan waktunya untuk menikmati suasana di Piccadilly Lounge and Bar di Hotel Dafam Semarang, yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol  188 Semarang, dan untuk moment tertentu, tempat ini menawarkan berbagai macam promo menu yang perlu untuk kita coba. So …

 

 

(Visited 383 times, 1 visits today)


About

cowok tampan yang punya nickname @hyudee yang suka nulis dan kuliner serta hobi foto. salam manis, :)


'Ngopi Siang di Piccadilly Lounge And Bar Semarang' have 2 comments

  1. May 22, 2015 @ 11:01 am Romo Farano

    Nice share, come again..

    Reply

  2. May 25, 2015 @ 8:53 am Sriyono Suke

    besok posting apa ya, posting Sackville wain werhos wae paaa 😀

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool