Noodle House

Noodle House, Surga Untuk Para Pecinta Mie

Noodle House, Surga Untuk Para Pecinta Mie
5 (100%) 3 votes

Kelezatan mie memang selalu menggoda lidah. Mulai dari bihun, kwetiau dan berbagai jenis mie yang diolah menjadi beragam makanan lezat. Di Semarang, terdapat rumah makan yang cocok untuk Anda para pecinta mie. Untuk yang terbang dari Jakarta ke Semarang, Anda dengan mudah menemukan Noodle House karena tak jauh dari Bandara Ahmad Yani.

Rumah makan yang terletak di Jalan Abdurrahman Saleh No. 150, Semarang ini, memberikan sensasi rasa yang beragam dari mie yang dimasak. Pedas, manis, gurih bisa Anda rasakan dari seporsi mie yang Anda pesan. Selain itu, sayuran dan berbagai toping juga menambah kelezatan mie ala Noodle House.

Harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal. Untuk mencicipi seporsi bakmi ayam spesial ini, Anda cukup merogoh kocek Rp 15.000.

Tempat Makan di Semarang

Menu bihun ala Noodle House yang bisa Anda coba antara lain bihun ayam kuah, bihun goreng, bihun ayam bakso, bihun goreng seafood, bihun pangsit, bihun capcay dan bihun daging sapi ca cabe. Olahan bihun ini dibanderol dengan harga Rp 10.000 – Rp 20.000.

TIKET MURAH KE SEMARANG

Sedangkan menu kwetiau, bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 12.500 – Rp 20.000. Masakan kwetiau yang bisa Anda cicipi adalah kwetiau ayam kuah, kwetiau goreng, kwetiau goreng seafood dan kwetiau capcay. Jika Anda suka makanan pedas, kwetiau daging sapi ca cabe dengan irisan cabe merah dan hijau juga menggoda untuk dicoba.

Masakan mie lain yang masih bisa Anda icip yaitu bakmi ayam, bakmi ayam bakso, bakmi pangsit, bakmi goreng, bakmi i fu mi ayam, bakmi goreng seafood, dan bakmi sapo seafood. Menu – menu tersebut dibanderol dengan harga Rp 12.000 – Rp 21.000.

Kuliner di Semarang

Bakmi sapo seafood dengan harga Rp 17.00 yang sungguh sedap!

Meskipun disebut dengan “rumah mie”, ternyata rumah makan ini tak hanya menyediakan menu berbagai macam mie. Ada juga penyet ayam, oseng – oseng mercon, cumi goreng tepung, udang goreng mentega dan nasi goreng yang juga menjadi andalan menunya.

Rumah makan yang sudah berdiri dari tahun 2010 ini tak hanya cocok untuk Anda yang sedang menikmati liburan di Semarang tetapi juga cocok untuk Anda yang sedang bertugas di kota lumpia ini dan membutuhkan koneksi internet gratis karena Noodle House juga menyediakan fasilitas wifi.

(Visited 2,919 times, 5 visits today)


About

Sleep well. Eat more. Travel often.


'Noodle House, Surga Untuk Para Pecinta Mie' have 5 comments

  1. April 1, 2015 @ 4:40 pm munif

    dekat rumah nih, kapan-kapan nyoba deh… 🙂

    Reply

  2. April 2, 2015 @ 9:47 am mr.moen

    bisa dicoba nich

    Reply

  3. April 2, 2015 @ 1:05 pm Inung Djuwari

    pinginnnnnnnn…….

    Reply

  4. May 22, 2016 @ 7:10 pm ana

    pelayanannya ga memuaskan… masak iya gara2 nota pesanan di coret2 anak …berani2 nya masang muka jutek dan nada tinggi pulaa… ga bakal deh mkan kesini lagi….

    Reply

  5. December 16, 2016 @ 6:57 pm kurniawan

    Pelayanan jelek. Kelamaan. Sy saat buka puasa di sana sudah antri jauh dari bedug dan akhir nya adzan belum sama sekali dapat pelayanan yang baik. Paling tidak ada minuman dulu yang datang. Tapi kami akhirnya meninggalkan tempat itu tanpa makan sama sekali dengan kelaparan kehausan dan kekecewaan yang tinggi.

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool