Photo Competition Ezytravel Traveling Ala Gue

Photo Competition Ezytravel Traveling Ala Gue
5 (100%) 1 vote

Ezytravelers,
Ada Photo Competition Ezytravel Traveling Ala Gue! Suka melakukan perjalanan? Suka foto-foto selama perjalanan? Melakukan perjalanan kini menjadi gaya hidup banyak orang Indonesia ya. Dengan berkembang pesatnya ekonomi penduduk Indonesia, berkembangnya penerbangan murah dan kesadaran pentingnya piknik biar hidup nggak garing hehe mendasari pesatnya travelling sebagai gaya hidup masa kini.

Kesadaran bahwa Indonesia adalah negara yang luar biasa kaya akan keindahan alam dan budaya dan keberagaman membuat wisata di Nusantara pun meningkat pesat.

Seperti apa gaya travelling kalian, Ezytravelers?

Ada yang menyukai travelling dengan mengunjungi wisata alam. Pergi ke gunung, mendaki gunung, naik turun bukit untuk menikmati air terjun, main air di pantai, dan sebagainya. Berkemah dan menyatu dengan alam menjadi pilihan. Tentu saja ransel menjadi teman setia.

Ezytravelers juga pasti ada yang suka mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti museum, candi, keraton, dan lainnya. Mengunjungi tempat-tempat bersejarah menambah pengetahuan kita dan juga menambah kesadaran kita sebagai manusia.

Gimana yang suka seni? Mereka akan pergi ke galeri, pasar seni, menikmati berbagai pertunjukan kesenian misalnya di Yogya ada Sendratari Ramayana, di Semarang ada pertunjukan wayang orang dan sebagainya.

Ada Ezytravelers yang suka wisata kuliner dan kegiatan travelling mereka adalah mengunjungi berbagai tempat makan yang unik dan khas di suatu daerah.

Misalnya perjalanan ke Lombok, maka grup travelling akan mencicipi ayam betutu, kangkung plecing, sate rembige dan lainnya. Pergi ke Bogor mencicipi soto Bogor, asinan Bogor, apa lagi ya? Hehe.

Kalau sepupuku ada yang hobi melakukan perjalanan khusus untuk wisata belanja. Jadi, ia dan teman-temannya mengunjungi kota lain khusus untuk berbelanja.

Ia akan mendatangi pekan diskon suatu negara, mengatur keberangkatan nya ke Singapura sesuai super sale disana demi untuk berbelanja barang diskon disana. Ia juga kerap ke Bandung, Bangkok dan Hongkong demi memuaskan hasrat belanja.

Berangkat ke luar negeri, koper kosong dan pulangnya koper akan padat berisi. Tak jarang, pulang dari liburan kopernya malah beranak-pinak hihi. Terpaksa beli koper baru di kota tujuan karena koper yang dibawa tak mampu menampung belanjaan.

Jadi apapun gaya travelling kamu, entah ala backpacker atau ala koper hehe, beramai-ramai satu grup atau sendirian, bersama pasangan atau keluarga besar, Ezytravelers bisa tetap menikmati keseruan melakukan perjalanan kok.

Nah, Ezytravelers,

Ezytravel, agen perjalanan yang terpercaya mengadakan sebuah kompetisi foto seru nih tentang gaya travelling Sobat. Judulnya Ezytravel Photo Competition 2 #TravelingAlaGue

Bagaimana gaya travelling Ezytravelers?

Ceritakan pada Ezytravel melalui Instagram. Apakah Ezytravelers penyuka staycation di hotel atau senang liburan manja bersama teman-teman di spa, bisa kalian ceritakan.

Caranya pun mudah, cukup memajang foto-foto liburan andalan kamu maksimal tiga buah di Instagram. Kalau aku sih sudah pasti memajang foto-foto pas berwisata di Kota Semarang dong, hihi namanya saja kontributor Hello Semarang yang mencintai kotanya, uhuk.

Setelah pasang foto, jangan lupa beri caption menarik dan mensyen akun Ezytravel. Sebelumnya, jangan lupa follow akun Ezytravel ya.

Boleh banget deh kalau Ezytravelers mau woro-woro tentang info lomba #travelingalague ini dengan men-tag teman-teman di Instagram biar makin ramai yang ikutan kompetisi foto ini.

Photo Competition 2 #TravelingAlaGue yang dimulai 9 November – 20 Desember 2016.

Hadiahnya menggiurkan lho Ezytravelers! Juara 1 paket jalan-jalan gratis ke Bangkok, juara 2 paket perjalanan ke Lombok dan juara 3 perjalanan gratis ke Bali. Uh, serunya! Piknik tinggal bawa koper dan bodi hihi. Gimana, mupeng nggak sih kalian, Ezytravelers?

Info selengkapnya bisa  Ezytravelers cek di Ezytravel Photo Competition Ala Gue. Setelah posting foto di Instagram, jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai peserta di website Ezytravel ya.

Agar kompetisi foto #travelingalague ini makin meriah, Kru Ezytravel mengadakan workshop fotografi gratis di 12 kampus di Jabodetabek yang dimulai dari Univ Tarumanegara.

Workshop fotografi yang diisi oleh fotografer ternama seperti Arbain Rambey, Herry Tjiang, Roderick (Fotografer Kompas.com) dan Firman Firdaus (Fotografer Fotokita.net) disambut antusias oleh para mahasiswa.

So, jangan lupa ikutan ya.

Jepret foto liburan Ezytravelers sekeren mungkin dan ikutan Ezytravel Photo Competition 2 #TravelingAlaGue ya. Jangan sampai menyesal kelewatan deadline tanggal 10 Desember 2016.

 

 

 

(Visited 49 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Photo Competition Ezytravel Traveling Ala Gue' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool