Portobello, Resto Pizza Harga Yummi di Semarang

Portobello, Resto Pizza Harga Yummi di Semarang
3.67 (73.33%) 3 votes

Ingin makan pizza dan sejenisnya dengan harga terjangkau? Jika berlibur ke Semarang, kamu bisa mampir ke Portobello, sebuah resto kecil yang letaknya di Jalan Setiabudi, tak jauh dari patung kuda Diponegoro, Ngesrep di daerah Semarang Atas.

Memasuki resto yang punya maskot kepala jamur lucu ini , terasa hangat dengan ruangan bernuansa merah. Resto ini terdiri dari dua lantai, jika kamu ingin menikmati lalu-lintas Setiabudi yang sibuk, kamu bisa duduk-duduk di lantai dua yang terbuka. Hanya saja, lebih baik duduk disana jika malam hari agar lebih nyaman dan sejuk.

Portobello Semarang3

Lantai 2 Portobello Semarang

Para pramusaji cekatan memberikan daftar menu. Berbagai menu barat tersedia disana mulai dari pizza dengan berbagai topping, fish and chips, burger, hotdog, pasta, dan banyak lagi menu lain.

Karena sedang berpantang daging, aku memililh tuna pizza dan fish and chips. Sedangkan anakku memilih meat lover. Minumannya, aku memilih lemon tea sedangkan anakku memilih teh leci. Penasaran, hehe.

Aku mengamati sekeliling. Dekorasi resto ini didominasi warna merah yang homey. Tidak terlalu banyak hiasan. Termasuk sederhana penataannya.

Portobello Semarang4

suatu siang di Portobello Ngesrep

Kami memilih duduk di sofa nyaman. Siang itu, pengunjung cukup ramai datang berkelompok. Termasuk para ibu membawa anaknya mampir untuk makan sepulang sekolah.

Aku sendiri baru tahu lho resto ini. Direkomendasikan oleh seorang sahabat, tempat makan untuk yang ingin makan enak dengan harga terjangkau. Dan ternyata setelah aku cermati, memang makanan dan minumannya termasuk menggembirakan, lho. Pizza hanya seharga Rp.40.000 an saja. Ada yang berbentuk unik, bentuk hati. Love melulu hehe,

Bandingkan dengan gerai pizza waralaba. Harganya cukup menguras kantong. Dengan harga lebih miring, kita bisa memesan beberapa macam pizza jika penasaran dengan isinya. Selain pizza tuna, ada Meat Lover, BBQ Chicken, Sausage, dan Hawaiian pizza. Di daftar menu, tertera nama pizza dan apa saja bahannya. Tinggal pilih menurut selera masing-masing.

Portobello Semarang1

pizza meat lover

Tak lama kemudian, pesanan kami tiba. Pizza pesananku tuna, mengepul panas, baru saja keluar dari panggangan. Harganya Rp 40.000 berisi tuna, jamur, bawang Bombay, paprika dan keju melimpah. Hmm, aromanya menggoda.

Ukurannya kecil, lebih besar sedikit daripada piring makan kta di rumah. Porsinya cukup nih untuk yang ingin mencoba beberapa jenis pizza dengan topping berbeda.

Portobello Semarang2

fish and chips enaak

Hmm, rasanya cukup lezat. Anak-anak jadi ketagihan pengen lagi dan lagi. Porsi fish and chipnya seharga Rp.28.000 cukup mengenyangkan . Teh lecinya menyegarkan dengan tambahan sebuah leci sebagai garnish.

Berjam-jam kami betah duduk disana mencicipi berbagai jenis menu. Dan harganya murah-meriah. Pantas saja Portobello cukup ramai. Tak hanya keluarga, para mahasiswa juga suka ngumpul disini. Ah, asyik nih mengajak teman-teman untuk arisan dan hang out disini.

Ada layanan delivery service juga lho untuk yang tak sempat keluar rumah atau sibuk di kantor. Penasaran? Ayo deh cobain jika berlibur ke Semarang.

(Visited 4,564 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Portobello, Resto Pizza Harga Yummi di Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool