Promise, Promo Kamis Nggak Pernah Ingkar Janji

Promise, Promo Kamis Bank Mandiri Nggak Pernah Ingkar Janji. Ezytravelers, biasanya jika berlibur kalian memilih mengurus segalanya sendiri atau mengunakan jasa agen perjalanan alias membeli paket wisata? Ya, masing-masing pilihan memang punya plus minus masing-masing ya. Beberapa kali kompleks perumahanku mengadakan acara piknik tahunan. Tahun pertama, kami mengurus sendiri acara piknik ini dan taun berikutnya, diurus oleh sebuah agen perjalanan. Rasanya memang jauh berbeda terutama dari sisi kenyamanan kami sebaai panitia haha. Kami ngga usah sibuk wara-wiri menurus ini-itu saat menjadi peserta piknik yang sudah ada agen perjalanannya. Tinggal duduk manis menikmati acara piknik. Sedaaap!

Namanya panitia, kami jadi kurang menikmati acara piknik ya. Harus on duty mengurus ini-itu. Mengingatkanpeserta  jadwal piknik agar tidak berlama-lama di suatu tempat sehingga itinerary berantakan, belum lagi menelpon katering, misalnya mengingatkan pesanan grup kami. Pusiiing deh.

Nah, sekarang aku mau membahas apa sih kekurangan dan kelebihan berlibur dengan agen perjalanan dan mengambil paket wisata? Simak yuuuk! Kekurangan berlibur dengan paket wisata agen perjalanan:

 

  1. Itinerary sudah ditentukan

Berlibur dengan agen perjalanan, rute perjalanan sudah ditentukan. Jadi, misalnya kita ingin ke suatu tempat tapi tak ada di itin agak susah mewujudkannya. Karena biasanya pergi berlibur dengan agen perjalanan tak hanya kita kan pesertanya.

 

2. Biasanya tempat tujuannya mainstream

Ya, berlibur dengan rombongan bersama agen perjalanan biasanya mengambil tempat wisata yang umum ingin dikunjungi orang banyak kecuali kita ikut paket tur khusus yang spesifik ya. Tapi paket wisata ini cocok untuk kita yang baru pertama kali ke daerah atau negara tujuan.

 

3. Jadwalnya padat

Ikut piknik bersama rombonan agen perjalanan biasanya jadwalnya super padat demi bisa mengunjungi banyak tempat di itinerary. Jadi, kita memang merasa terburu-buru atau capek karena jadwal padat ini. Tentang hal ini sempat Trinity bahas lho di bukunya yang terkenal The Naked Traveler saat ia harus paket wisata ke Israel.

 

4. Banyak jadwal belanja

Untuk Ezytraveler yang suka belanja, tentu tak masalah ya. Tapi bagi yang nggak suka belanja, tentu jadi beban tersendiri harus menunggu teman-teman peserta rombongan berbelanja seru di suatu tempat.

 

Nah, sedangkan kelebihan pergi dengan agen perjalanan juga banyak lho. Kita simak yuk Ezytravelers apa saja kelebihan berlibur dengan paket wisata agen perjalanan:

  1. Lebih tertata

Ya, berlibur dengan agen perjalanan tentu saja lebih tertata daripada kita berangkat sendirian. Dengan agen, kita bisa mengunjungi banyak tempat di sebuah kota atau negara lebih banyak. Berlibur sendiri memang lebih santai menentukan tujuan tapi biasanya banyak waktu terbuang dan kurang efisien.

 

2. Lebih Tenang

Berlibur dengan mengambil paket wisata rasanya benar-benar menikmati perjalanan karena kita tinggal mengikuti arah tour leader kita, nggak usah memikirkan setelah ini mau kemana atau naik apa seperti layaknya wisatawan mandiri. Yang segala sesuatunya diurus sendirian.

 

3. Biaya lebih ringan

Walau sering dianggap mahal, biaya paket wisata bisa lebih ringan lho daripada berlibur mandiri dengan keluarga atau rombongan. Karena biasanya, harga rombongan lebih murah karena sharing costnya. Misalnya sewa perahu 500 ribu rupiah satunya, baik isi sepuluh orang atau dua orang di Lombok. Nah, punya rombongan kita jadi lebih hemat ya.

4. Lebih Seru

Iya terutama untuk panitia rombongan piknik hahaha. Ini sih curhatan hati kami sebagai panitia piknik. Karena mengambil paket wisata bersama agen perjalaanan, kami bisa menikmati yang namanya keindahan Dieng, negeri di atas awan hahaha. Nggak dipusingkan dengan urusan ini itu seperti piknik terdahulu.

 

5. Lebih Murah

Iyaaa, jatuhnya lebih murah lho dengan membeli paket wisata dibandingkan dengan perjalanan mandiri apalagi untuk yang belum berpengalaman jalan sendiri. Apalagi sekarang ada promo bank Mandiri seru Ezytravel bersama Bank Mandiri. Namanya Promise Promo Kamis Ezytravel. Setiap pembelian paket wisata pada Hari Kamis, ada diskon gede lho untuk pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri! Baik untuk pembelian paket wisata dalam atau luar negeri dengan pembelian di website www.ezytravel.co.id atau melalui aplikasinya. Jadi, jangan lupa untuk Ezytravelers yang berencana membeli paket wisata lebih baik nunggu hari kamis yaa ada penawaran diskon promo bank Mandiri  350-550 ribu lhooo. Irit bangeeeet!

Vote Us
(Visited 14 times, 1 visits today)

About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Promise, Promo Kamis Nggak Pernah Ingkar Janji' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool