Khooka Resto Semarang

Puas Makan dan Narsis di Khooka Resto Semarang

Puas Makan dan Narsis di Khooka Resto Semarang!

Menurut saya salah satu faktor sebuah tempat makan ramai dikunjungi orang bukan hanya karena makanannya yang enak tapi juga tempat yang asyik. Asyik bukan hanya sekedar nyaman buat bercengkrama bareng teman dan keluarga, tapi juga asyik buat foto-foto.

Yeahh, hari gini, no picture sama dengan hoax katanya. Dan bad pict sama dengan low engagement, sama dengan klout score rendah, job susah. Huahaha… anak medsos banget dah >.<

Salah satu kesenangan saya sekarang adalah ngecek cafe atau resto mana yang asyik dan belum saya kunjungi. Ngeceknya pakai Go-Food! Kenapa? Karena di sana saya bisa dengan mudah tahu harga makanannya berapa sebelum ke tekapeh. Tengsin lah ya cyiin, sampai kafe eh cuma pesen es teh karena duitnya kurang.

Karena saya minggu kemaren lagi di rumah mertua di Ngaliyan, saya coba cari tempat makan yang ngga terlalu jauh dari sana, biar irit bensin hihihi. Dari hasil penelusuran, saya menemukan Khooka Resto Semarang yang ada di Puri Anjasmoro. Menunya macem-macem dan saya suka semua. Ada pizza, pasta, sup, roti bakar, ayam goreng, nasi rawon, sate ayam, dan masih banyak lagi. Harganya juga masih masuk lah di budget nongkrong saya.

Khooka Resto Semarang berada di lingkungan pemukiman yang rumahnya gede-gede. Menurut ke-sotoy-an saya, bangunan Khooka resto itu dulunya rumah yang disulap eh diubah jadi resto. Khooka termasuk resto baru. Berdasar hasil stalking di medsosnya, Khooka baru saja buka pada November 2016.

Khooka Resto Semarang

Nyampek Khooka langsung pepotoan 😀

Begitu masuk ke resto ini saya langsung terkesima dengan interiornya yang colourful. Di bagian depan dekat meja kasir ada spot yang asyik untuk foto keluarga. Mayan kan ya cyiin, mau foto bagus ngga usah keluar kocek lagi ke studio foto.

Di tiap sisi dinding terdapat lukisan yang menarik perhatian. Ada gambar vespa, sepeda, ranting pohon, papan surfing, dll. Biasanya setelah makan orang-orang tidak melewatkan untuk narsis di depan gambar yang mereka suka. Kalo saya sih sebelum dan sesudah makan, pepotoan muluk.

Khooka Resto Semarang

Salah satu ruangan di Khooka Resto Semarang

Kami memesan satu loyang meaty meat pizza yang dibanderol dengan harga Rp.28.000,- Satu loyang terdiri dari 8 potong. Ukurannya memang agak tipis kalau dibanding pizza yang udah lama nge-hats eh nge-hits ituh. Tapi tetep enak kok!

Selain pizza kami memesan french fries yang seporsinya seharga Rp.12.000,-. Di mana-mana saya pasti pesan menu ini kalo bersama anak-anak. Karena menu ini yang paling aman, maksudnya udah pasti anak-anak suka.

Pizza di Khooka Resto

meaty meat pizza, nyummmi

Untuk minuman kami memesan iced lychee tea yang segar dan kopi.

Kami juga menanyakan apa nih yang spesial di Khooka Resto Semarang? Waitress menunjuk menu dessert ala Korea yaitu Bingsoo. Kami memilih Chocolate Monster seharga Rp.38.000,- Masih banyak pilihan bingsoo lain, ada choco cookies, sweet berry, tutty fruitty, nutty nut, dan masih banyak lagi.

Pesennya satu aja karena porsinya besaaar. Dimakan berempat aja rasanya masih kebanyakan kalo saya. Mungkin karena duo bocah porsi makannya kecil yaa hehe. Choco monster bingsoo ini macam es serut gitu tapi lebih lembut. Di atasnya ditaburi potongan coklat dan cereal. Di ujungnya diberi krim yang biasa buat kue tart itu kayaknya, dan choco ball.

Jadi mau makan di Khooka Resto Semarang? Sebelumnya persiapkan ini dulu ya: Hotel di Semarang, Wisata Semarang, dan Tiket Pesawat ke Semarang
Bingsoo Khooka

Chooco Monster porsinya besaaar

 

Over all saya suka sekali makan di sini. Kami puas makan dan narsis di Khooka Resto Semarang. Makanannya enak, menunya banyak, harga terjangkau, pelayanan ramah dan cepat, tempat makan luas dan instagramable, suasana juga tenang. Kalo dari bintang 1-5 saya kasih 4,5 deh. Setengah kekurangnnya hanya karena resto ini aksesnya agak susah bagi angkoters alias pengguna kendaraan umum.

Khooka Resto Semarang terletak di Jalan Puri Anjasmoro Blok M1 no.2. Buka dari pukul 11.00-22.00. Hari Rabu Tutup.

Puas Makan dan Narsis di Khooka Resto Semarang
5 (100%) 1 vote
(Visited 431 times, 1 visits today)


About

Ibu dua anak, blogger, penulis komik Mak Irits dan #DiaryMamaMie


'Puas Makan dan Narsis di Khooka Resto Semarang' have 2 comments

  1. February 23, 2017 @ 6:33 pm Hidayah sulistyowati

    Kemarin mau kesini gak jadi krn anak2 pilih makan di mall. Penasaran sama menu sup dan rawon, sama enaknya nggak Mi?

    Reply

    • February 24, 2017 @ 3:02 am Rahmi

      Aku belum nyoba menu itu mbaa. Menu ne akeh rasanya pengen pesen semua, tapi dompet tak merestui

      Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool