Rehat Sejenak di Sanasya Salon Muslimah Java Supermall

Vote Us

Rehat Sejenak di Sanasya Salon Muslimah Java Supermall. Hai Ezytravelers, bulan ini sudah traveling kemana saja? Berapa kota yang sudah disinggahi? Meskipun traveling itu asyik, jangan lupa rehat sejenak. Melemaskan otot tubuh supaya lebih relaks dan siap melanglang buana lagi.

Seperti saya nih, bulan ini agenda kegiatan di luar rumah lumayan padat. Mulai dari acara komunitas, undangan event, sampai menghadiri pernikahan keluarga di luar kota. Dan besok udah mau melakukan perjalanan lagi ke luar provinsi. Pfiuuh lumayan melelahkan, makanya kemarin saya menyempatkan diri untuk rehat sejenak di Sanasya Salon dan Spa Muslimah di Semarang, tepatnya berada di lantai dua Java Supermall.

Bagi wanita keberadaan salon seperti ini tentu menggembirakan ya, karena banyak yang merasa kurang nyaman jika melakukan perawatan yang bercampur antara perempuan dan laki-laki. Apalagi letaknya di mall. Waah sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui nih. Habis nyalon bisa langsung cuci mata di mall atau belanja-belanji. Irit kan ngga perlu ngangkot dua kali hihihi.

Sanasya Butik dan Salon Muslimah Semarang

ruang tunggu luar yang nyaman

Kalau kamu melihat sekilas dari depan, pasti kamu akan menganggap Sanasya ini hanyalah butik baju muslim. Iya, memang bener, selain Salon, Sanasya ini merupakan butik pakaian muslim. Di bagian depan merupakan etalase pakaian muslim, mulai dari jilbab, tunik, gamis, sampai mukena dijual di sini. Di dekat meja kasir, ada pintu, nah di situlah letak salonnya. Tertutup. Tidak terlihat dari luar, karena salon ini khusus untuk muslimah. Jadi yang boleh masuk hanyalah perempuan. Kalau mungkin ada suami yang menunggui istrinya bisa menunggu di ruang tunggu yang ada di butik. Tapi kayaknya ngak pernah deh saya lihat ada laki-laki yang menunggu. Paling-paling mereka lebih memilih untuk jalan-jalan aja di bagian lain mall ini sambil menunggu istri mereka nyalon.

Kemarin saya memilih hair spa treatment dan pijat refleksi. Sebelumnya saya reservasi dulu, biar ngga nunggu kalo sudah tiba di sana. Saya datang pukul 10 pagi lebih sedikit. Begitu datang saya langsung dipersilakan masuk salon. Alhamdulillah petugasnya sudah siap. Saya diminta berganti pakaian dengan kemben yang sudah disediakan oleh Sanasya. Dan pijat refleksipun dimulai.

Sanasya Salon Muslimah Semarang

ruang perawatan

Mulanya kaki saya direndam di air hangat, kemudian dikeringkan dengan lap, dan dipijati. Duh enaknya…  Waktu giliran telapak kaki kiri saya yang di refleksi, duh kok terasa sakit. Padahal tadi yang kanan ngga loh. Kata mbaknya, telapak kaki kanan berhubungan dengan jantung, kalau yang kiri dengan ginjal. Jika ada yang terasa sakit bisa jadi ada masalah dengan organ dalam yang berhubungan dengan syaraf di telapak kaki. Saran beliau agar lebih banyak minum air putih untuk kesehatan ginjal. Rasa-rasanya emang bener sih, saya agak kurang nih minum air putihnya. Kadang kalo sudah asik depan komputer malas aja ambil air minum. Kebiasaan buruk, jangan ditiru ya 😀

Pijat refleksi berlangsung sekitar 45 menit. Setelah itu saatnya hair spa. Ini hair spa pertama saya. Sebelumnya paling-paling rambut cuma dicreambath saja. Jadi penasaran kan hair spa ini dapat treatment apa saja.

Nah ternyata hair spa ini merupakan treatment yang terdiri dari massage, scrub, masker, and dry. Untuk treatment ini tarifnya mulai dari 100-120 ribu tergantung krim yang direquest.

tempat cuci rambut

Setelah rambut dicuci dan dikeringkan dengan handuk, diberi krim, sambil dipijat. Setelah itu tangan dan punggung pun ikut dipijat juga dimasker. Duh rasanya segar dan bersih. Setelah badan dibersihkan dari masker, rambut yang diberi krim tadi dicuci kembali dan dikeringkan dengan hairdryer. Rambut saya rasanya jadi lebih ringan, lembut, dan tentu saja wangi. Duo bocah yang ikut menunggu ribut aja pengen minta dipijat dan di-creambath. Next time ya anak-anak 😉

Yuk keliling Semarang! Eits, ambil promo Tiket Pesawat Jakarta SemarangHotel di Semarang & Paket Wisata Murah sekarang!

Selain refleksi dan hair spa, Sanasya Salon Muslimah di Semarang ini juga melayani treatment lainnya seperti cutting, smoothing, foot spa, ratus v, manicure, padicure, facial, back massage, dan totok wajah. Ada juga paket body treatment seperti Humaira Spa yang terdiri dari body massage, scrub, dan masker, yang dibanderol dengan harga Rp.200.000,-

Kalau kamu mau dapat harga diskon bisa dengan menggunakan member card Sanasya. Syarat mendapat member card ini setelah pembelanjaan senilai tertentu di butiknya.

Ahhh rasanya tubuh ini jadi lebih fresh setelah rehat sejenak di Sanasya Salon Muslimah. Siap traveling lagiiii.

(Visited 249 times, 1 visits today)


About

Ibu dua anak, blogger, penulis komik Mak Irits dan #DiaryMamaMie


'Rehat Sejenak di Sanasya Salon Muslimah Java Supermall' have 1 comment

  1. March 22, 2017 @ 2:20 pm Vita Pusvitasari

    Aku pun suka hair spa dan refleksi bikin rileks dan badan jadi enteng ya mbak

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool