The Fountain Waterpark Ungaran Semarang

Rekreasi di The Fountain Waterpark di Ungaran, Kab. Semarang

Rekreasi di The Fountain Waterpark di Ungaran, Kab. Semarang
5 (100%) 1 vote

Horee, Waktunya libur lebaran!

Jika kamu sedang berlibur di Semarang. Dan kegerahan di musim panas ini, berenang menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan.

Kamu bisa bermain air di The Fountain Waterpark & Resto di Ungaran. Hanya 45 menit dari Kota Semarang, kamu bisa menikmati sejuknya suasana pegunungan Kota Ungaran.

The Fountain Waterpark Ungaran Semarang

selamat datang di The Fountain

The Fountain Waterpark berada di daerah Mapagan, Ungaran. Kolam renang ini buka setiap hari pukul 06.00-17.00 sedangkan restorannya buka pukul 06.00 dan tutup pukul 21.00.

Lokasinya berada di perumahan elit. Namun, masyarakat umum bisa masuk dan berenang disana. Biaya masuknya cukup terjangkau hanya Rp.15.000 di hari biasa sedangkan akhir pekan Rp.25.000.

Ada empat pilihan kolam renang dengan kedalaman berbeda yaitu kolam renang 30 cm untuk bayi dan balita dan dilengkapi arena seluncuran dan waterboom atau ember tumpah. Ada kolam renang berkedalaman 50 cm, 100 cm hingga 150 cm.

Ember tumpah menjadi atraksi menarik untuk anak-anak. Karena mereka menunggu-nunggu ember penuh dan tumpah di kepala mereka, menyiramkan air dan menjadikan berenang makin seru.

Kolam renang ini sering didatangi oleh sekolah-sekolah untuk kegiatan berenang di hari sekolah. Dan di akhir pekan, ramai dikunjungi oleh keluarga yang berekreasi.

Tak heran, kolam renang ini menjadi tujuan favorit keluarga di Ungaran karena kolam renangnya bersih dan terawat. Harga karcis masuknya pun terjangkau.

The Fountain Waterpark Ungaran Semarang

Nongkrong cantik di The Fountain

Jika lapar sehabis berenang, kita bisa membeli cemilan dan minuman ringan di konternya. Makanan berat pun bisa kita pesan, karena The Fountain juga memiliki resto yang menjual berbagai menu seperti nasi goreng, mie goreng dan menu lainnya.

Gorengan seperti mendoan dan pisang goreng yang menggugah selera makan pun tersedia. Kita bisa makan di tepi kolam renang atau memilih duduk-duduk di restoran yang terletak di bagian depan The Fountain Waterpark.

Fasilitas bilas badan dan mandi juga cukup banyak tersedia. Toilet pun cukup banyak. Selain berenang, kita bisa makan dan minum di gazebo atau dibawah payung-payung di tepi kolam renang. Sebaiknya sih berenang di waktu pagi atau sore, agar teriknya matahari tidak menghitamkan tubuh.

The Fountain Waterpark Ungaran Semarang

Kolam renang bayi balita ada ember tumpah

Selain kolam renang, Adapula arena outbond untuk anak dengan fasilitas flying fox mini, halang rintang, arena panjat dan mini playground untuk anak.

Jika membutuhkan tempat untuk mengadakan acara seperti pesta ulang tahun atau arisan, ada pendopo yang bisa disewa.   Jika ingin berolahraga sambil menyegarkan diri saat liburan di Semarang, The Fountain Waterpark di Ungaran bisa jadi pilihan tepat buat kamu.

(Visited 11,276 times, 1 visits today)


About

Penulis serial Anak Kos Dodol. Bercita-cita melanglang buana dari menulis.


'Rekreasi di The Fountain Waterpark di Ungaran, Kab. Semarang' have 1 comment

  1. September 14, 2015 @ 4:16 pm nizam arie leksmana

    selamat sore….jika utk outbound anak kecil atau utk anak panti asuhan apakah bisa dazn trainernya apakah dr the fountain ada

    terimakasih

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool