Seafood Nggemeske

Seafood Nggemeske yang Bikin Gemes

Seafood Nggemeske yang Bikin Gemes
5 (100%) 3 votes

Seafood adalah bahan makanan yang berasal dari laut. Kelezatannya memang tak tertandingi meski ada sebagian orang yang menghindari karena kadar kolesterol yang cukup tinggi. Namun makanan yang satu ini masih menjadi idola, apalagi jika dimasak dengan bumbu yang sedap dan tidak meninggalkan bau amis. Salah satu warung seafood yang bisa Anda cicipi ketika liburan di Semarang adalah “Nggemeske”.

Seperti namanya, makanan di warung ini memang bikin gemes karena rasanya yang lezat dengan bumbu yang sedap. Seafood yang disediakan di warung ini adalah kerang, udang, cumi dan kepiting. Jenis kerang yang bisa Anda pilih seperti kerang hijau, kerang dara, kerang batik, kerang jagoar dan serimping.

Setiap jenis kerang, berbeda harga. Untuk kerang hijau, kerang dara, kerang batik dan kerang jagoar Rp 9.000, sedangkan serimping Rp 13.000. Sementara untuk harga cumi dan udang Rp 12.000. Anda juga bisa cicipi capit udang biasa dan super dengan harga Rp 10.000 dan Rp 15.000. Cukup terjangkau, kan?

Seafood Nggemeske

Menu seafood tadi bisa Anda coba dengan berbagai bumbu seperti saos nggemeske yang agak manis dan pedas. Ini adalah saos khas warung seafood “Nggemeske”. Selain itu bisa dipilih saos asam manis, saos mentega, saos blackpepper, saos tiram, saos padang dan goreng mentega. Berbagai saos di “Nggemeske” agak kental dengan bumbu khas yang sangat terasa. Tingkat kepedasan masing-masing bumbu juga bisa disesuaikan dengan selera dan permintaan Anda.

Berbagai jenis seafood yang sudah Anda pesan, cocok dinikmati bersama nasi hangat atau justru untuk camilan. Kalau saya sih, untuk kerang sukanya dicemil, bukan untuk makan besar. Tapi balik lagi ke selera masing-masing, ya.

Seafood Nggemeske

Serimping saos blackpepper.

Untuk tempat, di sini hanya ada tempat lesehan disertai kipas angin agar tak merasa gerah. Sederhana tapi tetap nyaman. Sayang saat saya di sini, di bagian dalam sudah penuh, jadi dapat tempat di bagian depan yang ternyata banyak nyamuknya. Hehehe..

Anyway, bocoran dari pemiliknya, nih. Seteleh memiliki gerai di Lamper Tengah No. 9A ini, warung “Nggemeske” akan buka cabang di sekitar gedung bank Indonesia. Kita tunggu saja ya!

Yang jelas Anda tak perlu khawatir untuk mencari tempat makan di Semarang. Berbagai pilihan bisa Anda coba bersama keluarga atau bersama travelmates.

(Visited 6,611 times, 1 visits today)


About

Sleep well. Eat more. Travel often.


'Seafood Nggemeske yang Bikin Gemes' have 2 comments

  1. December 30, 2015 @ 3:46 pm fathur rahman

    hehe..dek sovie, sy kalo makan disini gratis. soalnya punya temen sendiri..wkwk

    Reply

  2. January 28, 2016 @ 12:38 pm Juan

    seafood Nggemeske, Pak Katno punya. konco rondaku.:)

    Reply


Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool