Hotel Quest Semarang

Serunya Belajar Membatik di Quest Hotel Semarang

Serunya Belajar Membatik di Quest Hotel Semarang
4 (80%) 1 vote

Berbagai hotel tumbuh subur di Kota Semarang. Masing-masing hotel di Semarang tentu ingin menawarkan sesuatu yang berbeda bagi para tamunya. Salah satu yang unik adalah yang ditawarkan Quest Hotel Semarang. Di hotel yang terletak di Jalan Plampitan 37-39 Semarang ini, disediakan tempat khusus untuk belajar membatik.

Belajar membatik di Quest Hotel Semarang

Mengusung tema “Membatik itu Asik!” Quest Hotel Semarang tidak hanya mengajak para tamu untuk belajar membatik tapi juga ikut dalam melestarikan budaya Indonesia. Untuk belajar membatik hanya dengan biaya Rp 65 ribu, untuk semua kalangan umur. Dalam kegiatan ini, kita mendapatkan satu sketsa batik dengan berbagai pilihan varian model yang beragam, serta satu scoop es krim dengan pilihan varian rasa yang dapat dinikmati sembari membatik.

Selain dapat mengisi waktu luang, proses membatik juga dapat memberikan keasikan tersendiri dan mengasilkan suatu karya yang dapat dinikmati tak lengkang oleh waktu. Hasil membatik bisa kita bawa pulang untuk kenang-kenangan. Ini tentu menjadi salah satu keunggulan yang bisa kita nikmati jika menginap atau berkunjung ke Quest Hotel Semarang.

Hotel Quest Semarang

Keunggulan lain dari Quest Hotel Semarang adalah letaknya yang sangat dekat dengan kawasan Pecinan Semarang. Dari hotel ini, kita cukup dengan jalan kaki untuk menuju kawasan Pecinan. Tidak heran saat akhir pekan, dimana digelar Waroeng Semawis atau pasar malam khas Pecinan Semarang, hotel ini menjadi tempat singgah para wisatawan yang ingin menikmati aneka menu kuliner yang ditawarkan di Waroeng Semarang.

Di dekat Quest Hotel Semarang, juga ada beberapa menu legendaris khas Semarang. Seperti Soto Bokoran yang letaknya sangat dekat dengan hotel ini. Selain itu juga ada Tahu Gimbal “Lumayan” yang letaknya hanya beberapa meter di depan hotel ini. Kuliner Es Marem khas Semarang juga ditawarkan tidak jauh dari Quest Hotel Semarang.

Hotel Quest Semarang

Yang juga menarik dari Quest Hotel Semarang adalah menu sarapannya. Jika biasanya hotel bintang tiga hanya ada lima menu utama, di hotel yang termasuk dalam jaringan Archipelago Internasional ini ada tujuh menu utama. Tidak hanya itu, untuk memberi tawaran menu yang khas, Quest Hotel Semarang juga sering menggelar program khusus, seperti Festival Mie. Aneka olahan Mie bisa dinikmati di sini, seperti I Fue Mie, Yam Mie, Mie Babat, dan lainnya.

Quest Hotel Semarang merupakan hotel bintang tiga dengan konsep gaya hidup yang terjangkau. Lokasinya yang berada di tengah kota, membuat hotel ini dapat dengan mudah ditempuh dari segala arah. Bandara Ahmad Yani Semarang bisa ditempuh dengan waktu 15 menit, 10 menit ke Stasiun Kereta Tawang serta 5 menit dari pusat pemerintahan, perkantoran, pusat bisnis dan pusat perbelanjaan Simpang Lima.

Hotel Quest Semarang

Memiliki 155 kamar yang dilengkapi dengan meja kerja, TV plasma, akses internet, mini bar, sarana untuk membuat kopi dan teh, kotak penyimpanan, area kamar yang bebas rokok, shower bath, telepon, dan AC. Ada juga kolam renang, Cosmo Restoran, area pusat bisnis serta lounge. Dengan segala sarana yang ada, Hotel Quest akan memberikan pengalaman bermalam yang tidak terlupakan.

(Visited 191 times, 1 visits today)


About

Aktif mengenalkan Wisata Semarang melalui berbagai media


'Serunya Belajar Membatik di Quest Hotel Semarang' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool