Warung Dimsum Horison

Karena Ada Wifi, 5 Area Publik di Semarang Ini Bikin Betah Pengunjung!

Internet merupakan salah satu kebutuhan dari sebagian besar orang karena dengan internet setiap orang dapat mendapatkan berbagai informasi. Biasanya selain menggunakan koneksi internet dengan modem, banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan wifi. Sekarang ini memang sudah ada banyak sekali wifi gratis yang disediakan di beberapa daerah seperti kafe, hotel bahkan sampai dengan beberapa taman.

Seperti halnya di Semarang, sekarang ini terdapat banyak fasilitas wifi di beberapa taman dan juga area publik lainnya sehingga masyarakat bisa nongkrong – nongkrong sambil menggunakan wifi untuk berbagai kebutuhan. Lalu mana saja tempat yang menyediakan wifi gratis di Semarang?

Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

 

Taman Menteri Supeno

wifi gratis di Semarang

Taman Menteri Supeno

Tempat yang pertama adalah Taman Menteri Supeno.

Jika Ezytravelers masih bingung untuk mencari tempat nongkrong dengan fasilitas wifi gratis di Semarang, maka Taman Menteri Supeno dapat dijadikan sebagai salah satu pilihannya. Lokasinya sendiri ada di Jalan Menteri Supeno, taman tersebut sering kali disebut dengan Taman KB yang memang ramai dikunjungi oleh warga pada saat sore hari.

Saat di taman tersebut, Ezytravelers bisa menggunakan beberapa fasilitas yang sudah disediakan seperti skate park untuk bermain skateboard pada pagi ataupun sore hari. Selain itu untuk masyarakat yang membawa anak kecil juga tidak perlu khawatir karena tersedia prosotan, ayunan dan beberapa mainan lainnya.

Terdapat pula persewaan sepeda hias yang bisa digunakan, selain itu juga terdapat fasilitas warung makan. Untuk bisa mengakses fasilitas publik tersebut bisa kapan saja karena ditujukan untuk masyarakat yang berada di taman tersebut, baik itu pagi, siang ataupun sore hari.

 

River View Cafe Semarang

wifi gratis di Semarang

River View Cafe Semarang

Kemudian spot internet gratis di Semarang yang kedua adalah River View Cafe Semarang. Kafe ini pada dasarnya menjadi salah satu kafe yang mana ada di sekitar kawasan Simpang Lima, Semarang dengan konsep outdoor. Untuk tempatnya sendiri sangat cocok untuk santai – santai.

Hal tersebut karena kafe dengan nuansa outdoor, maka disarankan Ezytravelers datang saat malam hari. Untuk alamatnya sendiri ada di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, Nomor 6B, Semarang. Lebih tepatnya di kiri jalan dan juga satu lokasi dengan Simpang Lima Residence.

Fasilitasnya sendiri tentu saja berbagai menu makanan dan minuman, kemudian toilet dan tentu saja wifi gratis yang bisa Ezytravelers nikmati selama 24 jam.

 

 

Hans Kopi

wifi gratis di Semarang

Hans Kopi

Lalu yang ketiga adalah Hans Kopi, yang merupakan salah satu tempat untuk nongkrong 24 jam yang ada di Semarang. Untuk lokasinya sendiri adalah Pleburan, lebih tepatnya ada di sebelah timur Gedung Bank Indonesia.

Dan untuk Ezytravelers pecinta kopi, maka bisa mengunjunginya karena selain bisa menikmati aneka makanan dan juga kopi juga bisa mengakses internet secara gratis karena menjadi salah satu tempat yang menyediakan wifi gratis di Semarang.

Dan sedikit informasi, tempat ini memang memiliki pengunjung yang sangat ramai setiap harinya. Terlebih lagi pada malam hari dan juga saat hari libur, jadi untuk Ezytravelers yang ingin mampir ke Hans Kopi, maka sebaiknya datang lebih awal atau bisa juga melakukan reservasi terlebih dulu karena dikhawatirkan Ezytravelers tidak mendapatkan tempat duduk karena sudah penuh dengan pengunjung.

 

Indomaret Point Pandanaran

Yang keempat adalah Indomaret Point Pandanaran, tempat ini juga menjadi salah satu yang menjadi favorit masyarakat, terutama anak muda untuk nongkrong karena menyediakan fasilitas internet gratis atau wifi secara gratis.

Untuk lokasinya sendiri juga strategis dan menjadi sebuah keunggulan tersendiri. yaitu ada di Jalan Pandanaran, Randusari, Semarang. Selain menyediakan fasilitas wifi gratis, Indomaret Point ini juga menyediakan beberapa fasilitas lain seperti sebagai tempat untuk nonton bareng pertandingan sepak bola, kemudian juga terkadang terdapat live music dan yang lainnya.

Dan untuk Ezytravelers yang ingin mencoba untuk datang menikmati fasilitas internet gratis tersebut, maka bisa datang kapanpun karena disediakan 24 jam.

 

Yuk keliling Semarang! Eits, ambil promo Tiket Pesawat Jakarta SemarangHotel di Semarang & Paket Wisata Murah sekarang!

 

Warung Dimsum Horison

wifi gratis di Semarang

Warung Dimsum Horison

Dan untuk Ezytravelers yang ingin nongkrong tetapi merasa bosan jika harus di kafe, maka bisa datang ke Warung Dimsum Horison. Alamatnya sendiri ada di Jalan KH. Ahmad Dahla Nomor 2, Simpang Lima, Semarang. Lebih tepatnya ada di lantai 1 Lobi Hotel Horison Semarang.

Warung makan ini mengusung konsep yang terbuka dan juga sebuah warng di sebuah perkampungan China lengkap dengan beberapa tatanan dari ruangannya. Ada beberapa menu makanan yang bisa dipilih seperti aneka dimsum, kemudian bubur dan juga aneka desert seperti guilling gao yang mana dibuat dari tempurung kura – kura. Selain itu masih banyak lagi menu yang lainnya.

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati selain beberapa jenis menu makanan, Ezytravelers juga bisa menikmati wifi gratis selama 24 jam. Dan Warung Dimsum Horison ini memang menjadi salah satu spot internet gratis yang banyak diminati oleh masyarakat.

Nah itu dia 5 area publik yang ada wifi gratis di Semarang. Kalian rencana mengunjungi yang mana dulu Ezytravelers?

 

Karena Ada Wifi, 5 Area Publik di Semarang Ini Bikin Betah Pengunjung!
Vote Us
(Visited 610 times, 7 visits today)



'Karena Ada Wifi, 5 Area Publik di Semarang Ini Bikin Betah Pengunjung!' have no comments

Be the first to comment this post!

Would you like to share your thoughts?

Your email address will not be published.

©2017 HelloSemarang.com a Part of Ezytravel.co.id Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Infringement Search Tool