Hotel

Daftar Hotel yang Aman untuk Persembunyian Anda

Total
1
Shares

Sudah mau hari Valentine masih bingung mencari penginapan eksklusif untuk bermesraan dengan pasangan?

Atau mencari tempat pelarian dari penatnya rutinitas sehari-hari. Siapa tahu hotel-hotel berikut ini bisa jadi referensi untuk merencanakan waktu romantis dengan pasangan atau tempat “persembunyian” Anda.

1. InterContinental Bora Bora Resort and Thalasso Spa

InterContinental Bora Bora Resort and Thalasso Spa

Bora Bora sepertinya memang harus ada dalam daftar tempat yang harus didatangi sebelum akhir jaman.

Nah! Kalau berencana ke Bora Bora dapatkan penginapan eksklusif yang juga akan memberikan pemandangan yang mencengangkan.

Berlebihan? Rasanya tidak karena Bungalow tempat Anda menginap berada di atas Samudera Pasifik. Jadi Anda bisa menikmati langsung air Pasifik di bawah kaki Anda.

Untuk Anda yang suka berkayak, berenang, berkano atau olah raga air lainnya. Ini sudah menjadi salah satu program InterContinental Bora Bora Resort.

Masih kurang menantang? Anda juga bisa langsung memberikan makan para ikan di bawah kaki Anda. Pastinya liburan di sini tidak akan merasa bosan kan.

2. One&Only Palmilla Resort, Meksiko

One&Only Palmilla Resort, Meksiko

One & Only Palmilla Resort terletak di Carretera Transpeninsular, Meksiko.

Yang menjadikannya spesial adalah pertemuan antara gurun pasir berwarna keemasan di Semenanjung Baja dengan perairan berwarna toska dari Laut Cortez yang membaur menjadi pemandangan yang membuat Anda tak mau berpaling.

Anda bisa berenang sepuas hati karena sudah didesain sedemikian rupa sehingga lebih memberikan privasi. Jadi tak perlu takut ada gangguan ketika bermesraan kan.

Dari hotel Anda juga bisa melihat berbagai jenis ikan dan bercengkrama langsung dengan mereka di bawah kaki Anda. Jangan khawatir tersesat, karena Anda akan dijemput dengan mobil SUV mewah oleh sopir pribadi.

Namanya juga One & Only, jadi hanya One & Only Palmilla Resort yang paling menyentuh hati di Meksiko.

3. Conrad Maldives Rangali Island

Conrad Maldives Rangali Island

Ke Maldives kurang lengkap kalau tidak menginap di sini.

Apalagi bisa makan romantis sambil melihat kehidupan para makhluk laut di atas Anda, pasti makin suasana makin romantis dan menyenangkan.

Sambil bertelanjang kaki menyusuri pantai pasir putih secara pribadi.

Jangan salah! Pelayanan dimulai sejak Anda datang dari Bandara Internasional Ibrahim Nasir. Sesampainya di hotel disambut dengan segelas sampanye dan pemandangan yang membuat Anda berdecak kagum.

Masih kurang? Ada juga program untuk Anda pencinta olah raga air, selam, snorkeling sampai banana boat.

Anda akan diberikan pengarahan sebelum terjun ke laut. Kalau tidak mau terjun ke laut, juga bisa memancing dan menikmati matahari terbenam.

4. Ladera Resort, St. Lucia

Ladera Resort, St. Lucia

Tak perlu dipungkiri lagi Ladera Resort merupakan tempat dengan pemandangan luar biasa yang harus masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Kenapa? Pertama Ladera terletak di perairan Laur Karibia, yang tersohor karena pemandangan lautnya yang sangat indah dan berwarna biru bening.

Kedua ditambah lagi pemandangan dari Pegunungan Vulkanik Piton.

Ketiga fasilitas Ladera Resort dilengkapi dengan tempat tidur yang mewah, dengan balutan linen halus.

Apalagi dari kamar, Anda bisa menikmati langsung pemandangan romantis, matahari terbenam, sambil bersantai dengan pasangan.

Selain itu Anda juga bisa menikmati kolam renang pribadi yang sudah ditutup sambil bermesraan dengan pasangan.

5. Maia Luxury Resort & Spa

Maia Luxury Resort & Spa

Sudah tahu kan Seychelles di Maroko? Yap! Seychelles ini tak kalah indah dengan Maldives. Nah di ‘surga’ satu ini juga terdapat resort andalan nih yaitu Maia Luxury Resort & Spa.

Di sini menawarkan semua kedamaian dan “persembunyian” privasi. Dibalut dengan alam ala Sparta, Maia Luxury menghadap pantai Anse Louis yang terletak di pantai barat daya Mahe.

Ditambah pasir putih yang berbatasan dengan Samudera Hindia yang berwarna toska. Ini adalah tempat ideal untuk relaksasi dan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan.

Maia Luxury berdiri megah di atas air dari Pulau Au Cap. Pencinta kuliner pun dimanjakan dengan makan khasnya dan pelayanan khusus dari pelayan pribadi serta pencicip makanan profesional.

Pas sekali untuk Anda pencinta resort di atas air.

6. Hanging Garden Ubud, Bali

Hanging Garden Ubud, Bali

Tak lengkap kalau tidak menjadikan Bali salah satu lokasi pelarian favorit. Dengan bantuan 700 pengrajin lokal hotel ini didesain sedemikian rupa menggunakan bahan-bahan tradisional.

Pembangunannya pun diadaptasi oleh budaya setempat, dan menjadi jatung daerah Ubud. Yang menjadi ikon dari Hanging Garden ini adalah kolam renang yang menjorok ke tebing.

Kolam renang ini menjadi lokasi yang paling banyak difoto dari Hanging Garden. Oleh Conde Nast Traveller dan daftar Tripadvisor menjadi “Kolam Renang Terbaik di Dunia”.

Didesain oleh arsitektur spesialis, kolam renang ini seolah-olah seperti mengambang di atas puncak pohon.

Cocok sekali untuk yang ingin mencari tempat persembunyian atau ingin berduaan saja dengan pasangan.

Mulai penasaran kan? Ayo langsung pesan atau kalau mau hotel terbaik lainnya bisa langsung pesan di sini.

Kunjungi Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like