Gosho Aoyama Manga Factory

Temui Tokoh Idolamu, Detective Conan di Hokuei Jepang

Total
1
Shares

Bagi penggemar film kartun fiksi Edogawa Conan dan belum pernah mendengar ada rumah nyata Conan di Jepang inilah saatnya kalian harus mengetahuinya.

Walaupun sudah di bangun dari tahun 2007, belum terlambat jika ingin bertemu dengan Conan. Ya tokoh fiksi ciptaan Gosho Aoyama ini sangat fenomenal.

Penggemarnya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun sangat menyukainya.

Cerita yang sangat cocok untuk dinikmati anak-anak ini ternyata membuat orang dewasa dibuat penasaran dengan misteri dan pemecahan kasus pembunuhan yang ditangani Conan.

Tak lupa kekonyolan juga dimunculkan oleh ayahnya Ran. Pokoknya seru deh kalau nonton film Conan. Bisa-bisa seharian mengurung diri di kamar.

Namun ide untuk mengurung dikamar menonton Conan sepertinya kurang bagus. Gimana kalau ketemu Conan langsung?

Berjumpa Conan Edogawa Secara Langsung

Gosho Aoyama Manga Factory

Untung saja sudah ada tempat yang dapat kita kunjungi. Sebenarnya kota Conan ini merupakan kota kelahiran Gosho Aoyama.

Untuk menghargai karya jeniusnya ini, maka dibuatlah kota Conan di Hokuei. Hokuei, telah melakukan berbagai proyek revitalisasi kota salah satunya dengan membangun sebuah museum bernama Gosho Aoyama Manga Factory, dibuka pada 18 Maret 2007.

Di dalam museum itu dipamerkan berbagai karya-karya Aoyama beserta proses pembuatan komik dan film Conan.

Kalian Juga Bisa Masuk Ruangan dimana Gosho Aoyama Membuat Cerita Conan

Gosho Aoyama Manga Factory

Tak hanya itu saja, di sepanjang jalan kota juga dibuat suasana serba Conan. Buktinya dibuat Jembatan Conan yang menyeberangi Sungai Yura dengan diapit dua patung Conan.

Stasiun Yura juga disulap menjadi Conan Station, dengan ilustrasi Conan di beberapa sudut. Jalan raya dari stasiun hingga Daiei Michi-no-Eki pun tak luput dipermak menjadi Conan Road.

Sampai-sampai perpustakaan umum Hokuei pun dipasangi patung Shinichi Kudo seukuran manusia yang berdiri di depan pintu dengan posisi persis saat Shinichi menunggu Ran.

Masih banyak keseruan lainnya yang dapat kalian saksikan jika kalian berkunjung ke sana. Tak perlu berlama-lama lagi, tinggal pesan tiket pesawat di Ezytravel.

Semuanya akan mudah, murah, dan cepat. Selamat berlibur!

Kunjungi Juga:

4 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
N Seoul Tower

Serunya Liburan Di Korea Selatan

Siapa yang tak suka dengan rekreasi. Waktu liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Karena pada saat itulah mereka dapat sejenak melupakan kesibukan akibat aktivitas mereka sehari-hari dan…
Selengkapnya