Rajashtan, India 

5 Destinasi Wisata Romantis di Luar Negeri yang Eksotis

Total
1
Shares

Liburan romantis bersama kekasih seringkali diasosiasikan dengan tempat-tempat seperti Paris, Bali, dan Maldives.

Ternyata masih banyak tempat eksotis lain yang bisa dinikmati bersama pasangan, malahan tempat-tempat eksotis tersebut akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Bagi Sobat Hello yang mencari tempat tersebut, ini 5 destinasi romantis yang eksotis.

Warna-Warni Maroko

Warna-Warni Maroko
Sumber: vivalifestyleandtravel.com

Negara eksotis di Afrika bagian Utara ini mempunyai berbagai macam destinasi yang romantis. Mulai dari Marrakesh si kota penuh warna hingga oasis dan padang gurun di Sahara.

Berbagai kegiatan bersama pasangan juga dapat dilakukan, seperti makan malam romantis, mendengar pertunjukkan musik Maroko yang mistis, menaiki balon udara, belajar memasak, berbelanja, hingga berkencan di atas unta.

Sobat Hello juga bisa mengajak pasangan untuk mengagumi setiap keindahan arsitektur khas Maroko dan menyelami setiap sejarah di dalamnya.

Berlibur Layaknya Raja dan Ratu di Rajashtan, India

Rajashtan, India 
Sumber: dollsofindia.com

Keromantisan India seringkali disimbolkan dengan Taj Mahal. Tempat yang satu ini memang wujud cinta dari kaisar Shah Jahan kepada istri tercintanya, namun tahukah Sobat Hello bahwa India menyimpan satu destinasi yang juga romantis?

Rajasthan adalah sebuah wilayah sebelah barat India yang berbatasan langsung dengan Pakistan.

Kawasan ini memiliki kota-kota eksotis yang wajib didatangi bagi Sobat Hello yang ingin mengajak pasangan. Kota-kota di Rajasthan memiliki warnanya sendiri.

Sobat Hello bisa berkeliling benteng-benteng dan padang pasir di kota emas, Jaislamer. Selanjutnya mengagumi kecantikan si kota biru, Jodhpur.

Tak ketinggalan, Sobat Hello pun wajib untuk mengajak pasangan berkeliling danau di Leela Palace, Udaipur, layaknya raja dan ratu.

Mengagumi Sevilla di Andalusia

Sevilla, Andalusia
Sumber: turystyka.wp.pl

Ibukota provinsi Andalusia ini menyimpan kekayaan sejarah dan bangunan yang cantik.

Sobat Hello bisa mengajak pasangan untuk jalan-jalan berkeliling kota ini sambil mengagumi keindahan setiap sudut kotanya.

Tak ketinggalan, Catedral de Sevilla dan Alcazar adalah dua tempat yang wajib dikunjungi.

Ajak juga pasangan untuk mengejar sunrise di tepian sungai Guadalquivir atau mungkin candle light dinner dengan pemandangan kastil dan benteng-benteng klasik yang menyala di malam hari.

Berkunjung ke Negeri Dongeng di Tallinn, Estonia

Tallinn, Estonia
Sumber: study.EU

Satu destinasi yang jarang terpikirkan adalah berkunjung ke Tallinn, Estonia. Negara ini merupakan permata tersembunyi di daerah Baltik.

Tallinn memiliki kota tua yang menakjubkan. Kastil dan benteng-benteng banyak tersebar di sini dan kebanyakn merupakan warisan dunia oleh UNESCO.

Tentu bagi Sobat Hello yang menyukai destinasi yang tidak biasa, bisa mengajak pasangan untuk berkencan di kota tua Tallinn.

Menyusuri dinding-dinding klasik berumur ratusan tahun, berkunjung ke Alexander Nevsky Cathedral yang unik, hingga bersantap siang di Meistrite Hoov yang romantis.

Petualangan 1001 malam di Tozeur, Tunisia

Tozeur, Tunisia
Sumber: villanovo.fr

Kota yang satu ini memang layak dimasukan ke dalam daftar liburan romantis Sobat Hello.

Mulai dari padang pasir, oasis, hijaunya jejeran pohon palem, dan desa-desa terbengkalai yang eksotis.

Tozeur adalah kota yang sempurna bagi Sobat Hello yang mengidam-idamkan liburan layaknya petualangan Aladin di Negeri 1001 malam.

Berkencan di Tozeur mungkin akan menjadi tempat kencan paling berkesan untuk Sobat Hello dan pasangan.

Tak hanya eksotis, destinasi-destinasi di atas tadi juga menawarkan sejuta pesona yang unik.

Keberagaman warna dan keromantisan tempatnya sangat mendukung kencan Sobat Hello bersama kekasih di hari valentine.

Nah, dari 5 destinasi romantis yang eksotis di atas, tempat mana yang akan Sobat Hello jelajahi dulu untuk valentine kali ini?

Kunjungi Juga:

3 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
N Seoul Tower

Serunya Liburan Di Korea Selatan

Siapa yang tak suka dengan rekreasi. Waktu liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Karena pada saat itulah mereka dapat sejenak melupakan kesibukan akibat aktivitas mereka sehari-hari dan…
Selengkapnya