hazelnut resto & cafe

Hazelnut Resto dan Coffee Punya Nuansa Retro yang Asik Buat Nongkrong

Total
0
Shares

Hellosemar, yuk kita wisata kuliner. Sebuah resto bernuasansa retro Hazelnut resto and coffee telah hadir di kawasan Banyumanik, Semarang.

Disela-sela rutinitas yang padat pastinya kalian butuh yang namanya nongkrong bersama teman atau keluarga.

Tapi rasanya sudah sangat biasa bila kalian nongkrong di tengah kota. Kali ini kami akan mengajak untuk mencicipi kudapan lezat dan suasana resto yang nyaman bernuansa retro.

Resto bernuansa retro memang sudah banyak kalian temui di Semarang. Kalian pastinya ingin juga dong mencari resto baru untuk tempat nongkrong. Baru-baru ini sebuah restoran bernuansa retro atau jadoel dapat kalian nikmati juga lho.

Tempatnya Retro Banget

Sumber: tripadvisor.co.id

Suasana retro mulai terasa saat kami datang pertama kali ke resto ini. Kalian akan menjumpai properti seperti plat nomor, dekorasi dengan suasana retro, bahkan keunikan dari buku menu pun dapat kalian jumpai di sana.

Tak ketinggalan saya pun mengajak teman-teman saya untuk menikmati keunikan resto ini. Sebelum hidangan tersaji kami menyempatkan diri untuk foto-foto di setiap sudut ruangan. Ya, karena Hazelnut ini tempatnya instagramble banget.

Alih-alih dapat menambah kekerenan feed instagram saya. Hanya berbekal kamera ponsel kami pun mendapatkan hasil foto terbaik, lho!

Setelah buku menu di sajikan saya pun mencari hidangan andalan di resto ini. Salah satunya adalah bebek ndower.

Sendower apa sih, kalau saya mencoba kudapan ini? Ternyata memang benar-benar ndower. Sajian andalan Hazelnut resto and coffee ini rekomendasi buat kalian yang suka makanan pedas.

Penyajian menu bebek dower ini terbilang sangat simpel dan unik. Mangkok yang digunakan untuk wadah adalah gerabah yang terbuat dari tanah liat. sedangkan penyajiannya di atas telenan beralaskan daun pisang.

Selain bebek ndower, saya pun mencicipi cumi panas ati. Meskipun ac di ruangan resto ini dingin tapi karena menyantap hidangan ini saya merasa kepanasan. Sesuai dengan namanya, cumi panas ati.

Sama-sama kudapan pedas. Cumi panas ati ini pun tergolong pedas. Jangan heran bila saus asam manisnya ditemukan irisan cabe yang bercampur dengan potongan daging cumi.

Bisa panas hati kalian bila sampai tak sengaja makan salah satu irisan cabai itu. Selain masakan pedas, kalian pun bisa menikmati ayam keraton yang renyah bukan main.
Hazelnut resto and coffee cocok untuk tempat nongkrong

Kalian pun bisa mengajak teman-teman untuk menikmati kopi bersama. Resto ini sangat cocok untuk ngopi dan kalian pun bisa mencoba beragam menu kopi yang tersedia di sana.

Mulai dari kopi hitam hingga kopi degan variasi rasa yang berbeda. Selain itu tempat penyajiannya pun unik seperti gelas yang menyerupai bola lampu.

Nggak susah kok mencari restoran ini

Memang tak susah meskipun tergolong restoran baru, tapi tempat ini sangat strategis dan mudah dicari. Kalian tak usah bingung ya saat berencana untuk datang ke sana.

Kalian bisa mengatur GPS kalian ke Jalan Durian raya. Nah, navigator dari GPS kalian pun akan mengarahkan ke Jalan Durian Raya.

Tinggal kalian mengamati sepanjang jalan saja dan mengendarai kendaraan dengan kecepatan pelan biar tidak terlewat. Atau kalian bisa lewat melalui gang kecil sebelum masuk tol Banyumanik.

Nggak sulit kok untuk mecari resto ini, selain tempatnya ada di tepi jalan raya, papan petunjuk pun tersedia dengan jelas.

Kalian juga bisa mengajak teman serta keluarga untuk menginap di sana.

Hazelnut resto and coffee pun menyediakan tempat bermalam, lho. Sebuah hotel bintang satu dengan konsep syar’i. Suasananya pun homy banget.

Nyaman untuk menjadi tempat berkumpul keluarga. Tersedia 21 kamar yang dapat dipesan di lantai dua dan tiga.

***

Nah, Kalian bisa mempersiapkan cuti untuk menginap di sana atau menyempatkan waktu keluar dari rutinitas kantor untuk menikmati kudapan unik khas Hazelnut resto and coffee.1

Kunjungi Juga:

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like