Hogwarts

“HOGWARTS” Harry Potter di Dunia Nyata, Yuk Kesana Guys!

Total
1
Shares

Ada berita baru nih dari Negeri Sakura. Mau tahu? Bagi kalian yang suka dengan film Harry Potter dan ingin mencoba berpetualang seperti Harry Potter, Ron, dan Hermione?

Di sini nih tempatnya, di wahana Wizarding World of Harry Potter. Wah pasti teman-teman penasaran kan?

Wahana Wizarding World of Harry Potter ada di Universal Studios Japan, dengan dihadiri oleh bintang-bintang dari film Harry Potter pada upacara pembukaannya.

Film yang melegenda ini ternyata sangat membekas dihati penggemarnya. Jadi untuk memuaskan hati penggemar Harry Potter, Universal Studios Japan membuat wahana ini.

Wahana Menarik Wizarding World of Harry Potter

Wahana Menarik

Walaupun di Universal Studio ini sudah banyak wahana yang tersedia, tetapi kali ini kalian harus mencoba wahana Wizarding World of Harry Potter.

Di wahana ini kalian bisa menjadi seorang penyihir. Kalian akan dibuat kagum dengan bangunan yang menyerupai aslinya, seperti di film.

Wahana ini terdiri dari Hogwarts Castle, sekolah sihir yang memiliki guru-guru hebat. Kalian dapat melewati lorong dan koridor di kastil ini.

Arsitektur Sama Persis

Hogwarts

Dan yang paling unik, kalian dapat melihat potret dinding yang dapat berbicara. Wah seperti dalam dunia sihir beneran ya guys! Saking miripnya bangunan ini, toilet yang biasa digunakan Harry dan teman-temannya pun dibuat sama persis.

Ada juga roller-coaster Flight of the Hippogriff yang melewati pondok Hagrid. Kalian dapat menaikinya dan berimajinasi menjadi tokoh yang disukai.

Keseruan tidak berhenti sampai disini, kalian dapat melanjutkan imajinasi dengan mendatangi kedai The Three Broomsticks.

Kalian dapat berperan menjadi Guru Hogwarts sambil memesan hidangan yang ada di kedai. Kedai ini dibuat sama persis dengan tampilan di film.

Eits, disini juga dilengkapi dengan rekreasi area Black Lake dan burung hantu yang berkeliaran di sekitar wahana. Menikmati pengalaman seru menjadi Harry Potter dan hidup didunia sihir akan memanjakan imajinasi kalian.

Pusat Souvenir The village of Hogsmeade

Pusat Souvenir

Setelah kalian sudah mencoba semua tempat di wahana Wizarding World of Harry Potter, saatnya pulang dengan membawa sovenir untuk oleh-oleh.

Sovenir ini dapat dibeli di The village of Hogsmeade. teman-teman ingin membeli tongkat beserta seragam sekolah Hogwarts?

Semua ada disini, jadi cepat kunjungi dan ajak keluarga atau teman-teman kalian ke wahana yang baru ini. Sayang sekali untuk dilewatkan, petualangan seru menjadi “penyihir” dan memerangi Lord Voldemort. Selamat mencoba wahana ini ya.

BACA JUGA:

2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
N Seoul Tower

Serunya Liburan Di Korea Selatan

Siapa yang tak suka dengan rekreasi. Waktu liburan merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang. Karena pada saat itulah mereka dapat sejenak melupakan kesibukan akibat aktivitas mereka sehari-hari dan…
Selengkapnya