Tempat Super Indah

Ayo Nabung! Kunjungi 5 Tempat Super Indah Ini Selagi Muda

Total
1
Shares

Bagi kawula muda yang masih haus keluyuran pengen menjelajah tempat-tempat indah, ini nih gua kasih rekomendasi tempat-tempat super indah yang bisa membuat dahaga penjelajahan kalian terselesaikan.

Dijamin nggak bakal nyesel, rugi banget khan kalau keburu tua kita belum sempat berkunjung ke tempat-tempat yang indah-indah.

Nggak usah lama-lama deh basa-basinya, yuk kita simak ulasannya.

1. Machu Picchu, Peru

Machu Picchu, Peru

Machu Picchu atau Gunung Tua dalam bahasa Quechua (bahasa setempat), sering juga disebut “Kota Inca yang hilang.” Machu Picchu adalah sebuah lokasi reruntuhan Inca pra-Columbus yang terletak di wilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2.350 M.

Nah kenapa harus selagi masih muda datang ke tempat ini? Untuk bisa melihat keindahan alamnya dari atas pegunungan, kalian harus melewati jalur trekking yang berat banget karena jalannya naik-turun gunung ribuan meter.

Untuk tiket masuknya sekitar USD 50/orang. Pasti kawula muda antusias banget untuk bisa lihat tempat sekeren Machu Picchu.

2. Salar de Uyuni, Bolivia

Salar de Uyuni, Bolivia

Disebut juga sebagai tempat paling asin di dunia atau cermin alam terbesar di dunia. SALAR DE Uyuni merupakan dataran garam paling luas di dunia, memiliki luas sekitar 10.582 KM2.

Diperkirakan memiliki kandungan garam sebanyak 10 miliar ton, dengan kandungan lithium sebesar 9 juta ton.

Di keindahan alamnya yang jarang ditemukan, tempat ini semakin menarik minat para traveler karena terdapatnya tempat perkembangbiakan flamingo si unggas pink nan cantik.

3. Gunung Fitz Roy, Argentina

Gunung Fitz Roy, Argentina

Tempat selanjutnya yang cocok didatangi selagi muda adalah Gunung Fitz Roy yang terkenal di kalangan trekker atau para pecinta alam.

Panorama yang sangat indah dengan pemandangan khas pegunungan yang diselimuti salju menakjubkan ini membuat gunung sekeren ini masuk ke dalam daftar wajib kegiatan pendakian, baik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

4. Gunung Tianzhi, China

Gunung Tianzhi, China

Kali ini datang dari benua Asia tepatnya di negara bagian China. Sepintas gunung ini terlihat seram, karena menjulang sangat tinggi dan lancip.

Namun, tak jarang para wisatawan yang antri untuk bisa menjelajahi Taman Nasional Zhangjiajie yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

Di sana kalian bisa trekking ke salah satu gunungnya untuk memotret bukit yang totalnya sekitar 300 bukit berbentuk lancip. Kebayang kan bagaimana serunya.

5. Raja Ampat, Indonesia

Raja Ampat, Indonesia

Siapa bilang Indonesia tak punya tempat-tempat yang keren dan menakjubkan. Mungkin kalian sering mendengar Raja Ampat dan tertarik untuk bisa mengunjunginya.

Namun seringkali terkendala dengan biaya tiket pesawat ke Sorong yang tergolong mahal. Belum lagi dengan biaya sewa speedboat dan penginapannya yang banyak dikelola dengan pihak asing.

Oleh sebab itu tak ada salahnya para kaula muda untuk nabung dan bisa mewujudkan impian datang ke Raja Ampat, surganya Indonesia.

BACA JUGA:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like