Lemon8 Cafe

Yuk Nongkrong Santai di Lemon8 Cafe Bogor!

Total
0
Shares

Bogor bisa dibilang sudah menjadi salah satu kota yang dipilih untuk menghabiskan akhir pekan bagi mereka yang tinggal di kota seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan tidak memiliki waktu liburan yang banyak.

LEMON8 CAFE BOGOR
Sumber: food.detik.com

Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh. Bagi mereka yang tidak berkendaraan pribadi transportasi menuju kota hujan ini gampang dan mudah diakses.

Berkunjung ke Bogor kalian bisa melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari mengunjungi tempat-tempat wisata di Bogor, shopping ke berbagai factory outlet. Hingga berwisata kuliner ke banyak tempat makan dan untuk bisa menikmati semua itu rasanya nggak cukup kalau hanya sehari saja.

Lemon8 Cafe
Sumber: picdeer.com

Nah, kalian bisa menginap semalam lagi di Bogor. Oh iya, tenang saja kalau soal akomodasi banyak kok hotel murah di Bogor yang nyaman dan sesuai dengan budget serta kondisi dompet.

Bicara soal wisata kuliner, kota Bogor memang nggak ada matinya! Selalu ada aja tempat makan yang wajib dikunjungi dan makanan yang harus dicoba tentunya.

Nah, ada satu kafe nih yang cozy banget, namanya Lemon8 Cafe. Lemon8 Cafe terletak di jalan danau Bogor Raya D6 No. 16 Bogor.

Lemon8 Cafe
Sumber: pergikuliner.com

Dari jauh terlihat desain bangunan yang unik dengan bentuk kaca bening menjadikan kafe ini terlihat menarik dan beda dengan bangunan kafe lain yang ada di Bogor.

Konsep kafe ini nyaman dan santai banget, bikin Lemon8 Cafe cocok buat bersantai-santai dan karena letaknya ada di dalam lingkungan perumahan dan jauh dari hingar bingar jalan raya kafe ini juga cocok banget buat nulis atau nge-blog.

Nggak perlu khawatir kalian bakal diusir karena kelamaan, karena kafe ini buka 24 jam! Dan makin betah karena dilengkapi dengan wifi juga.

Lemon8 Cafe
Sumber: lemon8cafe.wordpress.com

Untuk menunya sendiri, Lemon8 Cafe menawarkan berbagai makanan ala Western dan Asia serta minuman yang juga nggak kalah beragam.

Kalian bisa coba chicken sandwich yang gurih dan renyah. Porsi sandwichnya pun cukup pas, nggak terlalu banyak, juga nggak terlalu sedikit.

Nah, untuk minumannya kalian harus coba yang namanya Choco Rhum. Minuman ini adalah minuman coklat dengan perpaduan rasa wipped cream chocolate.

Lemon8 Cafe
Sumber: lemon8.business.site

Rasanya, enaaaaak. Nggak terlalu manis dan nggak terlalu pahit. Untuk Choco Rhum ini kalian bisa pesan yang hot atau cold.

MInuman Lemon8 Cafe
Sumber: lemon8.business.site

Harga makanan dan minuman di Lemon8 Cafe ini berkisar antara 25 ribu – 40 ribu dan masih aman buat kantong kalian!

MInuman Lemon8 Cafe
Sumber: lemon8.business.site

Nah, Bagi kalian yang ingin santai-santai atau ngeblog dengan suasana yang tenang, nggak terlalu ramai dan segar kalian bisa coba datang ke Lemon8 Cafe.

Sekedar saran, kalau mau ke kafe ini, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi ya atau kalian bisa ajak teman kalian yang punya kendaraan karena letak kafe ini ada di dalam perumahan yang transportasi ke dalam perumahannya agak susah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like